Taehyung's Pov
"kasus pada 6 tahun lalu, seorang gadis berumur 17 tahun diinterogasi oleh seorang detektif, tetapi sejak bertemu dengan gadis itu, mental detektif ini terguncang."
Ucap petugas berwewenang yang berdiri di hadapanku."Maksudmu?"
Aku berusaha mencerna keadaan yang dijelaskan petugas tersebut."Detektif itu jadi gila. Setiap harinya dia menggumamkan dan kadang meneriaki hal-hal yang berkaitan dengan kematian ibu Jeon Sooyoung."
"Soo... young?"
Hye Na berdiri dibelakang kami dengan bantuan sapu."Yatuhan...darimana dia mendapatkannya?"
Pikirku menepuk jidatku."Iya, seorang wanita paruh baya yang meninggal di rel kereta, kabarnya seorsng ibu dari dua orang gadis yang bernama Hye Jin dan Hye Na"
Lanjut petugas tersebut."T-tunggu, s-siapa yang diinterogasi oleh detektif itu-?"
Dengan buru-buru Hye Na berjalan menuju polisi itu, aku segera menahannya agar dia tidak jatuh."Lee Hye Na." Sahut petugas tersebut kepadanya.
"...." Hye Na terdiam, matanya membesar dan keringat mengalir dari pelipisnya.
"gadis itu seharusnya sudah berumur 20 tahun da-"
"B-beritahu aku! Tidak mungkin, aku Putri dari Jeon SooYoung, a-ada apa dengannya 6 tahun lalu, Aku harus tau...."
Gadis itu panik, mendorongku dan menarik kerah baju petugas itu, menopang tubuhnya dengan satu kaki."Nona, tenang. Kasus ini sangat dirahasiakan dari publik karena dapat memicu sebuah isu berbahaya, Maka dari itu kami mencari Hye Na secara atas perintah rahasia."
"Isu?"
Tanyaku sambil menarik Hye Na menjauh dari petugas itu."Setelah kejadian itu, selama 3 tahun berturut-turut, pembunuhan orang tua oleh anaknya merupakan kasus paling merepotkan sepanjang sejarah kepolisian di daerah seoul."
"3 tahun...?"
Polisi itu mengangguk, dan Jimin menyela percakapan kami."A-ah, maaf, tapi agak sedikit canggung berdiri didepan pintu seperti ini... lebih baik dibahas didalam."
Para petugas itu pun berjalan masuk."6 tahun lalu, kematian bu Jeon Sooyoung memicu beberapa aksi kekerasan anak terhadap orang tuanya."
"Maksudnya?"
"Gadis yang bernama Lee Hye Na ini berhasil memanipulasi pihak kepolisian dan memicu aksi pemberontakan anak terhadap orang tuanya, selama 3 tahun berurut- turut sebelum akhirnya dia menghilang."
Pria ini mengusap matanya dan mengeluarkan sebuah nota dari koceknya."Namun, kasus setahun setelah kematian Jeon Sooyoung sedikit janggal." Lanjutnya sambil membuka nota ditangannya.
"Pernyataan mengenai 'aku membunuh ayahku' bukan?"
Aku menyela, petugas itu menatapku terkejut."Iya."
Aku menghela nafas pelan,
"Jadi...dimana kejanggalan nya?"
Jimin bertanya."Seorang anak remaja mengaku membunuh ayahnya, namun setelah dijalankan autopsi pada mayatnya, penyebab kematian pria paruh baya ini bukan karena anak ini melainkan kegagalan sistem pernafasannya-."
"..."
Aku menatapnya dengan dingin.
Segera saja pria ini merapikan kerahnya lagi."Urg-hum, Maaf, aku bicara terlalu banyak, mengenai Hye Na, apa dia ada? Jikalau dia tidak diserahkan aku akan menggunakan paksaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Heart || K.T.H FF
Fanfiction"Pertemuan pertama kita konyol, aku bahkan tak kenal kau, begitu juga sebaliknya, Tetapi... Hal itu juga tidak buruk... Terimakasih, Taehyung." ---- "Maafkan aku, aku melupakannya." ---- "Setiap butiran air hujan yang menyentuh tanah merupakan sebu...