✴✴✴
✴✴✴
.
.
.___
Setengah jam kemudian Jaejoong baru selesai menangis. Dengan wajah bersemu merah Jaejoong melepaskan dirinya dari pelukan Yunho membuat pemuda itu tidak senang karena kehangatan dari pelukkan mereka hilang."Aku ingin pulang saja." Kata Jaejoong pelan.
Keduanya memutuskan meninggalkan sungi Han beberapa menit kemudian setelah sebelumnya merapikan penampilan Jaejoong yang kusut karena menangis.
"Apa kau lapar,ingin makan sesuatu tidak?" Tanya Yunho pada Jaejoong di sebelahnya.
"Tidak usah. Aku sudah makan banyak kemarin. Kau tahu kan makanan yang itu~." Jawab Jaejoong sambil menatap Yunho dengan kedua mata bulatnya.
'Makanan itu' tentu saja Yunho tahu maksudnya adalah darah. Karena dia tahu Jaejoong bukan manusia tapi makhluk penghisap darah.
Dia mirip kelelawar.
Pikir Yunho nakal.
Keduanya terus berjalan beriringan menuju halte bus yang lumayan jauh ketika tiba-tiba mereka berdua mendengar teriakan minta tolong. Yunho baru saja hendak menanyakan apa yang telah terjadi pada Jaejoong tapi Vampir itu sudah lebih dulu melesat pergi mencari asal suara. Tak mau kehilangan jejak Jaejoong, Yunho pun mengejarnya.
Di bawah jembatan yang lumayan gelap karena matahari mulai tenggelam,mungkin hanya warna kuning dari matahari sore yang menyinari sekitarnya. Terlihat seorang laki-laki tersungkur ke tanah. Wajahnya sudah pucat karena ketakutan.
Di depannya ada seekor Werewolf memiliki bulu coklat terang bertubuh besar, sebesar kuda jantan dewasa. Kedua taring tajam Werewolf coklat terang tersebut mencuat siap merobek lapisan kulit mangsanya. Werewolf itu menggeram liar tapi penuh waspada.
Jaejoong mengumpat saat melihat situasi tidak menyenangkan seperti ini.
"Binatang apa itu?! Besar sekali!" Yunho tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Pandangan matanya segera di alihkan pada punggung laki-laki yang tersungkur ke tanah tak jauh darinya. Yunho mengernyit, merasa familiar dengan punggung itu. Dan setelah mengingat-ingat sebentar, Yunho pun berseru kaget.
"Minho!"
"Apa?" Jaejoong yang di sampingnya segera menengok cepat ke arah Yunho.
"Dia Minho, Choi Minho temanku!" Seru Yunho lagi sambil menunjuk laki-laki di depan mereka.
Minho orang yang bersama Lee Taemin waktu itu?
Jaejoong terkejut dengan yang di katakan Yunho. Jika Minho yang dimaksud adalah orang yang sama dengan Minho kekasih Lee Taemin, berarti ada kemungkinan Lee Taemin juga ada di dekatnya. Segera saja Jaejoong mengedarkan pandangannya ke sekeliling mencari keberadaan Lee Taemin. Tapi ia tak menemukan tanda-tanda pemuda Lee itu di sekitar. Jaejoong menghela nafas pelan. Mungkin mereka sedang tidak bersama,fikir Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE - KIM JAEJOONG
FanfictionJaejoong Vampir belia yang terpaksa menidurkan dirinya sendiri selama beratus tahun hingga tak sengaja di bangkitkan oleh Yunho mahasiswa yang suka mendaki gunung. Karena saya pecinta Nobless jadi saya ambil inspirasinya dari Webtoon fav saya ini Co...