27

1K 79 18
                                    

Vote and comment juseyooo🙏
Happy reading
.
.
.
.
.

"Pengumuman pengumuman buat yang namanya KIM JISOO diharapkan datang ke lapangan basket secepatnya, gue hitung satu sampai sepuluh kalau yang namanya KIM JISOO tidak segera datang ke lapangan gue akan bunuh diri disini sekarang juga," teriak Sehun menggunakan pengeras suara sambil mrngambil ancang-ancang menyayatkan pisau ke tangannya.

"Satu dua tiga empat...." hitung Sehun.

"Eh tunggu deh lo dengar nggak sih pengumuman tadi, kayaknya itu suaranya kak Sehun deh Jis," kata Lisa.

"Iya benar itu suaranya kak Sehun, tapi kenapa kak Sehun mau bunuh diri apa hubungannya dengan Jisoo," kata Hanan bingung.

"Gue juga nggak tau Han."

"Lebih baik lo ke lapangan basket sekarang deh Jis dari pada kak Sehun melakukan hal yang macem-macem," saran Lisa.

"Ya udah kita kesana yuk."

Jisoo dan temannya udah ada di lapangan. Sekarang kondisi lapangan basket penuh dengan lautan manusia apalagi kaum ciwi-ciwi yang ngefans dengan Sehun tak terkecuali Irene. Sehun sedari dulu memang terkenal apalagi dia adalah anak pemilik dari sekolah tersebut jadi tak heran jika dia membuat masalah sedikit saja seluruh siswa disana akan mengetahuinya.

Jisoo penasaran dengan apa yang dilakukan Sehun hingga dia harus menerobos lautan manusia yang sama penasaran akan hal yang dilakukan Sehun sekarang.

Dan benar saja sekarang Sehun sudah berancang-ancang menggoreskan pisau ditangannya yang membuat Jisoo khawatir.

"Kak Sehun kenapa panggil Jisoo dengan cara seperti ini," teriak Jisoo pada Sehun.

"Jisoo akhirnya kamu datang juga."

~~untung Jisoo datang ontime kalau tidak tamat riwayat lo hun~~ author

~

~iya thor untung aja ya, apa jadinya gue kalau beneran bunuh diri, masak cowok sekeren gue mati dalam keadaan jomblo kan malu-maluin~~Sehun

"Kenapa kakak nggak jawab pertanyaan Jisoo, kakak udah gila ya kalau mau mati jangan bawa-bawa nama Jisoo," ucap Jisoo dengan polosnya.

"Iya kakak udah gila gara-gara kamu."

"Maksud kakak apa?"

"Maukah kamu jadi pacarku KIM JISOO," kata Sehun sambil berlutut dihadapan Jisoo.

"Kakak ini ngomong apa sih, berdiri kak jangan bikin Jisoo malu."

"Aku nggak akan berdiri kalau kamu nggak terima aku jadi pacarmu," kata Sehun keras kepala.

"Ayo jis terima dong, kasihan tuh kak Sehun udah pegel kakinya kelamaan jongkok," teriak Lisa.

"Iya tuh Jis terima aja," kata Hanan.

"Terima terima terima," kata para siswa yang mendesak Jisoo untuk menerima Sehun jadi pacarnya.

"Aku katakan sekali lagi. Maukah kamu KIM JISOO menjadi kekasih seorang OH SEHUN," kata Sehun berusaha meyakinkan Jisoo.

"Okey," kata Jisoo.

"Okey apa nih," kata Sehun memastikan.

"Okey aku mau jadi pacar kamu Oh Sehun."

Bad Boy Oh Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang