Don't forget to vote and comment💖💖
.
.
.
.
.Jisoo POV
Sekarang aku berada di rumah sakit menemani kak Suho berobat karena babak belur setelah berantem dengan sekelompok orang yang tak aku kenal. Tapi saat aku disana aku tidak sengaja bertemu dengan kak Sehun. Jujur aku masih kecewa dengannya, aku pikir kak Sehun itu orangnya baik tapi nyatanya dia sama seperti cowok pada umumnya. Aku lihat dia berjalan mendekatiku, tapi aku hanya memandangnya dengan pandangan benci.
“Jis maafin aku”, kata kak Sehun padaku.
“untuk apa kakak minta maaf padaku, memangnya kakak telah berbuat apa padaku, seharusnya kakak minta maaf pada cowok yang kakak pukul tadi, bukannya sama aku”
“aku tahu Jis, tapi aku merasa bersalah padamu jadi maafkan aku”, kata kak Sehun lagi sambil menggengam tanganku.
“jangan sentuh aku, aku tidak sudi disentuh dengan cowok bad boy seperti kakak, lebih baik kakak pergi dari sini, aku sudah muak dengan kakak”ucapku sambil berusaha melepaskan genggaman tangan kak Sehun.
“baiklah kalau itu maumu, aku akan pergi”
Jisoo POV end
Sehun pergi meninggalkan Jisoo sendirian disana karena kemauan Jisoo yang tidak mau melihat wajahnya. Mungkin ia masih merasa takut pada Sehun karena melihat Sehun memukul Mingyu dengan bruntal tadi.
“Sehun, ini beneran kamu hun, aku kangen padamu” ucap seorang wanita yang langsung memeluk tubuh Sehun.
“lo ngapain disini, ngapain lo hadir lagi dalam kehidupanku”, kata Sehun dengan wajah datar.
“aku kangen sama kamu jadi aku kembali ke Indonesia karena aku merasa aku tidak bisa jauh darimu hun, tapi kenapa wajahmu babak belur seperti ini”
Tanpa menghiraukan pernyataan dan pertanyaan mantannya itu Sehun tersenyum kecut.
“kangen katamu, cihhh bahkan lo sendiri yang pergi meninggalkanku dan memilih cowok lain”.
“aku benar-benar masih sayang padamu hun, aku ingin kita seperti dulu, aku yakin kalau kau masih sayang padaku”.
“nggak usah banyak berharap kalau gue masih sayang sama lo, karena hati gue sekarang udah ada orang lain yang menggantikan posisi lo dulu sebelum lo pergi meninggalkanku”.
“siapa hun, secepat itukah kau melupakanku Oh Sehun”.
“lo nggak perlu tahu dia siapa, yang jelas dia jauh lebih baik dari pada lo Bae Irene”, kata Sehun sambil melangkahkan kaki untuk menjauh dari cewek itu.
Cewek yang ditemui Sehun tadi memang mantan pacarnya yang pergi meninggalkannya untuk memilih cowok lain. Dia adalah Bae Irene, cewek cantik tapi matre yang tingah lakunya kayak b*tch.
Flashback on
Satu tahun yang lalu ketika Sehun memberikan kejutan anniversary yang pertama untuk Irene yang telah menjadi kekasihnya.
“gimana kamu suka nggak dengan semua ini”kata Sehun sambil tersenyum pada Irene.
“iya aku suka kok Hun”,jawab Irene.
“syukurlah kalau kamu suka, oh iya ada kejutan satu lagi yang mau aku tunjukkan padamu, kamu tunggu disini sebentar ya, aku mau ambil kejutannya dulu”
Sehun mengambil sepasang kalung untuknya dan untuk Irene kekasihnya. Kalaung tersebut memiliki liontin yang berbeda yang satu berbentuk love dan yang satunya lagi berbentuk kunci, sehingga kalung tersebut melambangkan sepasang kekasih yang saling melengkapi satu sama lain, karena liontin yang berbentuk love itu hanya bisa dibuka bengan liontin yang berbentuk kunci.
Tapi ketika ia kembali ke tempat kekasihnya berada, ia malah melihat adegan ciuman antara kekasinya dengan seorang cowok lain. Sehun yang melihat kejadian itu langsung menjatuhkan sepasang kalung yang nantinya akan dipakai ia bersama Irene dan langsung memukul wajah cowok itu.
BUGH BUGH BUGH
“hentikan hun”kata Irene yang berusaha melerai perkelahian antara kekasihnya dan selingkuhannya.
Sehun berhenti memukul cowok itu lalu menatap Irene dengan tatapan yang sulit diartikan. Seakan menjawab dari tatapan Sehun padanya, Irene malah mengakui kalau cowok yang dipukul Sehun adalah tunangannya.
“berhenti memukul tunanganku Oh Sehun” kata Irene.
Bagaikan disambar petir disiang bolong, hati Sehun seakan hancur berkeping-keping setelah mendengar pernyataan kekasihnya itu.
“apa maksudmu Rene?”, tanya Sehun tak percaya atas ucapan Irene.
“dia adalah tunanganku hun, jadi aku mau kita putus, aku minta padamu lupakan aku hun, lupakan semua kenangan kita yang telah kita lalui bersama”.
“kenapa kamu tega padamu Rene, aku sangat mencintamu, tapi kau malah memutuskannku dan memilih cowok ini dari pada aku”.
“aku memang mencintaimu hun tapi itu dulu, dan sekarang aku lebih mencintai tunanganku yang sebentar lagi akan menjadi suamiku, maafkan aku hun”.
“oke kalau itu maumu, semoga kau bahagia dengan dia Rene”, kata Sehun lalu meninggalkan Irene bersama tunangannya.
Flashback off
Sehun POV
Gue merasa sial hari ini. Gimana nggak coba, wajah ganteng gue ternodai dengan luka karena mendapat pukulan dari si Mingyu, dan hari ini juga gue dibenci sama cewek yang selama ini gue suka, udah gitu gue ketemu sama cewek ular yang tak lain adalah mantan gue.
~~~curhat mas😂😂~~~author
~~~hehehe iya thor😅~~~Sehun
Gue benci sama Irene sejak dia ninggalin gue untuk memilih cowok lain. Padahal selama gue pacaran sama dia, gue selalu memerhatikan dia, memberikan semua yang dia mau, memberikan kasih sayang yang tulus. Tapi nyatanya, dia malah selingkuh dengan cowok lain.
Jujur saja dulu ketika dia minta putus, gue sangat kehilangan dia. Tapi gue sadar kalau dia bukan wanita yang baik untukku. Sekarang posisi dia dihati gue sudah digantikan oleh Kim Jisoo, cewek cantik, polos dan baik. Tapi sekarang cewek yang gue sayangi malah benci padaku.
Sehun POV end
Aku mau minta maaf pada readers yang selama ini ngefans sama Irene karena dicerita ini aku bikin karakter Irene menjadi tokoh antagonis🙏🏻🙏🏻.
Tapi bukan berarti author benci atau nggak suka sama Irene gaesss😊😁
Jangan lupa vote and commentnya kawannnn👌Gomawo💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Oh Sehun [END]
FanfictionRank #1 exol [27/04/20] SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP ✔ Ganteng, berkarisma, anak holkay, famous cowok idaman banget ya gak. Tapi sayang sekali dia brandal sekali suka berantem, balapan, dan satu hal lagi ceweknya dimana-mana. hmmmmm ginana ya rasany...