"Maksudnya?" Salsha menatap Aldi seakan minta penjelasan, sedangkan yang lain nya juga melihat Aldi dengan tatapan heran termasuk (Namakamu) gimana Aldi bisa tau?
"Eh e..ehmm maksud gue y..yaa kali aja kan disana, lagian gue cuma nebak aja mana tau kalo bener" Jelas Aldi sambil mengaruk tengkuknya yang gak gatel itu:v
"Beneran?" Ya Ojan kurang yakin dengan Aldi, Nami sama Ojan mah pasangan yang kurang percayaan tapi pasrah:v
"Yalah lo kira gue boong, yakale gue aja kaget pas Salsha bilang (Namakamu) pulang ke Indo"Semuanya hanya bisa mengangguk dengan perkataan Aldi ada rasa sedikit tak percaya.
"Udah udah, eh nami (nam) kita foto yuk "Ajak Salsha dengan penuh semangat
"Boleh boleh, kita foto sama bu dokter, sayang potoin ya" Ucap Namira juga bersemangat;v dan meminta tolong Ojan untuk memotokan mereka, sedangkan (Namakamu) hanya terkekeh melihat tingkah kedua sahabat nya ini.
Mereka pun mengambil pose masing masing.salshabilladr
Will's CafeLiked by rzky , aldymldni , holaofadlan and 256.809 others
salshabilladr si bu dokter pulang😚
[Tagged : adara(nk)_w , namirazhra]View All 1.876 comments
holaofadlan wah wahh bini gue tau ngamuk ini mah
↪salshabilladr wkwkk Oh ya btw si kunyuk kok gak muncul?
holaofadlan Bu UGD Sal biasaa
salshabilla_lova Wahh akhirnya kakak kakak lengkap lagi yaa ehehhe kak adara(nk)_w udah pulang😊
↪salshabilladr Heheh iyaa nihh akhirnya...
(Namakamu)adaralovers_ Kak adara(nk)_w udah beneran pulang kak? Pindah ato ke German lagi?
↪salshabilladr doain aja pindah ya sayangg
alsha_lovers salshabilla_lova , (namakamu)adaralovers_ enak deh yang di bales komennya hihihi
↪😚😋♥️🙈
iqbaal.e ada Aldi nggak sal?
↪salshaadr sok sok an lo nanyain Aldi, bilang aja mau nanyain adara(nk)_w 🙄"Ehmm (Nam)..."
"Iya Sal?" (Namakamu) pun menatap salsha dengan penuh kelembutan eaasekk
"Lo udah ketemu Iqbaal?" Semuanya diam, menyimak pertanyaan Salsha dan menunggu jawaban dari (Namakamu)
"Udahh" jawab (Namakamu) yang memudarkan senyumnya.
"Terus?"
"Terus apanya?"(Namakamu) menaikan alisnya
"Ya dia gimana?" Tanya Salsha hati hati, takut menyinggung perasaan (Namakamu).
(Namakamu) menghembuskan nafasnya dengan kasar dan mulai menceritakan saat dia bertemu Iqbaal di RS sebagai Pasiennya dan di Cafe dan tiba tiba ada Iqbaal dan Iqbaal menyanyikan lagu serta meminta maaf kepadanya.
"Terus lo maafin Iqbaal?" Kali ini Ojan yang nanya dan (Namakamu) hanya menggeleng.
"Kenapa lo gak maafin sih (Nam)?" Kesal Salsha kepada (Namakamu) "Udah sayang (Namakamu) berhak nentuin i.." Ucap Aldi terpotong
"Ya itukan kejadiannya udah lama udah bertahun tahun, aku tau (Namakamu) bukan tipe orang yang pembenci, pendendam ataupun orang yang susah maafin""Sal.." (Namakamu) mencoba memberhentikan Salsha namun Salsha tetap berbicara, semuanya juga ikut terdiam tidak tau harus apa.
"Dan lo gak tau (Nam) gimana tersiksanya Iqbaal saat dia tau lo pergi, dia nyariin lo kemana mana, dia hampir stress gara gara lo (Nam), lo.."
"CUKUP SAL CUKUP" (Namakamu) sedikit meninggikan suaranya yang membuat Salsha juga harus memberhentikan ucapannya.
"Lo tau. Kalian semua tau. Gue orangnya pemaaf. Gak tegaan sama orang. Gue bukan pembenci ataupun pedendam. Tapi kenapa kalian gak bisa nangkep semua perilaku gue ke dia?. Apa lo gak pernah berpikir? Kesalahan apa aja yang dia buat. Yang ngebuat gue sampai sekarang ini masih kayak gini sama dia. Lo gak tau kaliak semua gak tau. gue sangat sakit hati. Bukan hanya tentang perselingkuhan dia. Tapi ada hal yang lain yang lo nggak tau dan semuanya gak tau." (Namakamu) menekankan setiap kata ucapannya. (Namakamu) mulai menangis, begitupun Salsha mereka sudah tersulut emosi masing masing. (Namakamu) pun mengambil tas nya "Gue pulang."
"Dekk"
"(Nam)"
~~~~
"Duhh (Namakamu) mau kemana sih" Kipe Khawatir, dia dari tadi mondar mandir menelpon (Namakamu) namun tidak diangkat begitupun juga Ojan dia sedari tadi mencoba menghubungi RS jika ada (Namakamu), namun ternyata (Namakamu) tidak kesana. Sedangkan Aldi dan Namira masih menenangkan Salsha.
"Gu..ee gue salah. Gue kenapa mesti bilang gitu ke (Namakamu). G g..ue salah"
"Udah kamu tenang aja (Namakamu) pasti baik baik aja kok"Ucap Aldi sambil mencium rambut Salsha, dan Namira mengusap usap bahu Salsha.
"Tapi kalo di jalan dia kenapa kenapa gimana?"Salsha makin menangis dan Aldi makin mengeratkan pelukannya kepada Salsha.
"Ssstt lo gak boleh ngomong gitu" Namira sedikit kesal dengan tingkah Salsha yang dari dulu tidak pernah berubah.
*drtt drtt* Iphone Kipe berbunyi
"Iya halo"
"...."
"Iya dengan saya sendiri"
"...."
"Apaa?!!"
"Baiklah Terimakasih pak"
*tittt*
Iphone Kipe terjatuh, Kipe terduduk lemas di lantai. Aldi Salsha Ojan dan Namira segera menghampiri Kipe, Sedangkan Para Karyawan dan Pengunjung hanya berani melihat dari tempat mereka.
~To Be Continue~
Hayolohhh si Kipe kenapaaa tuhh? Ayok ditebak ditebakk:v
Okee segitu aja dulu ya guyss jangan lupa buat yang udah baca, Vote yaa biar aku makin semangat buat lanjutinnya hehehe yang mau comment juga mangga dipersilahkan:v
Selamat malam Jum'at Hohoho:v
#SalamPinkyy:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Love (IDR) ✔
FanfictionMengisahkan tentang seorang Dokter Psikiater Cantik yang dipertemukan kembali dengan Seorang Captain tampan yang pernah berada di masa lalunya. Pria yang membuatnya meninggalkan segalanya. Ayo, di cek aja duluu. Btw, ini Karya Pertama aku. Kalo jele...