Teruntuk Andromeda,
tolong beri aku sedikit keajaiban.
Untuk tujuan yang baik,
yang mana nantinya, akan bisa menyelamatkan dunia.
"Selamat datang di Gafthem!"
Seruan Stara berhasil membuat mereka yang terpejam jadi membuka mata. Efek lintas cahaya yang tadinya membuat Haechan merasa mual, kini tidak jadi memuntahkan isi perutnya. Lalu rasa pusing di kepala Chenle yang juga mendadak hilang. Renjun sendiri masih saja merasa takjub, padahal dia sudah pernah dibawa ke sisi lain dari langit ini─Gafthens. Dan Jaemin yang juga memancarkan ketakjuban dari kedua matanya.
Padahal beberapa detik lalu mereka baru saja melakukan perjalanan lintas cahaya─yang mana mereka akui bahwa perjalanan itu sangat tidak menyenangkan.
Satu detik setelah Stara mengucapkan tempat tujuan, cahaya itu langsung menarik mereka dengan begitu cepat─hanya beberapa detik dan mereka langsung sampai di Gafthem. Bagi Renjun, perjalanan waktunya masih lebih baik daripada perjalanan cahaya milik Stara yang harus menghabiskan banyak tenaga.
"Gue sekarang ada di langit?" Tapi tentu saja, pertanyaan Haechan ini sudah membuktikan bahwa efek tadi sudah tidak terjadi lagi.
Stara tersenyum lebar seraya menaikkan-turunkan kedua alisnya, "Benar sekali! Kalian sekarang ada di langit─atau lebih tepatnya lapisan langit pertama, Gafthem. Kalian udah pernah aku kasih tau kan apa fungsi gerbang pertama?" Tanya Stara, yang dibalas anggukan cepat oleh tiga dari empat manusia itu.
"Masih inget apa fungsinya?"
Kali ini semuanya serempak menggeleng.
"Udah ketebak." Seru Stara sedikit kesal. "Kalian semua tipe manusia yang mau ngikutin alur hidup aja, tanpa mau mengingat apa yang pernah kalian lalui sebelumnya. Sama kayak pelajaran sekolah, aku tebak dulu kalian waktu ulangan pasti nyontek terus, kan?!"
Jaemin dan Renjun meringis, sedangkan Haechan sudah cengengesan. Chenle? Laki-laki itu hanya menyimak tanpa tau akar pembicaraannya.
"Oke, berhenti bercandanya. Kita sekarang harus serius." Stara berjalan lebih dulu memasuki Gafthem, lalu diikuti oleh Bintang Pendampingnya. "Kita harus ketemu sama perwakilan semua pemilik gerbang, lalu meminta izin untuk memajukan waktu sampai tiga bulan kedepan. Dan yang terpenting, kita perlu akses untuk pergi ke Andromeda."
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) [1] STARA : Discovery of Seven Companion Stars
Fanfikce# Fantasi Langit ─ (𝘉𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 Series I)✨ 𝘸𝘪𝘵𝘩; 𝗡𝗖𝗧𝗗𝗥𝗘𝗔𝗠 and 𝗝𝗢 𝗬𝗨𝗥𝗜 𝘢𝘴 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒂 ⁽⁽ 𝘋𝘪 𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘬𝘶𝘢𝘴𝘢-Nya, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘤𝘪𝘱𝘵𝘢. 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘫�...