*
*
*
*
*
"Aku tidak suka bau parfum mu! Itu menyengat!"
Taeyong melongo mendengar perkataan Yeri, ia kan hanya menggunakan sedikit parum.
"Apa-apaan..." guman Taeyong. Laki-laki itu heran, pasalnya Yeri tidak pernah protes kalau ia menggunakan parfum. Apalagi ia menggunakan parfum yang aromanya kesukaan Yeri.
"Ish cepatlah pergi! Aku tidak tahan dengan baunya!!" Yeri mengapit hidungnya dengan jari telunjuk dan jempolnya, tangan satunya ia gunakan untuk memberikan gestur mengusir kearah Taeyong.
"Tapi kan aku belum sarapan Yer" ujar Taeyong. Yeri bangkit dari duduknya, mengambil kotal bekal dan kemudian memasukkan nasi goreng buatan Taeyong ke dalamnya.
"Ini, makan di kantor saja. Cepat Yong aku tak tahan" geram Yeri.
Taeyong memutar bola matanya malas dan menghela nafas pasrah, ia kemudian mengambil kotak bekal itu.
"Iya-iya aku akan pergi, tapi cium dulu" goda Taeyong.
Yeri membulatkan matanya.
"LEE TAEYONG!!"
Taeyong segera berlari kabur keluar rumah, jangan lupakan ia tergelak melihat istrinya itu.
"Kamu tidak suka bau parfum daddy ya sayang? Padahal sebelumnya aroma parfum itu adalah favorit mommy" Yeri mengusap perutnya pelan dan terkekeh.
Gadis itu kemudian kembali duduk di tempatnya semula, hendak menyuapkan sesendok nasi kedalam mulutnya.
Ting~
Notifikasi pop up di handphonenya mengalihkan pandangan Yeri.
Yerim husband💜
|nanti jangan lupa cek kandunganmu ya, jangan pergi sendiri, pergilah dengan Seulgi. Jaehyun bilang Seulgi juga akan cek kandungannya nanti, ia akan ke rumah jam 11, jadi bersiaplah. Jangan kelelahan sayang❤
readYeri tersenyum, setelahnya gadis itu kembali melanjutkan makannya.
Walau sibuk dengan pekerjaan, tetapi Taeyong tak pernah lupa semua tentang Yeri dan apa yang wanita itu butuhkan.
*
*
*Ting~~ tong~~
Bel rumah kediaman Lee berbunyi, Yeri dengan sedikit tergesa segera membuka pintu.
"Ah kau sudah datang rupanya" ujar Yeri menyambut kedatangan Seulgi.
"Iya, kita berangkat sekarang?" Yeri mengangguk menjawab pertanyaan Seulgi. Setelah mengunci pintu rumah, gadis itu pun berjalan menuju mobil Seulgi.
"Pak saya akan pergi keluar untuk beberapa saat, jika ada yang datang beritahu mereka bila aku ataupun tuan Lee sedang tidak di rumah" ujar Yeri pada penjaga flat.
"Baik nyonya, nyonya hati-hati di jalan" balas sang penjaga flat itu.
"Hai ibu negara" sapa seseorang dari dalam mobil ketika Yeri masuk.
Itu Nayeon.
"Nayeon? Apa yang kamu lakukan disini?" tanya Yeri.
"Hanya bertugas sebagai sopir pribadi kalian hari ini" ujarnya sambil menyengir.
"Saeron mana?" Tanya Yeri.
"Dia ada kencan dengan kekasihnya itu, siapa sih namanya? Hm.."
"Chanyeol maksud mu?" Tambah Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Is Lee Taeyong
Fanfiction[COMPLETED] "You're mine and I'm yours" ©yllwbubbles [Start and fin on 2018] [Revisi on 2021]