Habis pulang sekolah Jisoo langsung menuju ke kamarnya untuk melepaskan rasa lelahnya setelah seharian beraktivitas disekolahnya. Sambil memutar lagu K-pop kesukaannya, ia merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya hingga tanpa ia sadari dia pun tertidur.
Hari sudah mulai sore, Jisoo baru saja bangun dari tidurnya. Ia langsung menuju kamar mandi karena ia merasa tubuhnya sudah sangat lengket. Setelah melakukan ritual mandinya, Jisoo memakai pakaian santainya dan langsung turun kebawah menuju ruang keluarga. Di ruang keluarga ternyata sudah ada kedua orang tua Jisoo yg sedang bersantai sambil bercanda, Jisoo yg melihat semua itu langsung bergabung dengan keluarganya.Skip Di kamar Suho
suho yg baru saja mandi melihat notifikasi WA dari nomor yg tidak dikenalnya. Ia langsung membuka Wanya dan ternyata ada pesan dari Sehun teman kecilnya, ia pun langsung menyimpan nomornya Sehun.
Sehun
OnlineP
Save ya ini gue Sehun
Ok
Bang malam ini ada balapan nih, mau ikut nggak
Beneran nih, boleh juga tuh
Ok, ntar gue share lokasinya
Sip deh
Jam berapa balapannya dimulai?Sekitar jam 9 malam lah
Tapi kalau lo mau datang sekarang jg nggak papa
Biasalah nongrong dulu ye nggakOk deh, gue otw sekarang
Setelah membalas Chat sehun, Suhu pun langsung menuju loksi yg sydah dishare oleh Sehun.
Skip Di Lokasi Balapan
“
hai bang, sini” panggil Sehun sambil mlambaikan tangannya.
“oh iya, bentar” jawab Suho sambil berjalan menuju kearah Sehun dkk.
“oh iya bang ini Suho teman kecil gue dulu” ucap Sehun memperkenalkan Suho kepada teman-temannya.
“oh hai gue Kai”
“Gue Chanyeol”
“Gue Baekhyun”
“Chen”
“D.O”
“Xiumin”
“Lay”Ya kurang lebih seperti itulah mereka memperkenalkan dirinya masing-masing.
“lo mau balapan juga Ho?” tanya member Exo ug paling tua yaitu Xiumin.
“ iya, bang. Gabut gue di rumah”
“ya udah kalau gitu nanti lo yg pertama balapan ya”
“iya deh udah lama gue nggak turun di area balapan, udah nggak sabar gue pengen balapan”
“sippppp deh” kata Xiumin sambil engacungkan jempolnya.
“oh iya Ho, lomau nggak gabung sm geng kita” kali ini Chanyeol yg bicara.
“geng, geng apaan emangnya?” tanya Suho.
“ jadi gini kita itu punya geng, namanya geng Exo yang personilnya ya kita-kita ini para cogan, ye nggak. Gimana mau nggak gabung sm kita-kita” jelas chanyeol.
“boleh juga tuh, soalnya gue jg belum terlalu banyak temen sih disini, ok gue mau gabung sm kalian”jawab Suho.
“beneran nih” kata chanyeol.
“iya gue serius”
“ ya udah deh, makasih ya udah mau gabung sm kita”
“iya, sma-sama. Biasa aja kali, justru gue yg mau berterima kasih sm lo semua karena udah mau ngajak gue gabung di geng lo”
“sippppp, malam ini kita pesta untuk merayakan personil baru di geng kita”kata Kai antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Oh Sehun [END]
FanfictionRank #1 exol [27/04/20] SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP ✔ Ganteng, berkarisma, anak holkay, famous cowok idaman banget ya gak. Tapi sayang sekali dia brandal sekali suka berantem, balapan, dan satu hal lagi ceweknya dimana-mana. hmmmmm ginana ya rasany...