Apa iya Rahwana hanya suka karawitan? Engga suka Ed Sheraan gitu? Engga suka lagu Perfect gitu? Sebagai perindu sejati kurasa doi suka senyum-senyum sendiri sambil komat-kamit melaraskan mulut dengan lirik Perfect. Apalagi dibagian,"Well i found a girl beautiful and sweet". Nyengirnya semakin menjadi pada sepuluh wajahnya sekaligus, enggak tanggung dan totalitas.
Aku enggak bakal tahu apa yang akan menimpa senyumnya saat ia tiba pada bagian,"I never knew you were the some one waiting for me". Pasti Trijata yang masih abg itu jejingkrakan uwuwuwu melihat si om lagi kasmaran. Si Trijata yang lagi unyu-unyunya nyengir sambil bilang "Perfecto no problemo, om!".
Sebagaimana mereka pengidap sindrome kasmarano akuto senja seakan berseri-seri dari pada sekedar mengantarkan matari pada rumahnya. Rahwana sering dinasehati Gunawan Wibisana adiknya yang menjadi kandidat profesor muda agar jangan mudah percaya sama perasaannya. Wong kadang-kadang, perasaannya saja sudah bayar semua tempe mendoan, faktanya sisa dua yang luput tethitung. Seperti perasaan yang nyempil saat sliliten, begitulah kondisi kejiwaan pengidap sindrom kasmarano akuto. Selalu merasa ada tapi tak ada.
Ada nasehat bagus dari burung prenjak yang hinggap di taman Argasoka buat mereka,"Ingak-ingak, harapan berbanding lurus dengan kekecewaan". What a superb quotes dari seprenjak kerinduan yang tak pernah terdengar kicaunya. Konon Rahwanalah yang mengajari burung-burung itu ajian mematikan dari kicaunya. Nama ajian itu adalah "Killing me softly with his song" agak mirip sih dengan lagunya The Fugees.
Heuheu
Meski bagaimanapun kondisi dunia yang hiruk membahas ekonomi global. Seluruh jamaah romancuk tidak perlu lebay, risau seperlunya saja. Ya, selama masih ada imago dei dan dignity of man kalian tak perlu ngimpi buat memiliki tas Louis Vuitton lah. Setiap ada kesempatan lebih baik kalian hadiahkan pada dedek gemes sekedar buku Gadis Pantai. Agar obsesi kompulsif mereka pada absurditas yang disepakati sebagai pernikahan diinsafi dan disadari. Makna "saling" dalam mencintai engga sebercanda itu mamen.
Heuheu
...
#romancuk#rahvayana#ramayana#majelisperindu#20
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitab Romancuk
Fanfictionkalian pernah mencintai seseorang? Bagaimana kisahnya? Kalau Rahwana yang pernah kutemui, ketika jatuh cinta ia begitu kasmaran. bagi kisahmu ya, di kolom komentar siapa tahu kita berjodoh. ... Superb Rahwanaku