28

1K 80 14
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.

"Muka lo kenapa lecek keek baju belum disetrika gitu Rene," tanya Mingyu pada sepupunya.

"Gue kesel hari ini karena Sehun jadian dengan Jisoo hari ini apalagi dia nembak Jisoo didepan banyak siswa," jelas Irene.

"Tunggu-tunggu, apa lo bilang tadi Sehun jadian sama Jis Jisoo."

"Iya."

"Jisoo adiknya Suho maksud lo," tanya Mingyu.

"Iya bener, kok lo tahu sih Jisoo adiknya Suho."

"Jisoo itu cewek yang selama ini gue incar Rene, dan sekarang dia menjadi pacar musuh gue, benar-benar nggak ada akhlaq si Sehun."

"Gue nggak salah dengar, lo suka sama Jisoo pelakor itu, apa bagusnya coba cewek kayak dia, dimana-mana cantikan juga gue."

"Aishhhh, diam lo Rene. Lo masih cinta sama Sehun?" tanya Mingyu.

"Ya iyalah kalau gue nggak cinta ngapain gue kesal gara-gara mereka pacaran."

"Gue punya ide, gimana kalau kita kerja sama biar hubungan mereka kandas, setelah itu gue bisa dapatin Jisoo dan lo bisa dapatin Sehun."

"Gimana caranya?"

"Sini gue bisikin," kata Mingyu sambil mrmbisikan rencana busuknya pada Irene.

"Tapi itu terlalu beresiko buat gue Ming."

"Lo mau Sehun jadi milik lo apa nggak?"

"Ya iya sih tapi rencana lo tuh terlalu ekstrim, tapi demi Sehun gue akan menghalalkan beberapa cara biar Sehun jadi milik gue lagi," kata Irene sambil menunjukkan smirknya.

Skip dirumah Jisoo

"Jis buruan keburu malam ntar," teriak Lisa.

"Iya lis bentar, ya udah ayo, kak Suho mana nggak ikut ke cafe."

"Dia udah duluan, lagian lo sih kelamaan dandan."

"Ya maaf Lis, makanya lo buruan sana jadian sama kak Do."

"Maunya sih gitu Jis, tapi lo tau sendiri kak Do orangnya kek gimana, dia tuh dingin banget udah kayak kulkas berjalan tau nggak sih."

"Ya udah kita jalan sekarang malah curhat lagi."

Jisoo dan Lisa berangkat menuju cafe. Ketika keluar dari rumah tak sengaja mereka ketemu Mingyu. Alhasil Jisoo mengajak Mingyu untuk gabung keacaranya dengan Sehun di cafe. Jisoo memang baru mengenal Mingyu, tapi ia merasa Mingyu adalah orang yang baik. Ia hanya ingin dengan adanya Mingyu di cafe nanti, hubungan Mingyu dengan Sehun akan membaik.

"Hai semua, udah pada ngumpul ya maaf ya terlambat soalnya tadi sedikit macet," kata Jisoo pada geng Exo.

"Santai aja kali Jis, lagian kita disini juga baru kok."

"Lo ngapain kesini," kata Sehun kepada Mingyu yang datang bersama Jisoo.

"Gue diundang oleh Jisoo untuk kemari, kalau lo nggak percaya tanya aja padanya," kata Mingyu santai.

"Benarkah itu Jis."

"Iya kak, nggak papa kan lagian kak Mingyu ini baik kok,"

"Ya udah deh orang udah terlanjur juga," kata Sehun kecewa.

Bad Boy Oh Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang