✴✴✴
Gigi bungsu saya lagi tumbuh ga nyaman sampai pipinya ikut sakit 😢
Let's Pray for me 😷
✴✴✴
.
.
.
.
.
___Yunho membuka pintu rumahnya dengan letih. Bagaimana tidak jika sekian banyak darahnya telah di ambil oleh makhluk tidak jelas yang mengikutinya di belakang membuat tubuhnya menjadi letih dan lemas. Sedangkan si tersangka yang membuat Yunho sengsara dengan tidak tahu malu langsung menerobos masuk rumahnya dan menginvasi sofa panjang di ruang tamu. Alis Yunho berkedut tidak suka melihatnya. Lihat saja bahkan tamunya itu dengan tidak sopan rebahan di kursi dengan satu kakinya di angkat ke sandaran sofa.
Yunho berjalan melewatinya kemudian memukul kaki Jaejoong yang ada di sandaran sofa. "Turunkan kakimu, tidak sopan."
"Tidak mau!" Seru Jaejoong acuh membuat Yunho mendelik tidak suka.
"Yeh,anak ini..." Yunho ingin sekali memukul mulut Jaejoong tapi tidak berani tentu saja.
Karena tidak mau berurusan lagi dengan Jaejoong, Yunho memilih memasuki kamarnya untuk mandi.
Ting
Tong
Ting
Tong
Ting
Tong
...Jaejoong yang sedang melamun hampir terjatuh dari sofa saking kagetnya mendengar suara bel pintu yang berbunyi tidak sabaran. Bibir semerah darahnya berkedut tidak suka karena di ganggu lalu memilih mengabaikan suara berisik tersebut.
"Kenapa tidak di buka!" Yunho yang baru selesai mandi datang marah-marah melihat Jaejoong masih berbaring nyaman di sofa padahal jelas-jelas ada tamu yang datang. Bahkan Yunho masih mengenakan handuk yang melingkar di pinggangnya belum sempat mengenakan pakaian membuat Jaejoong yang melihat hampir tersedak air liurnya sendiri.
Melihat tampang bodoh Jaejoong membuat Yunho mendengus kemudian berjalan ke pintu.
Jaejoong segera mengangkat kaos yang di kenakannya. Vampir itu merengut begitu melihat perut seputih porselennya yang sedikit buncit. Jaejoong tidak senang melihat perutnya tidak berbentuk kotak-kotak seperti milik Yunho. Dengan sedih Jaejoong menghempaskan kaosnya kemudian berbaring telungkup di sofa.
"Donghae?"
Mata Yunho menyipit melihat teman ikannya berdiri dengan senyum cerah di depan pintu.
"Hai. Yun!" Sapa Donghae.
Donghae hendak menerobos masuk ke rumah Yunho tapi segera di tahan oleh pemiliknya.
"Mau apa?" Tanya Yunho galak.
"Masuklah. Memang mau apa lagi?" Jawab Donghae polos.
"Tidak boleh." Sahut Yunho cepat.
"Aku ini temanmu kenapa tidak boleh masuk ke dalam. Biasanya juga tak masalah." Kata Donghae setengah merengek.
"Kali ini masalah. Jika ada yang mau di bicarakan di sini saja." Jawab Yunho lagi dengan ketus. Di dalam ada Jaejoong yang sedang bermalas-malasan tak mungkin membiarkan Donghae masuk ke dalam itu sama saja membuat gosip umum yang siap di sebarkan untuk menghancurkan hidupnya.
Donghae mendengus kesal kemudian melemparkan kantong plastik putih lumayan besar pada Yunho.
"Itu dari Eunhyuk. Dia menyisihkan beberapa makanan untuk mu dari cafe tadi." Jelas Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE - KIM JAEJOONG
FanfictionJaejoong Vampir belia yang terpaksa menidurkan dirinya sendiri selama beratus tahun hingga tak sengaja di bangkitkan oleh Yunho mahasiswa yang suka mendaki gunung. Karena saya pecinta Nobless jadi saya ambil inspirasinya dari Webtoon fav saya ini Co...