23 - Uncontrolable

4.5K 921 468
                                    

Semesta sungguh luar biasa,

sebagai penyusun skenario tak terduga.

Karena, baru saja aku dikejutkan oleh faktanya,

sekarang, dia justru membuatku ingin menyerah saja pada dunia.

Stara berdecak, diikuti oleh sebuah tarikan napas panjang, pertanda bahwa permintaan yang baru saja dilontarkan oleh Renjun bukanlah perkara hal yang mudah untuk dilakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stara berdecak, diikuti oleh sebuah tarikan napas panjang, pertanda bahwa permintaan yang baru saja dilontarkan oleh Renjun bukanlah perkara hal yang mudah untuk dilakukan. Karena nyatanya, Stara pun tidak begitu memahami masalah ini. Stara juga tidak memiliki kemampuan yang sama seperti para Bintang Pendampingnya, sehingga dia juga tidak begitu mengerti.

Jika saja, seorang memory remover yang memintanya untuk mengembangkan kemampuan, dengan sangat mudah Stara pasti bisa membantunya. Dan satu lagi, Predestination─sebenarnya Stara tak yakin dengan kemampuannya yang satu ini. Karena hanya Rasi Bintang Ara dan beberapa benda langit penting yang memiliki kemampuan ini.

"Gimana? Lo mau bantu gue?"

Pertanyaan Renjun kembali menyadarkan Stara, lagi-lagi hanya decakan serta tarikan napas panjang yang keluar dari bibir gadis itu.

Renjun mengernyit, "Kenapa, Ra?"

"Hmm, Jun, masalahnya ... semua itu nggak semudah apa yang ada difikiran kamu."

Laki-laki itu berdiri, bersidekap dada. "Kalo Jaemin aja bisa, kenapa gue nggak bisa?"

"Bukan! Bukannya nggak bisa. Aku bisa aja bantu kamu, cuma─"

"Yaudah kalo bisa, lo harus bantu gue."

Kilatan mata Renjun yang terlihat serius mau-tak-mau membuat Stara bungkam. Walaupun sudah kehilangan seluruh masa lalunya, tapi rasa sesak itu tetap saja ada. Bagaimana rasanya menjadi Renjun yang sekarang merindukan Ibunya, Stara seperti mengetahui bentuk perasaan itu.

Tapi, kembali pada fakta awal bahwa dia bukan seorang pembuka portal. Untuk mengembangkan kemampuan Jaemin saja, Stara harus meminta bantuan pada Circinus yang memiliki kemampuan sebagai Dreamer juga. Jadi, dia harus menemui Rasi Bintang yang juga punya kemampuan sama seperti Renjun, sebagai pembuka portal.

Maka, dalam satu tarikan napas panjang, Stara memutuskan sebuah jawaban untuk laki-laki itu.

"Tepat ketika pergantian Sore dan malam kita akan pergi ... ke Gafthens─rumahku."

*

"Pohon ... sebenernya gue salah nggak sih?" Jaemin mendudukkan dirinya tepat menghadap sebuah pohon mangga yang ada di dekat perumahan Haechan. Niat awalnya hanya ingin jalan-jalan untuk menenangkan hati serta fikirannya yang sekarang terasa ... entahlah, sulit untuk dijelaskan.

(✓) [1] STARA : Discovery of Seven Companion StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang