✴✴✴
✴✴✴
___
Angin dingin bertiup agak kencang sore itu. Senja yang seharusnya cerah mendadak gelap tertutup mendung. Yunho masih terbaring di tanah berbatu tak bergerak tapi darah sudah tak mengalir lagi dari kepalanya sekarang.Seekor kupu-kupu hitam terbang rendah mengitari tubuh tidak sadarkan diri itu.
"Malangnya nasib kau wahai anak manusia. Para Peri Bunga itu memang nakal nanti aku akan menghukum mereka berdua."
Lalu kupu-kupu hitam itu pun pergi meninggalkan serbuk cahaya yang berjatuhan mengenai tubuh Yunho. Tujuan kupu-kupu hitam sekarang adalah mencari kedua Peri Bunga nakal untuk memberi mereka hukuman,menjaga para Bayi Peri Bunga yang terkenal berisik sepertinya bukan ide yang buruk.
"Uuhuk."
Yunho terbatuk kecil tiba-tiba. Kedua mata terpejamnya mulai bergerak-gerak. Yunho mencoba menggerakkan tubuhnya namun sama sekali tak bisa tubuhnya seperti remuk tertimpa batu besar.
"Uuhuk!"
Kali ini Yunho terbatuk lebih keras. Sepercik darah keluar dari mulutnya.
Tuhan,ada apa dengan tubuh ku yang sama sekali tidak bisa di gerakan?
__
"Lihat kupu-kupu hitam tadi membangunkannya.""Siapa manusia itu?"
"Entahlah,tapi Baekhyun dan Chanyeol yang tadi membuat manusia itu jatuh."
"Peri-peri kecil yang nakal itu memang suka membuat ulah."
"Iya. Nanti juga mereka akan dapat hukuman dari orang tua mereka-Ratu Peri Bunga."
"Semoga saja. Kasihan sekali manusia itu..."
_
Samar-samar Yunho mendengar bisikan di sekitarnya. Perlahan Yunho membuka kedua matanya. Penglihatannya masih buram Yunho mengernyit menyesuaikan cahaya. Dengan susah payah ia membangunkan dirinya lalu memegangi kepalanya yang berdenyut hebat.Sial kepala ku terluka
Yunho melirik ke sekitar hutan dimana ia berada dengan takut-takut. Pohon-pohon besar dengan dahan dan akar gantungnya terlihat seperti monster raksasa bagi Yunho sekarang. Di tambah angin dingin yang berhembus menambah suasana sangat mencekap. Yunho merinding seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE - KIM JAEJOONG
FanfictionJaejoong Vampir belia yang terpaksa menidurkan dirinya sendiri selama beratus tahun hingga tak sengaja di bangkitkan oleh Yunho mahasiswa yang suka mendaki gunung. Karena saya pecinta Nobless jadi saya ambil inspirasinya dari Webtoon fav saya ini Co...