Koma?

1.3K 109 1
                                    

*drtt drtt* Iphone Kipe berbunyi

"Iya halo"

"...."

"Iya dengan saya sendiri"

"...."

"Apaa?!!"

"Baiklah Terimakasih pak"

*tittt*

Iphone Kipe terjatuh, Kipe terduduk lemas di lantai. Aldi Salsha Ojan dan Namira segera menghampiri Kipe, Sedangkan Para Karyawan dan Pengunjung hanya berani melihat dari tempat mereka.

"Kipe lo ke.." belum sempat namira bertanya Kipe sudah memotong "Kita kerumah sakit sekarang." Kipe langsung mengambil Kunci mobil di tempat mereka duduk tadi dan mereka semua mengikuti Kipe, Kipe berjalan sangat cepat belum sempat memanggil Kipe, Kipe sudah meninggalkan Parkiran dan mereka pun bergegas untuk menyusul Kipe.

Dan mereka sampai di RS terdekat.

"Pasien yang baru kecelakaam dimana sus?" Tanya Kipe tergesa kepada resepsionisnya. "Di UGD Mas"

Kipe berlari menuju Ruang UGD, sedangkan yang lain pun juga ikut berlari mengikuti Kipe.

Bersamaan mereka sampai Di UGD, Dokter cantik keluar dengan mata yang merah, Dokter itu menatap semuanya secara bergantian.

"Dan gimana?" Tanya Kipe lirih, mereka yang belum tahu apa apa hanya diam, mencoba mencerna semuanya.

"Danty... What happend? What's wrong?" Waitt Danty? Ya Dokter itu Danty, Dianty Annisa.

"Sahabat gue..." Ucap Dianty terbata bata.

"Adik gue kenapa Dan!" Bentak Kipe kepada Dianty.

"(Namakamu)?" Lirih Salsha, Namira, Aldi, dan Ojan bersamaan, Jadi yang didalam itu (Namakamu)?

"(Namakamu) hikss.. koma..." Lirih Dianty, sesudah mengucapkan itu Dianty langsung terduduk dan menangis sama hal nya dengan Salsha dan Namira, mereka bertiga berpelukan sambil menangis. Kipe pun sama dia menangis, dia terduduk lemas di lantai "gue bodoh hikss.. gue gak bisa jagain adek gue. Gue kakak yang buruk. Hikss.." Ucap Kipe sambil memukul mukul kepalanya. Melihat itu Ojan dan Aldi memberhentikan Aksi Kipe. Mereka pun memeluk Kipe seakan menyalurkan kekuatan untuk Kipe.

"Keluarga Nona William?" Tanya salag satu Polisi yang datang nya ntah darimana:v, mendengar itu Kipe, Aldi, Dan Ojan berdiri.

"Saya kakak nya pak"Ucap Kipe.

"Ini barang barang adik anda yang kami temukan didalam mobil, dan mobilnya sudah kami serahkan kepada pihak asuransi."

"Terima kasih pak... Kalau boleh saya tahu kenapa adik saya bisa kecelakaan?"

"Berdasarkan Info yang saya temukan, ada saksi yang menyatakan Nona (Namakamu)  membawa mobil diatas kecepatan rata', dan ketika dia melaju cepat ada dua ekor kucing yang sedang melintas, melihat itu Nona (Namakamu) mehindarinya dan membanting stir dan ternyata ada pohon  besar dan terjadilah kecelakaan ini, Baiklah kalau begitu kami permisi"

"Iya pakk, terimakasih"

"Sama sama" Polisi itu berlalu dan meninggalkan insan insan tersebut:v

Because Love (IDR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang