23

1.1K 89 28
                                    

Jangan lupa vote and comment ya guys
Happy reading
.
.
.
.
.

Pulsek Jisoo sendirian karena Lisa dan kakaknya ada ekskul, sedangkan Hanan pulang bareng kak Chanyeol kakaknya.

Saat menunggu taxi tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti didepannya yang ternyata adalah Mingyu. Mingyu memang sekolah di sebelah sekolahnya sehingga ia melewati sekolahnya Jisoo. Mingyu langsung turun dari mobil dan mengajak Jisoo untuk pulang bersamanya karena arah rumah mereka yang sama. Jisoo hanya mengangguk setuju pulang bersama Mingyu, lagi pula cuaca juga tidak bersahabat. Mingyu langsung membukakan pintu untuk Jisoo masuk kedalam mobilnya lalu melaju kencang ke rumahnya Jisoo. Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai dirumah Jisoo.

"Kak Mingyu nggak sekalian mampir kerumah?" kata Jisoo basa-basi.

"Nggak deh, gue banyak tugas yang harus diselesaikan malam ini, emmm mungkin lain kali gue main kerumah lo," kata Mingyu yang tidak mungkin main kerumah Jisoo sekaligus rumah musuhnya.

"Ya sudah Jisoo masuk dulu ya, kakak hati-hati dijalan."

"Okey cantik, udah sana masuk diluar dingin," kata Mingyu yang sukses membuat pipi Jisoo memerah karena malu.

Skip didalam rumah

"Kamu tadi pulang diantar siapa?" tanya Sehun.

"Sama teman kak, Jisoo kekamar dulu ya kak mau ganti baju."

"Iya."

"Oh iya kak nanti kak Chanyeol sama teman kakak yang lainnya mau kesini katanya mau jenguk kakak."

"Terus mereka mana."

"Nggak tau, mungkin lagi dijalan," kata Jisoo lalu pergi kekamarnya.

"Hai hun, katanya lo sakit ya jadi kita kesini buat jenguk lo. Nih kita bawain buah sama kue buat lo," kata Chanyeol.

"Iya tuh si Sehun katanya jagoan masak kena air hujan langsung demam," cibir Baekhyun.

"Namanya juga takdir bang," balas Sehun.

"Eh yang punya rumah mana?" tanya Kai.

" Jisoo ada dikamarnya, kalau bang Suho tadi katanya mau keluar beli makanan buat kita."

"Asikkkk makan gratis lagi," kata Lay.

"Emang bang Suho leader terbaik pokoknya," kata Kai.

"Hai Lis, sini ikutan gabung sama kita," sapa Chanyeol pada Lisa yang baru keluar dari kamarnya.

"Hai kak D.O, apa kabar?" kata Lisa sambil melemparkan senyuman kepada D.O.

"Yang nyapa siapa, yang disapa siapa," monolog Chanyeol.

"Eh maaf kak Chanyeol, sampai lupa menyapa kak Chanyeol hehehe."

"Iya nggak papa udah biasa dikacangin kok Lis gue santai aja," kata Chanyeol memelas.

"Ih beneran kak gue minta maaf, aduhh jadi nggak enak gue."

Bad Boy Oh Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang