Different

3 0 0
                                    

+Masih diwaktu yang sama, yaitu : Sebulan yang lalu (hehe) +

Sudah tiga hari sejak Taehyung meminta pertolongan dari Namjoon untuk melacak nomor yang ber label Hye Jin itu, tapi belum ada info terbaru darinya.

Taehyung Pov

"Malam ini dingin... Apa kabar Hye Na... Aku merindukannya, kurasa...aku akan menjenguknya sejenak."
Gumamku sembari berjalan menuju ruangan Hye Na, ketika tu tiba di depan kaca ruangannya aku terdiam sejenak.

"Hm...."
Hye Na sedang terlelap di kasur nya.
Kubuka pintu nya secara perlahan, dan dua perawat yang menjaganya segera menghadapku dan memberi hormat.

"Tuan, Nona Hye Na sedang tidur, apa yang mengundang tuan kemari?"
Ucap salah satunya berbisik.

"Tidak bolehkah aku mengunjungi nona ku sendiri?"
Ucapku sambil menatapnya rendah.

"A-ah maafkan saya..."
Dia gugup dan segera membungkuk, setelah itu dia mundur dan memberiku jalan.

"Ya, tak masalah."
Aku berjalan kearah kasur Hye Na, Wajah kecilnya sedang terlelap dengan damai, secara tak sadar aku tersenyum menatap keindahan tersebut...

"Aku...sangat mencintaimu, Hye Na... Kumohon membaiklah, dan...kuharap kau bahagia."
Gumamku sambil mengusap pipinya lembut.

Mendadak saja HP ku mendapatkan pesan masuk, segera saja aku berdiri dan berjalan kearah pintu untuk membuka pesan tersebut. Mungkin saja itu adalah pesan dari Namjoon-hyung.

"Kalian berdua... terimakasih sudah menjaganya, ketika dia sudah benar-benar pulih akan ku beri kalian bayaran lebih."
Bisikku pada mereka sebelum aku pergi.

"T-tidak usah tuan, Nona Hye Na sangat baik pada kami, kami pun... Sangat senang menghabiskan waktu bersamanya."
Mereka berdua menunduk dan tersenyum padaku, sembari menatap satu sama lain dan menatap Hye Na sejenak.

Setelah membalas mereka dengan senyuman, aku meninggalkan ruangan Hye Na.
Segera saja aku membuka Hp ku dan melihat pesannya.

Pesan tersebut dikirim dari Namjoon.

"Aku menemukannya, dia berada di lokasi perumahan disekitar Gagnam, tepatnya di alamat xxx"
Isi pesannya.

"Ha? Gagnam?"
Sentakku. Segera aku berlari ke Ruangan Utama, dimana direktur perusahaan berdiam.

"J-Jimin! Berhasil, nomor ini berhasil dilacak, lokasinya di xxx, gagnam"
Jimin sedikit tersentak karena aku mendobrak pintunya sedikitt terlalu kuat namun masih menyeruput susu hangatnya.

"Apa...? Ah, Kita akan berangkat malam ini juga. Bawa anggota lain bersamamu."
Jimin yang sedang menikmati susu hangat segera berdiri dari kursinya dan menekan telepon diatas mejanya, Menghubungi beberapa anggota keamanan diperusahaan tersebut.

Beberapa menit berlalu dan kendaraan kami tiba, segera saja kami menancap gas ke lokasi yang dikirim kan oleh Namjoon-Hyung.

Ketika tiba dilokasi...
Ini... Benar-benar... Aneh, bagaimana seseorang yang tinggal di perumahan seperti ini mencari masalah dengan perusahaan Park.

Jimin memerintah salah seorang anggota kami untuk mengetuk dan memeriksa keadaan, sedang kami menunggu di mobil.

Different-End

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rain Heart ||  K.T.H FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang