d u a p u l u h d u a

4.6K 347 12
                                    

*

*

*

*

*

Sekarang adalah hari dimana Jaehyun dan Seulgi akan menikah.

Taeyong dan Yeri kini tengah bersiap-siap karena acara pernikahannya dimulai jam sepuluh pagi.

"Yer tuxedo ku mana? " Tanya Taeyong kepada Yeri yang tengah menghias wajahnya.

"Lihat di lemari, pasti ada" jawab Yeri.

"Tidak ada Yer" balas Taeyong. Yeri menghela nafasnya kemudian bangkit dan mendekati Taeyong.

"Heol Taeyong! Kau apakan isi lemari ini?!" omel Yeri.

Taeyong hanya menyengir, Yeri menggeleng seraya mengambil tuxedo hitam di dalam lemari.

"Ini saja tak bisa kau temukan" ketusnya.

"Ya maaf"

"Aku tak mau tau Yong, setelah selesai kau harus merapikan semuanya tak ada penolakkan!" ujar Yeri kemudian kembali ke meja riasnya.

Emang akhir-akhir ini Yeri sering marah-marah, mungkin saja efek hamilnya. Bahkan karna hal kecil saja Yeri bisa sangat marah, tapi setelah itu dia akan kembali normal lagi.

entahlah, mood nya sejak hamil memang suka naik turun.

*
*
*
"Ayo" Yeri menghampiri Taeyong yang berada di ruang tamu.

Taeyong menoleh dan menatap Yeri dari atas hingga bawah. Gadis itu memakai dress putih dengan rambut panjangnya yang di gerai.

Kira-kira seperti ini kelihatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira seperti ini kelihatannya.

"Ada apa? Aku jelek ya memakai dress ini?" tanya Yeri ketika Taeyong melamun menatapnya.

"Ah tidak, kau cantik. Ketika hamil cantikmu bertambah" ujar Taeyong sambil tersenyum.

"Kau juga... Tampan" balas Yeri sambil menatap Taeyong yang menggunakan tuxedo hitam dan didalamnya kemeja putih putih.

Taeyong tersenyum, kemudian ia menggenggam tangan Yeri.

"Ayo kita pergi" ujarnya dan berjalan keluar rumah.

*
*
*

Pernikahan akan dimulai sepuluh menit lagi, Yeri sudah duduk di meja yang sudah disiapkan untuk dirinya dan yang lain.

"Bagaimana?" tanya Yeri ketika Taeyong duduk di sampingnya.

"Jaehyun sudah siap, begitu pun dengan Seulgi" jawabnya.

"Jaemin dimana? Aku tidak melihatnya daritadi" tanya Yeri lagi.

"Dia sudah di jalan, dia datang dengan calon tunangannya" jawab Taeyong lagi.

My Psycho Is Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang