Iqbaal Pov On.
"Bundaaaaa Ale pulanggg" Panggil gue sambil masuk kedalem rumah
"Assalamualaikum ale" Bunda negur tuh hehehe iya soalnya kan gue masuk rumah lupa ngetuk pintu lupa ngucapin salam:v
"Heheheh iya bunda Assalamualaikum" Kata gue sambil nyalimi tangan bunda.
"Waalaikumussalam, Kamu udah selesai penerbangan le?" Iyapp jadi gue tu baru selesai penerbangan, gila gak sih gue bawa pesawat tu 3 hari berturut turut terus istirahatnya cuma bentar habis itu langsung terbang lagi.
"Iyaa Bundaa... Ale capee" Kata gue sama Bunda terus meluk bunda. For information gue sama bunda itu dulunya gak terlalu akrab bukan karna bunda cuek tapi gue nya yang kayak gimana gitu sama bunda.
"Aduuhh cape yaa sini duduk dulu kita"Bunda sama gue duduk di sofa, yaiyala disofa mau dimana lagi ege. Bacot lu thor.Oh lo berani ama gue ha? Gue bikin sad ending mau lo?.Eh jangan dong thor maapin yakk.*Oke abaikann*. Posisinya masih kayak tadi gue meluk bunda dan bunda juga meluk gue sambil ngusapin rambut gue. Aduh coba aja dari dulu gue ngerasain kehangatan bunda pasti kejadian dulu gaka bakal terjadi.
"Dihh manja" Eh eh suaranya kek kenal gue. Pas gue liat eh ternyata bener dugaan gue itu Bang Kiki. Dia abang gue yang kedua, temen berantem banget dah apalagi dulu tu dia sering banget ganggu gue pacaran sama (Namakamu) makanya gue kesel mulu sama dia.
"Bodo wlee" gue julurin tuh lidah ke Bang kiki eh dia ngelempar pakek bantal sofa, tuh kan adek nya baru pulang udah di ajak berantem.
"Sakit njirr" kata gue dan dapet teguran dari bunda. Kata bunda "ish adek mulutnya" gue ngerucutin bibir ya abis Bang Kiki dibela. Sedangkan Bang Kiki malah balik ngejuluri lidah ke gue. Gak lama itu Bunda bilang
"Abang juga adiknya baru pulang kok di ajak berantem" gue makin erat meluk bunda.
"Iya bunda abang bercanda" huu sukurin siapa suruh gangguin gue.
Buat kalian yang penasaran sama keluarga gue, Bokap sama abang itu pengusaha lebih tepatnya bang Kiki a.k.a Muhammad Rizky nerusin usaha Ayah. Nah gue punya satu lagi ni kakak yang paling tua namanya Fildza Hasnamudia a.k.a Teh Ody, Dia jadi Dokter gigi di salah satu RS di Bandung makanya jarang pulang. Kalo Bunda ya BRT. Bunda Rumah Tangga heheh.
Gue pamit sama Bunda buat ke kamar, gue cape banget sumpah dah, gue mandi biar fresh udah mandi gue pakek baju udah itu tiduran deh dikasur. Karena bosen akhirnya gue mainin hp terus bukak Instagram eh pas buka Instagram ada foto bidadari cantik heheh. Gue komen tuu eh pas liat balesan Kipe gue jadi gak mood deh. Awas aja kalo (Namakamu) udah jadi Istri gue.
Iqbaal Pov of.
~~~
Author Pov On.
10_mrpwillamLiked by salshabilladr , iqbaal.e , ariirham , and 174.678 others.
10_mrpwilliam Guten Tag gengss🙈
View all 978 comments[nonnegatif]
rklopperr Cantiknyaa😊♥️
↪10_mrpwilliam kamu nggak kalah cantik baee😙♥️
iqbaal.e Calis gue mah mau candid seambrul apapun tetep cantik😍
↪10_mrpwilliam Masalahnya, dia mau jadi calis lo?🤣
fauzansuryana Apa cuma gue yg ngeh itu di Cafe Kipe?
