Jangan bersedih karena sendiri,
aku ada disini─berdiri tidak jauh di belakangmu.
Atau mungkin aku harus berlari?
Menghampirimu, lalu mengatakan bahwa kamu adalah Bintang baruku.
"Haechan ... hiks ... kamu jahat banget sih ... hiks ... Kamu udah bikin aku khawatir!"
Stara menangis, selagi kedua tangannya sibuk memukuli perut Haechan─yang sekarang sedang tertawa tanpa dosa, air matanya juga terus turun tanpa henti."Ecan baik-baik aja kok."
"Baik-baik apanya?!"
Haechan tertawa lagi.
Jaemin yang duduk di sofa tunggu hanya bisa menghela napas lega. Pasalnya, dia lebih suka melihat Haechan tertawa seperti itu daripada menutup matanya seperti sepuluh jam yang lalu.
Malam itu, Jaemin langsung menghubungi pihak rumah sakit menggunakan ponsel Jeno. Sekarang, Haechan sudah kembali sadar─setelah tidak sadarkan diri selama kurang lebih sepuluh jam, sedangkan Jeno ....
Jaemin tidak tau keadaan laki-laki itu, yang Jaemin tau mereka hanya berada di rumah sakit yang sama.
"Jaemin."
Jaemin menoleh cepat, isi kepalanya buyar ketika melihat wajah sembab Stara. Gadis itu yang entah sejak kapan sudah berdiri di sampingnya.
"Kenapa?"
Gadis itu bungkam selama beberapa detik, matanya meneliti Jaemin dengan serius sebelum akhirnya buka suara. "Kamu baik-baik aja?"
Jaemin berdecak, jemarinya terulur pada pipi Stara, dengan gerakan halus jemari itu menyapu semua sisa-sisa air mata yang masih turun di pipi gadis itu.
"Harusnya gue yang tanya, lo baik-baik aja?"
Stara menggeleng kecil. Dia tidak baik-baik saja.
Kembali berbalik untuk melihat Haechan yang tertidur di ranjang rumah sakit, Stara menghela sedih. "Bukan cuma satu, tapi ada tiga."
Jaemin mengerti kemana arah pembicaraan Stara, tapi dia memilih bungkam.
"Haechan, Chenle dan satu lagi ... Taurus, mereka nggak baik-baik aja sekarang."
"Malam itu, setelah lihat kalo Rasi Cancer yang muncul di langit, aku nggak bisa bohongin diri aku sendiri kalo aku ... lega. Walaupun aku juga ikut sedih atas berpulangnya Rasi itu, tapi seenggaknya aku tau kalo bukan Bintang Pendamping aku yang bakal berpulang."
Stara berbalik lagi, menatap Jaemin sendu. "Chenle melakukan percobaan bunuh diri. Dia belum sadar selama dua hari terakhir. Aku bahkan belum nemuin titik terang buat masalah dia sama Renjun."
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) [1] STARA : Discovery of Seven Companion Stars
Fanfic# Fantasi Langit ─ (𝘉𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 Series I)✨ 𝘸𝘪𝘵𝘩; 𝗡𝗖𝗧𝗗𝗥𝗘𝗔𝗠 and 𝗝𝗢 𝗬𝗨𝗥𝗜 𝘢𝘴 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒂 ⁽⁽ 𝘋𝘪 𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘬𝘶𝘢𝘴𝘢-Nya, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘤𝘪𝘱𝘵𝘢. 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘫�...