Di kelas
"Jis lo tahu nggak dia tadi siapa?"
"Taulah kan kita tadi sempat kenalan, namanya Oh Sehun kan?"
"Iya, tp bukan itu maksudku"
"Terus apa?"
"Dia itu bad boy di sekolah ini, pokoknya lo mending jaga jarak deh sm kakel itu kalau lo nggak mau ada urusan sm dia"
"Maksud lo?"
"Ihhh, jd gini Sehun itu cowok brandalan, dia suka berantem, playboy, trs parahnya lg kalau ada siswa sini yg berurusan sm dia pasti keesokan harinya langsung dikeluarin dr sekolah ini"
"Lah kk bisa gitu?"
"Ya iyalah bisa, orang dia anak dr pemilik sekolah ini sekaligus pewaris tunggal dr Sekang Group"
"Ya udah deh gue bakal jaga jarak sm dia, ntar kalau gue dikeluarin dr sekolah ini kan nggak lucu, masak baru sekolah disini langsung dikeluarin sih"Di kantin
"Eh lo tadi nabrak siapa hun?" tanya cowok yg bernama Park Chanyeol.
"Ohhh cewek tadi, namanya Kim Jisoo"
"Boljug tuh" kata Chanyeol yg langsung mendapatkan hadiah tatapan tajam dr Sehun.
"Awas aja lo kalau ngembat cewek itu, gue yg pertama ketemu sm cewek itu jd cewek itu milik gue"kata Sehun.
" hahaha, gue bercanda kali hun"
"Candaan lo nggak lucu"
"Ya udah buruan yuk" kata Chanyeol.
"Lah buruan kemana ke kls? tumben lo mau masuk ke kls, biasanya jg bolos " kata cowok yg bernama Kim Jongin.
"Bukan itu mksd gue, mksd gue itu buruan bolos, hehe" kata Chanyeol.
"Yeeee dasar caplang"
"Diem lo tem"
"Gue mau duluan" kali ini Sehun yg ngomong.
"Mau kemana lo hun" kata Chanyeol.
"Mau ke UKS bisa mau tidur gue disana".Saat Sehun mau pergi ke UKS, dia melihat sahabat kecilnya dulu.
" sepertinya gue kayak kenal deh sm tu bocah, gue samperin deh"
"Lho Suho, lo Suho kan Kim Suho?" tanya Sehun.
"Iya, lo siapa?" kata Suho.
"Masak lo lupa sih bang sm gue, gue Sehun temen lo waktu kecil"
"Sehun, Oh Sehun anaknya tante Oh Laura?"
"Iya bener, wahhh apa kabar bang? Kapan pindah bang?"
"Baik kk, kemarin baru pindah rumah, kapan-kapan mampir kuy ke rumah, nyokap gue pasti seneng kalau lo main ke rumah"
"Iya deh, tp nggak sekarang ya soalnya gue sibuk"
"Halah gaya lo pakai acara sibuk segala, emang sibuk ngapain sih?"
"Sibuk balapan lah"
"Lo balapan jg, wahhhh seru tuh gue jg lama nggak balapan nih, btw ajakin gue lah balapan gitu bosan gue dirumah ribut sm adek gue"
"Iya deh ntar gue share lokasi, gue minta nomor WA lo dong"
"Sippp, mana hp lo"kata Suho sambil mengetik no WAnya.
" ya udah gue mau pergi dulu ya bang"
"Mau kemana"
"Ke UKS tidur, ntar gue WA lo"kata Sehun meninggalkan Suho.
"Wahhh nggak bener nih bocah".Tolong vote and coment ya.
Tekan icon bintang di pojok kiri bawah. Kalian bisa mengomentari karya gue biar gie bisa perbaiki cerita gue. Atau kalian jg boleh kk memberikan masukan untuk cerita ini biar nanti ceritanya gue bikin seperti yg kalian mau.
Maaf ya kalau ada kata yg typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Oh Sehun [END]
FanfictionRank #1 exol [27/04/20] SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP ✔ Ganteng, berkarisma, anak holkay, famous cowok idaman banget ya gak. Tapi sayang sekali dia brandal sekali suka berantem, balapan, dan satu hal lagi ceweknya dimana-mana. hmmmmm ginana ya rasany...