Ada tujuh bintang yang menanti.
Tujuh bintang pemberi jalan menuju keabadian.
Tujuh bintang yang tidak memiliki hubungan,
namun terikat pada takdir tak terlihat.
Tujuh bintang yang terpisah sangat jauh,
namun tanpa sadar terasa dekat.
Leo, Aries, Taurus, Gemini, Sagitarius dan Aquarius.
Itu mereka.
Pengorbanan langit gelap.
Hati murni menjadi penunjuk jalan.
Pencarian di beberapa belahan dunia.
Ini semua, takdir.
Prolog
~~~
Pagi yang indah di hari minggu ditemani segelas air putih hangat serta satu buah apel segar yang menggiurkan. Kicauan burung-burung di atas genteng rumah selalu menjadi lantunan lagu favorite Jaemin di setiap minggunya. Tidak pernah se-senang ini rasanya, ditambah hari ini dia libur bekerja.
Jaemin bahagia sekali.
Dia ingin menikmati hidupnya hari ini. Setelah mendapatkan banyak tekanan di enam hari sebelumnya, akhirnya Jaemin bisa bernapas lega. Tidak ada tumpukan koran yang harus di antar, tidak ada anak-anak yang harus dia antar kesekolah, tidak ada juga susu sapi yang setiap paginya harus siap antar, semua tentang antar-mengantar, dengan bermodal sepeda butut berumur empat tahun, Jaemin melakukan semua pekerjaan antar-mengantar itu.
Jadi, biarkan dia menikmati hari minggunya kali ini. Sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Seperti sudah hafal diluar kepala, Jaemin menarik kursi dari meja makan hingga menimbulkan decit yang sedikit mengganggu telinga, dia membawa kursi itu menuju satu-dari-dua jendela yang terpasang dirumahnya─satu dikamarnya dan satu lagi diluar kamarnya─yang memang hanya memiliki dua tempat.
Pertama, kamar.
Kedua, luar kamar.
Oke, Jaemin tetap bersyukur, karena setidaknya dia masih memiliki rumah.
Jaemin mendudukkan dirinya senyaman mungkin di kursi, menatap langit dari tembusan kaca jendela. Tangannya terjulur untuk menghidupkan radio yang dia gantung di dinding menggunakan tali─ah, ya, sekedar informasi saja kalau Jaemin tidak mempunyai televisi.
Beberapa menit lagi, suara yang lebih indah dari kicauan burung di pagi hari akan terdengar. Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, perlahan Jaemin akan menghitung mundur.
Tiga.
Dua.
Sa─
BRUK!
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) [1] STARA : Discovery of Seven Companion Stars
Fanfiction# Fantasi Langit ─ (𝘉𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 Series I)✨ 𝘸𝘪𝘵𝘩; 𝗡𝗖𝗧𝗗𝗥𝗘𝗔𝗠 and 𝗝𝗢 𝗬𝗨𝗥𝗜 𝘢𝘴 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒂 ⁽⁽ 𝘋𝘪 𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘬𝘶𝘢𝘴𝘢-Nya, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘤𝘪𝘱𝘵𝘢. 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘫�...