*
*
*
*
"David ayo cepat!!" Teriak Eden yang sudah selesai memakai sepatu sekolahnya.
"Sebentar Eden" balas sang kakak yang sekarang masih sibuk mengunyah sepotong roti berselai coklat.
"Eden senang sekali ya sepertinya?" Ujar Yeri seraya merapikan anak rambut Eden yang dipotong sebahu.
Beberapa hari yang lalu Eden meminta untuk dipotong pendek saja rambutnya karna rambut gadis itu sudah amat panjang dan membuatnya risih, awalnya Yeri tak setuju karna takut tidak cocok untuk si cantik Eden. Namun ternyata lihatlah sekarang, model rambut pendek sebahu itu sangat cocok untuk nya. Eden bahkan terlihat sangat lucu.
"Iya mom, hari ini kan hari pertama heejin sekolah di sekolah dasar" jawab Eden antusias.
Taeyong yang melihatnya hanya tersenyum geli, tidak terasa kedua anaknya kini sudah berusia 7 tahun saja.
"David sudah selesai!" Seru David.
"Sudah? Kalau begitu ayo kita berangkat" titah Taeyong.
"Mom kami berangkat sekolah dulu" pamit si kembar.
"Hati-hati ya, semangat belajarnya" balas sang ibu.
"Aku berangkat dulu" kali ini Taeyong yang berpamitan.
"Iya,semangat kerjanya" balas Yeri.
Chu~
"Tentu saja" ujar Taeyong setelah berhasil merebut morning kiss nya dari Yeri.
"Ayo anak-anak!" Serunya seraya menggenggam tangan si kembar.
"Dasar Lee Taeyong!" Sungut Yeri kesal, namun tak dipungkiri kalau wajahnya sudah memerah seperti tomat.
*
*
*"Dah dad!" David dan Eden melambaikan tangannya ke arah sang ayah.
"Dah anak-anak" balas Taeyong kemudian melajukan mobilnya meninggalkan si kembar di sekolahan barunya.
"Ayo David dan Eden, ibu antar ke kelasnya" titah si ibu guru yang bernama Joanne.
Si kembar mengangguk dan menggandeng tangan sang ibu guru, ah beruntung sekali si kembar mewarisi gen easy going nya Yeri.
*
*
*Yeri kini telah bersiap-siap untuk menjemput si kembar, mereka akan pulang sebentar lagi.
Tin! Tin!
Suara klakson mobil itu menandakan bahwa Seulgi sudah sampai di rumah keluarga Lee.
Yaps! Hari ini Yeri, Seulgi, Minju, Nayeon, dan Saeron ada janji untuk menghabiskan waktu bersama. Ditemani anak-anaknya tentu saja.
Yeri segera keluar menghampiri mereka, sudah ada dua mobil terparkir di halaman maha luas itu.
"Ayo Yer!" Sahut Seulgi dari dalam mobil. Yeri mengangguk dan segera masuk ke mobil Seulgi, sebelumnya mereka akan menjemput si kembar dan juga Julian.
Julian masih menduduki bangku taman kanak-kanak, sekolahnya pun bersebelahan dengan sekolah si kembar.
Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di sekolahan anak-anak, buktinya mereka sudah sampai di gerbang sekolah itu.
"Dav! Eden! Sini" panggil Yeri ketika melihat kedua anaknya keluar gerbang.
"Mommy!" Seru si kembar sambil memeluk Yeri.
"Nah ayo kita pergi" ajak Yeri dan keduanya mengangguk.
"Sudah Yer?" Tanya Saeron.
"Iya sudah nih, Zean mana Ron?" Tanya Yeri.
"Sudah masuk mobil duluan, ayo kita masuk" balas Saeron.
Hm untuk penjelasnya, Zean itu adalah anak Saeron dan usianya sama dengan si kembar hanya berbeda bulan saja. Untuk Nayeon, ia memiliki anak perempuan yang masih berusia 3 tahun bernama Lami.
*ngasal part 3
Anak Minju, ia masih 5 tahun dan belum memasuki dunia sekolahan.
Setelah menjemput si kembar dan juga Julian, barulah para ibu muda itu pergi menuju restoran untuk makan siang.
Mereka memilih restoran yang memiliki fasilitas play groundnya, agar anak-anak betah disana ketika ibu mereka sedang qtime bersama.
"Ah bila dilihat-lihat, Julian dan Eden dekat ya Yer" ujar Seulgi ketika ia melihat anaknya sibuk bermain bersama yang lain.
"Iya kak, mereka juga terlihat menggemaskan bila bersama" balas Yeri.
"Masih ingat dengan perkataan kita dulu Yer?" Tanya Seulgi sambil tersenyum.
"Tentu aku ingat" jawab Yeri sambil terkekeh.
"Apa kalian serius ingin menjodohkan Julian dan Eden?" Tanya Tzuyu.
"Tentu!"
*
*
*
*
*
David Lee n Eden Lee
pssst mungkin ada yang belum tau, jadi ini model SM ya, David Janssen dan yang cewe itu Isabel saudaranya(?) maybe.
Awalnya aku mau pake David dan Park Naeun or Eden Park, tapi ternyata David punya saudara yaitu Isabel. Karna terlanjur namainnya Eden, jadi Eden aja deh hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Is Lee Taeyong
Fanfiction[COMPLETED] "You're mine and I'm yours" ©yllwbubbles [Start and fin on 2018] [Revisi on 2021]