*
*
*
*
*
Yeri membuka kotak kado itu. Terlihat di dalamnya ada buku berukuran sedang namun sedikit tebal, covernya bewarna abu-abu. Yeri perlahan membuka lembaran buku itu.
Halam pertamanya tertulis "Sedikit cerita tentang gadis cantik pemilik senyuman manis."
Gadis itupun kembali melanjutkan ke halaman berikutnya, ia melihat foto dirinya yang pernah difoto oleh Taehyung dulu.
Kalian tau dia siapa? Dia adalah wanita yang aku cintai, dia pemilik Cinta pertamaku. Cantik bukan? Iya, dia tampak sangat sempurna di mataku. Aku sungguh menyesal karna menyia-nyiakan dia di hidupku.
Yeri tersenyum miris, semua memori tentang Taehyung kembali terlintas dipikirannya. Yeri melanjutkan ke halaman berikutnya, disana tertera foto dirinya bersama Taehyung.
Ini diambil ketika aku dan dia sedang belajar bersama, oh lebih tepatnya dia sendiri yang belajar karena aku sibuk bermain game online kkk~ aku ingat dia marah padaku karna aku mengacuhkannya dan lebih mementingkan gameku, dia mengambil handphoneku dan ternyata dia mengambil selca. Ini adalah foto pertamaku bersama dia, dan dia juga memberikan filter hati katanya sih karena filter itu lucu.
Air mata Yeri tak bisa terbendung lagi, kini pipinya sudah dibasahi dengan cairan bening itu. Semakin ia membaca semua lembaran itu, semakin deras pula air matanya mengalir. Sampai akhirnya Yeri membaca halaman terakhir, membuat hatinya terasa dipanah oleh beribu anak panah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Is Lee Taeyong
Fanfiction[COMPLETED] "You're mine and I'm yours" ©yllwbubbles [Start and fin on 2018] [Revisi on 2021]