Who is she?

920 92 0
                                    

"Eh udah dongg kasian (Namakamu) nya diledek mulu , ayo yang cewek bantuin Mama bawa makanan ke taman, yang cowo bantuin Papa ambil tikar di gudang ya"

"Siyap Ma/tan" Ucap mereka serempak.

Setelah itu mereka semua berkumpul makan di taman, banyak tawa dan canda mereka, terlebih lagi dengan pulangnya (Namakamu) dan kali ini dia akan menetap, dan mereka tidak akan menunggu (Namakamu) liburan ke Indo lagi hanya sekedar untuk hang out ataupun melepas rindu.

Setelah selesai makan dan para cewek yang membantu mama membereskan bekas makan mereka, mereka kembali lagi berkumpul di taman, sekedar bercerita masa lalu, ataupun pengalaman yang sudah mereka dapatkan. Tak jarang Danu yang slalu jadi bahan bullyan mereka, meskipun begitu mereka tetap bersatu, Danu sudah terbiasa dengan bullyan dari teman dekat nya itu, bagi Danu mereka terbaik meskipun yaa dirinya slalu jadi bahan bullyan.

"Mama sama Papa istirahat ke kamar dulu ya, kalian lanjutin aja ngobrolnya" Ucap Mama dan mereka semua pun mengangguk.

"Buatin adek buat (Namakamu) ya ma" celetuk Nichol yang dihadiah plototan dari (Namakamu) sedangkan yang lainnya hanya terkekeh.

"Tenengg kalian nanti bakal punya adik baru, iya kan ma" Goda Papa Raffi dengan mengedipkan mata ke Mama Marissa.

"Apaan sih pa malu tau didenger anak anak, lagian kita udah gak muda lagi " Ucap Mama Marissa yang tersipu.

"Mama mukanya merah tuh, udah pa buat lagi aja, masalah udah tua kan tinggal (Namakamu) yang urus debay" Ledek Kipe.

"Kok (Namakamu), Aa' dong yang urus" Ujar (Namakamu) dengan ekspresi tidak terimanya. (Namakamu) memang dari dulu tidak mau mempunyai adik, takut ngga disayang lagi katanya, tapi dia suka banget sama anak kecil apalagi kalau ada sepupu nya yg kecil kecil tu dateng, dia paling exited.

"Aa'? Adek lah yang urus kan sebentar lagi Aa' sama Kakak kamu mau nikah wlee" Ujar Kipe sembari merangkul Becca.

Mendengar itu (Namakamu) hanya berkomat kamit kesal, membuat semuanya lagi lagi tertawa.

"Udah ah Papa sama Mama mau kedalem, yuk Ma" Ajak Papa Raffi dan merangkul Mama Marissa, mereka pun masuk kedalam. Dalam mana? Dalam rumah lah, yakale.

....

Mereka semua sudah pulang ke rumahnya masing masing.

(Namakamu) sedang istirahat di kamarnya, kamar yang sangat Ia rindukan. Ia sedang membuka Hp nya tepatnya membuka instagram dan mem post.

Instagram

adara(nk)_w.
Myroom

*anggep aja di balkon kamar (Namakamu)*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep aja di balkon kamar (Namakamu)*.

Liked by iqbaal.e, jefrinichol, stefhanizamoraa and 436.254 others.

Because Love (IDR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang