Haiiii, miss me gak? Hehehe gak tau kenapa sih tiba tiba aku kepikiran buat part lagi isinya flashback cerita Danty sama Nichol, kalo kalian perhatiin ada part dimana pas Nichol dateng terus Danty nya kayak ngebatin gituuu, terus ada jugaa kenapa pas ketemu Devano Salsha jadi takut dann sebab (Namakamu) pergi Ke Jerman nah takutnya kalian penasaran gitu gegara aku ngga bisa lanjutin cerita mereka "Cabi dan Cajing" waktu masih bareng ehehhe so, ada yang mau baca? Mau dong
Ya
Yaya..
Ya
Mau ya?
Maksa nih..
Eh gak maksa dehh hehee
Tapi baca ya, jangan lupa vote terus comment pokoknya, karna tidak dipungut biaya, eh hehehe ooh iya ngomong ngomong scene terakhir (Namakamu) ke Jerman juga bakal aku selipin disini heheheh
Okedeh kebanyakan bacot aing mah, epi riding sayangku.....
"KAK NICHOL!!!"
Teriak gadis itu ketika melihat kakak tingkatnya yang sudah seperti kakak kandungnya sendiri. Mereka yang mempunyai hobi yang sama, sama sama suka klub Barcelona, hal berbau coklat dan saling mengerti satu sama lainnya yaaa jadinya gitu.
"Kakak... adek Miss youuu" Ucapnya ketika sudah berada di depan kakak tingkatnya itu dan menyalimi tangan Nichol lalu memeluknya sekilas. Tak lupa seorang gadis dibelakangnya yang sedang tersenyum tipis.
"Miss you too dek... Sombong ya sekarang" Ucap Nichol melepaskan pelukan adiknya itu lalu mengacak rambutnya yang terhalang hijab itu. Kalian pasti tau siapa gadis itu, Yaiya (Namakamu). (Namakamu) Adara William. Dan gadis bersama dia?
"Ih apasih kak, kakak tu yang sombong adek mah nggak." Balas (Namakamu) sembari mengerucutkan bibirnya sehingga membuat Nichol dan Gadis itu terkekeh.
"Hm" Nichol Ber dehem sembari menatap (Namakamu) lalu menatap Gadis yang berada disamping (Namakamu). Seakan mengerti tatapan kakaknya itu,
"Oh iya kenalin, Danty ini Kak Nichol, dan Kak ini Dianty tapi panggil aja Danty" Lalu mereka berdua berjabat tangan seraya saling melemparkan senyuman manis mereka. Serta (Namakamu) yang ikut tersenyum manis melihatnya apalagi jabatan tangan yang belum terlepas itu.
"Ekhm udah kali tangannya" Goda (Namakamu) lalu dengan refleks mereka berdua langsung melepaskan tangan dan menggaruk tekuk masing masing. Kaku.
"Oh iya, mungkin kak Nichol udah tau siapa Danty, hmm maksudny Danty ini siapa adek. Nah Dan, Kak Nichol ini kakak tingkat gue SMP dulu" lagi lagi mereka serempak mengangguk, melihat itu (Namakamu) terkekeh pelan. Lalu (Namakamu) dan Dianty mengobrol sebentar dengan Nichol, terkhusus (Namakamu) melepas rindu karna kakaknya itu baru saja pulang dari Pulau Sumatera lebih tepatnya sih Jambi. Maklum Nichol adalah pemuda rantauan jadi ya gitu kalo libur sekolah Ia akan pulang ke kampung halamannya. Hari sudah mulai sore, mereka berdua sudah diusir oleh Nichol karna menurut Nichol Anak perempuan itu ngga boleh pulang main maghrib apalagi lewat maghrib.
...
Nichol POV On.
Danty? Dianty Annisa, senyumnya itu lho. Kulitnya yang ngga terlalu putih, tapi manis, matanyanya yang bikin gue betah liat lama lama, Eh yaampun Nichol Sadar! Lo gak boleh jadiin Danty pelampiasan karna lo baru putus dari Michelle.
Dek (Namakamu)
Online
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Love (IDR) ✔
FanfictionMengisahkan tentang seorang Dokter Psikiater Cantik yang dipertemukan kembali dengan Seorang Captain tampan yang pernah berada di masa lalunya. Pria yang membuatnya meninggalkan segalanya. Ayo, di cek aja duluu. Btw, ini Karya Pertama aku. Kalo jele...