"Muka kamu pucet sayang"
"Hmm"
"Ngga usah turun ya?" Pinta Iqbaal khawatir.
"Aku yang punya acara aku yang ngga ada mana bisa lah." Jawab (Namakamu) ketus. Iqbaal hanya mendengus pelan sabarr sabarr ntung hamil anak gue.
"Iya udah iya tapi kamu jangan capek capek yaa" Ucap Iqbaal mengusap kepala (Namakamu) yang berbalut hijab itu.
"Shiyapp boss" Ucap (Namakamu) semangat sembari hormat kepada Iqbaal, dan tak lupa cengiran khas (Namakamu). Iqbaal terkekeh, mengecup kening (Namakamu) lalu mereka pun turun ke bawah.
(Namakamu) terkejut ketika turun melihat sahabat sahabatnya itu menatapnya dengan cengiran mereka. Menyebalkan sekali. Jadi mereka hanya membohonginya?
"Kalian?"
"Eh maaf dehh kita semua bohongg ngga bisa dateng, cuma ngerjain lo aja sih kangen soalnya."
"Ngerjain orang kok kangen." jawab Ketus (Namakamu).
Dianty, Salsha, Namira dan Maura meringis ketika melihat respon (Namakamu). Sedangkan para suami mereka terkekeh. Dan ya jangan lupakan, Ada Rania bersama sang Suami, Devano Danendra.
"Assalamualaikum para pasangan ngenes." Siapa lagi itu kalau bukan Danu.
"Waalaikumussalam" Jawab mereka dengan menatap tajam Danu.
"Wesss mba mas broo seloo dongg liat orang ganteng dateng."
"Item bawa cewek cantik, habis nyulik dimana?" Ledek Ojan yang dikekehin semua sahabatnya, termasuk cewek yang ada digandengannya ini. Sedangkan yamg diledek hanya tersenyum bangga.
"Wahhh Item ada yang mauuu" Ucap Maura dengan gaya seakan takjub.
"Eh ehh udahh udahh harusnya kita tu bersyukur tau Item dapet pasangan"Kata Iqbaal, Danu sudah memberikan Iqbaal jempol karna sudah membelanya namun,
"daripada dia yang jomblo sendirian kalo kita lagi ngumpul kan berabe, bisa nya cuma nganggu." Lanjut Iqbaal yang membuat Danu lagi lagi menghembuskan nafasnya kasar sedangkan sahabat sahabat nya ini tertawa.
"Anjirr kirain mau belain gue"
"Tau lo baal jangan gitu" Ucap Aldi sembari merangkul bahu Danu.
"Lanjutkann ya gak di" Timpal Rafto yang diacungkan oleh Aldi.
"Yoi" Jawab Aldi dengab tertawa.
"Bangke ternistakan gue disini, liat aja Baal, To, kalian ledekki gue anak kalian nanti mirip gue." Mendengar ucapan Danu sontak saja Iqbaal dan Rafto mengelus perut Istri mereka masing masing seraya bilang "Mirip papa aja yaa jangan Om danu, nanti kamu sengklek".
Melihat tingkah Iqbaal dan rafto lagi lagi mereka tertawa. Dan Danu lagi lagi menghembuskan nafasnya kasar."Udahh udahh, tem gak mau kenalin siapa?" Ucap (Namakamu) menengahi mereka.
"Oh iya kenalin, ini Putri, satu minggu lagi kita mau tunangan" Mereka pun bersalaman dan mengenalkan diri masing masing.
"Put, mau sama Danu? Dia otaknya sengklek lho" Ucap Rania seraya menakuti Putri. Putri hanya terkekeh sedangkan Danu menatap tajam Rania.
"Wess selo dongg mukanya natep istri gue gitu amat" Ucap Devano dengan terkekeh. Iya mereka baru melaksanakan pernikahan 2 minggu yang lalu. Siapa yang menyangka Jika Rania akhirnya menikah dengan Devano. Orang yang selama ini mereka benci. Namun semua orang dapat berubah bukan?.
"Abisnya istri lo ngajak ribut mulu"
"Eh kalian udah dateng" Ucap Mama Marissa dan Bunda Rike kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Love (IDR) ✔
FanfictionMengisahkan tentang seorang Dokter Psikiater Cantik yang dipertemukan kembali dengan Seorang Captain tampan yang pernah berada di masa lalunya. Pria yang membuatnya meninggalkan segalanya. Ayo, di cek aja duluu. Btw, ini Karya Pertama aku. Kalo jele...