Percayakah kalian pada takdir? Bahwa segala sesuatu yang terjadi didunia bukan hanya sebuah kebetulan? Seperti persahabatan yang dimiliki Nita Amora dengan Marco. Pertemuan mereka diawali saat keterlambatan Nita dalam masa MOS yang kemudian ditolong oleh Marco untuk bersembunyi di barisan lain.
Jika teringat itu Nita pasti akan tersenyum sendiri. Aneh sekali bukan rasanya jika dua orang asing yang saling bertemu namun sudah berani untuk menolong seperti itu. Yups, dua orang asing. Itulah status mereka berdua kala itu. Tak hanya sampai disitu, ternyata ia dan Marco dipersatukan dalam satu ruang kelas bahkan teman sebangku.
Itulah pertemuan pertama mereka. Saat Nita hendak pulang, ia melihat sosok Marco yang juga duduk di halte dan menaiki bus yang sama dengan dirinya. Dan , wow. Kejutan tak terduga bagi mereka berdua saat turun di persimpangan dua bersamaan. Semenjak itu, mereka selalu pulang dan pergi bersama. Namun sadarkah Nita, bahwa ia selalu mengharapkan adanya pertemuan selanjutnya selain itu?
Ia ingin selalu bercerita hal menarik bersama pria itu. Jikapun ada hal menarik yang bisa mereka ceritakan, maka itu adalah diri mereka masing-masing.
Namun sadarkah Nita tentang semua yang terjadi padanya? Sadarkah ia bahwa itu semua sudah berubah menjadi sebuah perasaan? Namun sayang lagi, perasaan itu hanya perasaan sepihak yang ia miliki.
Lalu bagaimana dengan teman masa lalunya yang datang, Steve? Pria yang menyimpan perasaan selama belasan tahun padanya. Bagaimana perasaan Steve saat harus mendengar Nita, orang yang dicintainya menceritakan sosok Marco? Apakah Steve sanggup mengatakan rasa sukanya pada gadis itu? atau selamanya ia akan diam dan membuat Nita menjadi milik Marco?
Dan Sivi, bagaimana dengannya? Bisa kau bayangkan saat kekasihmu memilih menduakanmu dengan sahabatnya sendiri? Kau akan menjadi sangat bingung jika ada di lingkaran kisah cinta gila mereka semua.
Tbc
Hy semua..
Aku datang lagi..
Kali ini dengan cerita baru yang lebih menyayat hati..
Silahkan dibaca...
Jangan lupa vote y.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT LOVE (SELESAI)
Teen FictionNita Amora, seorang gadis berusia 16 tahun yang jatuh cinta pada Marco sahabatnya sendiri yang ternyata juga tengah terpikat dengan sosok gadis lembut, Sivi. Namun seiring berjalannya waktu, Marco pun menyadari perasaannya pada Nita. Marco bahkan me...