26 - Aku dan Warna Hijau (End)

13.6K 1K 253
                                    

Banyak sekali hal yang terjadi usai terbukti bangkitnya Dark Lord. Tapi Siswa tetaplah para Siswa,  maksud nya..  Yaa Draco dan Hermione masih bertengkar dengan leluasa.

"Kau pasti gila, Malfoy !" Sahut Hermione, wajahnya berang dan mengepal tangan kuat - kuat. Ia bersiap memukul kepala Draco tetapi lelaki itu menghindar dengan cepat.

Putra keluarga Malfoy itu memasang wajah kemenangan. "kau sudah memukul ku ratusan kali, kupastikan tidak akan pernah menyampai angka ribuan kali. "

Hermione mengambil kesempatan menendang lelaki itu.

Brukk

Lelaki itu terjungkal kebelakang dan kepalanya menabrak dinding,  "Hey! " ia berteriak membuat semua orang memandang,  kemudian berlanjut berjalan.

Pertengkaran Rumah Tangga, tidak perlu ikut campur.

Pikir mereka.

Setelah menggeram, Hermione meninggalkan Draco. Ini adalah beberapa hari setelah kejadian main ayam - ayaman dengan Pelahap maut dan pecah - pecahan bola ramalan.

Draco merenggut rambutnya,  "ahh..  Aku bisa gila. "

****

"er..  Ada apa, Mione? " tanya Harry,  Gadis itu nampak siap mengeluarkan api.

Ron ikut melirik, kemudian memandangi Gadis berambut coklat itu. "Aku mengerti sih kalau kau sedih karena ini hari terakhir kita makan Di Hogwarts tahun ini. " ia memandang dengan wajah sok paham.

Hermione menggerling kesal,  "Mione tidak seperti kau, Ron. " Ginny berbicara sambil meminum isi gelasnya, wajahnya nampak kecut sepertinya ia terkejut karena terlalu asam.  "Malfoy kan? "

"SIAPA SAJA TOLONG JANGAN SEBUT NAMA ITU SEHARI SAJA."

oh, well... Hermione ngegas, tapi orang - orang malah tertawa. "haa pasti Malfoy. " sahut Ron, Harry dan Ginny barengan sembari melanjutkan makan.

Jika kalian bertanya - tanya kenapa  Hermione pusing sekali,ini karena besok ia sudah libur dan artinya..  2 HARI SEKALI IA AKAN TINGGAL DI MALFOY MANOR.

Dan Draco dengan Gila mengatakan kalimat ini.

"kalau begitu tinggal saja  Di Manor dan tidur dengan ku tiap hari..  Bawa saja orang Tua mu kalau mau."

Ia mulai terbiasa bangun dikamar Slytherin,  tapi bagaimana caranya terbiasa tinggal di sarang Keluarga Malfoy. Rasanya kepalanya mau pecah.

****

Kereta telah menjemput, Hermione memasuki kabin dengan enggan.  "ada apa Mione? " tanya Ron kali yang sudah duduk dengan nyaman.

"wah..  Kau pasti ingin melihat wajah kekasih mu sebelum pergi." Draco yang muncul entah dari mana membuat Hermione menatapnya dengan amarah kemudian memasuki dek dengan cepat, lalu mengunci pintunya.

Hermione di jemput orang tuanya begitu turun dari kereta, ia berusaha keras untuk tidak tidur. tapi seolah itu mustahil Gadis itu malahan tertidur usai makan malam. Dan terbangun di Manor ke esokan paginya.

Hermione yang mendapati dirinya terbangun ditempat Muggle dan kini sedang berusaha keras melipat selimut agar tidak di ejek yang punya nanti. "Hermione,  sarapan. " teriak Ibu Hermione dari lantai bawah.

Until We Fall Asleep (Dramione) - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang