*tuk tuk*
Bunyi sepatu menuruni anak tangga.
"Morgen mamaaa" Ujar (Namakamu) ketika udah sampe ke ruang makan yang kebetulan hanya ada mama nya disana sambil mengecup pipi mamanya.
"Morgen sayang" Jawab Mama dengan senyuman manis.
"Papa sama aa' (aak/kakak) mana ma?" Tanya nya sambil menjatuhkan bokong nya di kursi *yakaledimejamakan:v .
*tuk tuk*
"Nah itu udah turun"
"Haloo guten morgen" Ucap Kipe semangatt sambil duduk di samping (Namakamu).
"Morgen a' " ucap Mama dan (Namakamu) serempak.
"Selamat Pagi anak anak papa dan istri papa tercinta" disusul oleh Papa William dan duduk di depan Kipe.
"Pagi papaa" Ucap Mama (Namakamu) Kipe serempak, dan mereka pun terkekeh.
"Kalian mau selai apa ni?"
"Adek Coklat maa"
"Aa' kacang aja deh ma"
"Papa juga kacang ma"
"Okee" Setelah selesai mama pun memberi pesanan mereka masing masing dan mereka pun sarapan bersama.
"Oh iya dek hari ini mau Ke RS ato mau kemana?" Tanya Mama kepada (Namakamu).
"Adek mau ke RS dulu ma, abis itu mau jalan jalan bentar deh Kangen suasana Jakarta." Jawab (Namakamu) sambil menyengir.
"Sendiri?, a' " Tanya mama dengan raut wajah khawatir.
"Iya dek, Aa' temenin ya? Aa' ke Resto cuma buat ngecek aja kok habis itu santai" Tawar Kipe yang mengerti akan ke khawatiran mama nya. Papa pun hanya mengangguk menyutujui.
"Udah gak papa, adek udah gede loh, gak bakal hilang juga kalo gak di temenin, adek juga bisa jaga diri" Ucap (Namakamu) dengan menunjukkan Baby face nya dan membentuk 2 jari✌🏻.
"Alahh sok sok an lo, paling juga nyasar terus nelpon gue, A' jemput dong adek gak tau ini dimana, adek lupa jakarta, adek inget nya jalanan jerman" Ledek Kipe. Dan (Namakamu) pun menatap tajam Kipe. sedangkan kipe menjulur kan lidahnya kepada (Namakamu). Papa dan Mama pun hanya Terkekeh melihat tingkah kedua anak nya ini. Ketika jauh rindu, Ketika dekat malah kayak Tom&Jerry.
"Udahh udahh kok malah ribut"Lerai mama sambil terkekeh.
"Aa' duluan tuh ma ngeledek adek" Dengus (Namakamu) sebal.
"Eh kok Aa' "
"Tau ah adek mau ke RS aja, sumpek gue liat muka lo" Ujar (Namakamu) sambil menjulurkan lidah nya ke Kipe.
"Idih, yaudah pa ma aa' juga mau ke Resto yaa"
"Papa juga deh mau berangkat ke kantor"
"Yah mama sendiri dong"Ucap mama dengan wajah yang dibuat kesal. Sedangkan Papa Kipe dan (Namakamu) yang melihat itu hanya terkekeh. (Namakamu) dan Kipe pun salim kepada orang tuanya, dan Mama salim kepada Papa.
"Assalamualaikum Mama"
"Waalaikumussalam, Hati hati yaa"
"Siyapp bossquu"
Melihat tingkah anak anak, dan suaminya itu Mama hanya menggeleng.
~~~
(Namakamu) pun sudah sampai Ke RS melangkah kan kaki nya masuk RS.
"Selamat Pagi Dokter Adara" Sapa Suster yang berada di Resepsionis itu kepada (Namakamu)
"Pagi" Jawab (Namakamu) dengan senyuman manis nya. Dan (Namakamu) pun melangkahkan kaki nya menuju ke Ruangannya.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan Pukul 2. (Namakamu) cukup kelelahan karna hari ini cukup banyak Pasien yang datang."Emm Suster" Panggil (Namakamu) ketika melihat Suster melintas di depan Ruangannya.
"Iya dok?"
"Saya mau keluar makan siang di luar, kalo ada apa apa hubungin saya aja ya?"
"Baikk dok"
"Terimakasih"
"Sama-sama Dokter"
"Kalau begitu saya permisi dulu,Siang"
"Siang dok"
(Namakamu) Pov On.
Aduhh capek banget gue, tumbenan dokter psikolog banyak pasien but no problem karna bagi gue ini sangat menyenangkan. Ngebantu orang buat nyelesain masalahnya itu udah termasuk Kebahagian tersendiri bagi gue.
Gue laper, oh iya ke Restoran Kipe aja. Kan deket tuh dari sini. Okee im coming wkwk. Gue pun ngelangkahi kaki gue menuju parkiran khusus dokter RS. setelah masuk ke mobil gue pun melaju ke Restoran Kipe.Nah gue udah sampe ni terus gue masuk aja wkwk banyak Karyawan yang nyapa ada juga yang nggak, mungkin dia belum tahu gue siapa wkwk.
Gue langsung aja tuh duduk di pojokan, meja favorit gue kalo kesini eh nggak sering sih soalnya baru 3 kali gue kesini. Pas gue duduk udah ada aja yang ngehampiri. Biasa fans eh gak deng waitters nya heheh.
"Haloo mbak (Namakamu) mau pesen apa, udah lama ni nggak kesini" Nah Waitters ini namanya Putri, dia udah lama kerja di sini makanya dia tau gue.
"Eh iya mbak baru pulang ni heheh betewe saya mau pesen steak barbaque nya satu sama jus alpukat nya satu yaa" Jawab gue dengan senyuman manis heheh.
"Baik mbakk, silahkan ditunggu" Gue pun cuma ngerespos tersenyum.
Gue gabut alhasil gue memutuskan untuk fotoo wkwk karna Resto kak Kipe ini sayang banget kalo nggak foto disini wkwk suasana nya itu lhoo bagus. Kak Kipe ngedesain sendiri. The best deh kakak Gue.
Pas gue lagi foto tiba tiba ada yang duduk disamping gue terus ikutan foto deh. You know lah, Itu si Kipe.
"Apaan sih lo ngerusak momen aja deh" Dengus gue kesel.
"Yaelahh lagian bagus tauu" Dan si Kipe cuma nyengir gak jelas gitu.
"Betewe ngapain lo disini? Kangen gue yaa? Yaelahh baru ditinggal bentar udah nyamperin"Gue liat si Kipe nanya gitu sambil ngerapiin rambutnya.
"Apasih lo gue laper, karna RS deket sama Resto lo makanya gue mampir disini"
"Yayaya adik kecil gue" Jawan Kipe sambil ngusap kepala gue yang dibalut hijab. Aduh luluh deh gue:v *Ceritanya(Namakamu)pakekhijabyaa*
"Permisi Mas Mbak ini pesenannya" Yeee Akhirnya makanan gue dateng.
"Makasih mbak" Ucap gue dan waitters nya pergi, gue pun mulai melahap makanan gue tanpa nawari Kipe wkwk.
~To be Continue~
Alhamdulillah UAS aku selesai dan lancarr:v kalian yang masih UAS ataupun yang belom maupun juga yang udah selesai semangatt yaaa semoga lancar dan dapet nilai yang memuaskan🙏
Halooo yang udah baca jangan lupa vote yaa, kalo mau kasih saran ato kritik boleh juga komen kok heheh. Makasihhh Readers sayangg😋♥️
#SalamPinkyy:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Love (IDR) ✔
FanfictionMengisahkan tentang seorang Dokter Psikiater Cantik yang dipertemukan kembali dengan Seorang Captain tampan yang pernah berada di masa lalunya. Pria yang membuatnya meninggalkan segalanya. Ayo, di cek aja duluu. Btw, ini Karya Pertama aku. Kalo jele...