25

1.1K 72 11
                                    

Vote and comment jangan lupa guys
Happy reading
.
.
.
.
.

Dirumah Mingyu

Irene sekarang ada dirumah sepupunya Kim Mingyu. Ia memang sering kerumah Mingyu karena mereka memang sudah dekat dari kecil, apalagi dulu ketika mama Mingyu masih hidup hampir tiap hari ia menginap dirumah Mingyu. Tapi sekarang sudah berbeda setelah papah Mingyu tinggal dengan istri dan anak keduanya. Ia tahu bahwa Mingyu merasa asing dirumahnya sendiri makanya ia kerumah sepupunya itu untuk menghiburnya.

Tapi walaupun Mingyu benci dengan ibu dan adik tirinya, hal tersebut tidak berlaku untuk Irene. Irene tetap mengaggap mereka sebagai bagian dari keluarganya, begitu pun sebaliknya.

"Eh Kai lo lihat Mingyu nggak?" tanya Irene pada Kai yang merupakan adik tiri sepupunya.

"Bang Mingyu kayaknya belum pulang deh kak. Kakak kayak nggak tau bang Mingyu orangnya gimana, dia kan nggak betah dirumah," jelas Kai.

"Sabar ya Kai, mungkin suatu saat nanti Mingyu juga baik kok sama lo dan nyokap lo, dia tuh cuma korban dari broken home aja. Mingyu tuh aslinya baik kok."

"Iya kak gue juga tau kalau bang Mingyu itu baik, walaupun bang Mingyu nggak pernah nganggap gue sebagai saudaranya tapi gue sudah menganggap dia seperti saudara kandung gue sendiri kok."

"Ya udah gue balik dulu nanti malam gue kesini lagi, oh iya bokap lo mana?"

"Bokap masih di kantor."

"Kalau nyokap lo mana, gue mau pamit nih."

"Ada tuh paling ditaman sedang menanam bunga."

"Ya sudah gue kesana dulu, oh iya hampir lupa gue cuma ngasih tau ke lo, sebaiknya jika kita berada diluar rumah misal disekolah gue harap lo pura-pura aja nggak kenal sama gue, soalnya Mingyu nggak mau orang lain tau kalau dia punya adik tiri."

"Okey gue juga maklum dengan hal itu."

"Ya udah gue cabut ya."

"Iya hati-hati kak."

"Siappp."

Skip di basecamp seventeen

"Tumben habis pulsek lo kesini. Biasaya lo kesini pas malam Ming," kata D.K.

"Gue lagi nggak pengen pulang kerumah aja, lo tau kan gue tuh nggak suka ada dirumah apalagi harus ketemu sama istri dan anak kesayangan bokap gue."

"Gue heran deh sama lo Ming, lo sama Kai kan saudara tuh tapi kalian malah musuhan, bahkan geng kita sama geng adik lo pernah tawuran bareng," kata Vernon.

"Uaht dibilangin jangan sebut anak haram itu adik gue, selamanya nyokap gue cuma punya anak gue nggak ada yang lain, sekali lagi gue dengar salah satu dari kalian nyebut anak haram itu adik gue habis kalian," ancam Mingyu.

"Iya Ming, sorry nggak sengaja gue khilaf Ming."

"Udah ah jangan bahas si anak haram itu, bikin mood hue tambah hancur aja lebih baik kalian bantu gue gimana caranya supaya gue bisa dekat dengan Jisoo."

"Gue nggak salah dengar Ming, lo mau dekat sama Jisoo adiknya Suho musuh kita, gila ya lo."

"Itulah yang namanya cinta, nggak memandang status bro, gue nggak peduli Jisoo adiknya Suho atau pacarnya Sehun, justru itu akan menjadi tantangan tersendiri buat gue dapatin Jisoo," kata Mingyu sambil tersenyum miring.

"Terserah lo dah Ming, jadi apa rencana lo selanjutnya."

"Gue pengen Jisoo benci sama Sehun lalu dengan begitu gue bisa lebih mudah mendapatkannya."

"Lalu apa yang bisa kita bantu Ming," tanya D.K.

Mingyu langsung membisikkan sesuatu kepada gengnya untuk menjalankan rencananya.

.
.
.
.
.

Akhirnya bisa double up sesuai permintaan kalian. Sorry kalau pendek partnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara klik star and comment😊

See you next chapter guys😉

Gomawo😘❤

Bad Boy Oh Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang