Nahh inituh sebenarnya cuman nulusin yang pas berberapa eps sblumnya aku nnyain siapa yg dah baca ini..
Ini bukan bagian dari cerita until we fall asleep yahhhh
Tapi original dari harry potter And The Cursed child
Ak gak bakalan trllu full bahas storynya soalnya mau khusus ke Dramione nya aja tpi ini ttp mngandung spoiler, buat yg gak suka spoiler gk usah dilanjutinnya yah wkwkw..
Nah yang pertama.. Jeng jengg
Ini 1 kalimat yang pengen bgt aku bahas.
"hermione Granger, Aku diperintah - perintah oleh Hermione Granger. Dan aku sedikit menikmatinya" okehh saya baper sama kalimat ini... Omg... Suer ini th something bgt..
Dan entah ini translate nya atau apayah, di buku ini Hermione manggil Draco itu.. "Draco" bukan Malfoy.. Ah.. Mereka ini.. Padahal udah gak lajang pdahal dah punya anak.. Ya Ampun dah..Ah sama ini juga, yg juga lucu :) Anak mereka demi apa lucu bgt!
Scorpius itu anak Draco
Rose itu anak HermioneNahhh yg bikin gereget itu, anak Draco sifatnya kyk Hermione, anak Hermione sifatnya kyk anak draco.
Jadi disalah satu bagian Rose bilang "harus cari temen bagus, gak boleh asal soalnya mereka itu anak2 org hebat" sombong like Malfoy right? Milih2 temen.. Kalo Draco dulunya milih2 temen gini juga.. Dia nyari Yg pureblood.
Nah trus disini anak Draco agak dibully karena asal usulnya yg diduga anak voldemort (kasian bgt dia nih) , jdi disni dia agak dijauhin.. Dia diperlakukan kyk mudblood, hal ini juga yg bkin dia suka buku, dia temenen sama buku aja..
Lucunya lagi, Rose gak setju temenan sama Scorpius karena ia mikir Scorpius itu bukan orang bagus buat jdi temen dia.
Tapi liat.. Respon scorpius sama Albus pas rose marah2 trus ninggalin kompartemen.
"aku menyukainya" lol 😂😂😂
Terus ada ada 1 bagian dimana Hermione sama Scropius ngomong barengan .. Bikin ron like "astaga !"
Terus di ending ceritanya Scorpius ngajakin rose kencan tpi ya gitu 😂😂😂
😂😂 emang gak bnyk Dramione nya, ya cmn 1 kalimat itu, cuman anak mereka lucu juga.. Soalnya Scorpius digambarkan mirip bgt sma draco dan Rose mirip bgt sama Hermione.. Emak sama bpaknya gak bsa.. Gak ppalah anaknya...Ohh sama 1 lagi.. Aku juga bikin 1 story yng isinya lagu2... Masih dlm fandom Harry Potter dan Dramione :3
Di check yh
Ok sekiann.. Terima kasih udah baca ocehan ini.. Semoga menghangatkan kalian dihari minggu ini *lol bye byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Until We Fall Asleep (Dramione) - End
FanfictionJika saja malam itu Draco langsung ke asramanya untuk pergi tidur Jika saja saat itu ia tak iseng membuntuti Hermione Granger yang bertingkah aneh lalu masuk ke toilet Moaning Marty di tengah malam Jika saja ia tak melakukannya Jika saja... Maka s...