↪10_mrpwilliam Kuy kesini ajak anak anak
namirazhra^2
↪10_mrpwilliam copass luu, sini ayok ajak yg lain juga
salshabilladr ^3 demi apa lo balik nggak ngasih tau kita? adara(nk)_w
↪10_mrpwilliam Demikian lo harus kesini:v
Odywoody Adik teteh😙😍♥️
↪10_mrpwilliam Adik gue heh:v(Namakamu) memandang Kipe dengan wajah yg memelas "Sstt udah lo teneng aja ntar gue bantu ngejelasin ke mereka"Kipe tersenyum dan berusaha menenangkan (Namakamu) sembari mengusap kepala (Namakamu) yg berbalut hijab itu.
"Gue mah selo sih kak, paling mereka marah sama gue denget doang, abis itu udahh. Mana bisa mereka marah marah sama gue lama"Kata (Namakamu) dengan penuh semangat, Kipe yang melihat tingkah adiknya itu hanya bisa menggelengkan kepala sambil terkekeh.
*tap tap tap*
Segerombolan manusia ini datang dengan cara yang tidak santai, mata mereka menyalang seperti sedang menahan amarah dengan dua adik kakak ini. Sang kakak yang ditatap seperti itupun meringis dan menyengir, sedangkan sang adik seolah olah tidak ada apa apa dan tersenyum menatap segerombolan manusia yang dihadapannya ini, huaa lucu syekalihh mereka inii:*"Ngapain lo senyum senyum sama kita" tanya salah satu dari segerombolan manusia itu.
"Nggak gue cuma geli aja liat muka kalian pada gak nyante"
"Gue tanya, kapan lo balik?" Tanya seseorang dengan menahan muka kesal nya dan menaikan alisnya sebut saja dia Fauzan a.k.a Ojan. Ya pasti kalian sudah tahu siapa saja yang datang, tidak lengkap memang karna yang datang hanya yang merasa dibohongi Xixixi:v Seperti Ojan, Nami, Khalda, Rafto, Maura, Salsha dan Aldi. Pengecualian Aldi karna dia sudah tahu namun pura' untuk tidak tahu:v
"Hmmm waitt, ach soo ja vielleicht vor fünf tagen" Jawab (Namakamu) dengan memasang muka baby face nya.
"Fünf tagen? 5 hari yang lalu dan kita baru tahu hari ini? Kita lo anggep apa sih (nam)?" Dengus Salsha kesal.
"Ucucucu" (Namakamu) langsung berdiri dan berjalan ke belakang mereka dan menurunkan bahu mereka, bermaksud agar mereka semua duduk, setelah itu dengan penuh kesenyuman (namakamu) kembali duduk dan menatap segerombolan manusia itu. "Gue tu sebenernya mau kasih kalian suprise, ngasih tau kalo gue pulang ke Indo plus pindah ke Indo yaa tapi gegara Kipe gagal deh" Lanjut (Namakamu) dengan muka yang cemberut. Melihat tingkah adiknya yg sedang bersandiwara itu Kipe hanya terkekeh di dalam batinnya.
"Lo serius?" Kali ini Namira angkat bicara dia sedikit tidak yakin dengan jawaban (Namakamu) but dia tak ambil pusing toh kalaupun bohong dia tidak bisa marah.
"Iya namiku sayangg, udahh yaa daripada kalian marah marah mending kalian pesen minuman biar fresh" setelah mengatakan itu (Namakamu) langsung memesankan minuman untuk mereka semua.
"Oh ya (Nam) lo kan udah pindah ni ke sini, terus lo kerja di RS mana?" Tanya Ojan.
"Di RS tempat Salsha kerja" Tidak. Bukan (Namakamu) yang menjawab, namun Aldi. Dan sepertinya Aldi keceplosan.
"Maksudnya?" Salsha menatap Aldi seakan minta penjelasan, sedangkan yang lain nya juga melihat Aldi dengan tatapan heran termasuk (Namakamu) gimana Aldi bisa tau?
~To Be Continue~
Haloo readerss semoga kalian suka yaa heheh, gimana cerita nya? Jelek yaa maafin juga typo bertebaran dimana manaa, yang udah baca jangan lupa vote yaaa di coment juga bolehh ehehheh.
#SalamPinkyy:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Love (IDR) ✔
FanfictionMengisahkan tentang seorang Dokter Psikiater Cantik yang dipertemukan kembali dengan Seorang Captain tampan yang pernah berada di masa lalunya. Pria yang membuatnya meninggalkan segalanya. Ayo, di cek aja duluu. Btw, ini Karya Pertama aku. Kalo jele...