*
*
*
*
*
"Happy birthday kesayangan kami!"
Sorak gembira dan canda tawa menghiasi ruang tengah kediaman Lee.
Hari ini adalah perayaan ulang tahun si kembar Lee yang ke 4 tahun, ah mereka tumbuh dengan baik.
David dan Eden tertawa bahagia, walaupun usia mereka masih 4 tahun tapi mereka dapat mengerti dengan cepat.
"Sekarang potong kuenya ya sayang" ujar Yeri yang tengah menggendong si kecil Eden.
Yeri mengambil pisau pemotong kue dan mengarahkan tangan Eden untuk memegang pisau itu dengan masih dalam pengawasannya, Taeyong disebelah Yeri juga mengarahkan tangan David ke pisau kue itu.
Mereka berempat— Taeyong, Yeri, dan si kembar — mulai memotong kue ulang tahun di atas meja itu.
"Waah sebentar aku foto dulu" itu suara Minju yang sedari tadi menjadi fotografer mereka.
Setelah acara potong kue, mereka masuk ke sesi membuka kado.
"Ini buka ini, ini kado dariku" suara riuh Lucas sambil memberikan kado ukuran menengah kepada si kembar.
Oh iya, Lucas adalah sekretaris Taeyong sekaligus teman Taeyong. Ia baru saja pindah ke Korea sekitar setengah tahun yang lalu.
Taeyong merotasi matanya malas, ah sifat Lucas itu sebelas dua belas dengan si kembar dan mereka bertiga berteman baik.
David mengambil kado dari Lucas, dibantu oleh Yeri untuk membukanya.
"Woah ini buku cerita fabel dan juga buku cerita princess, ini kesukaan si kembar" ujar Yeri ketika ia membuka kado tersebut.
"Say thanks uncle Lucas" kata Yeri mengarahkan anak-anaknya.
"Thenc uncle Ucas" ujar si kembar dengan cadelnya.
"Urwell kesayangan uncle" balas Lucas.
"Nah sekarang kado dari aku dan Minju!" Seru Jaemin dan memberikan dua kotak kado ke arah si kembar.
"Oke baiklah, ayo kita lihat kado apa yang diberikan oleh paman Jaemin dan bibi Minju" balas Yeri.
"Pink!!" Seru Eden ketika ia melihat salah satu kotak kado yang diberikan Jaemin itu sesuai dengan warna kesukaannya.
Eden dengan semangat mengambil kado itu dan membukanya, dibantu oleh Taeyong.
"Mbum mbum!!" Seru David ketika ia berhasil membuka kado itu dan menemukan mainan mobil pemadam kebakaran.
"David tau ini mobil apa?" Tanya Yeri ke anaknya.
"Fire truck!" Seru David.
"Good boy" balas Yeri sambil mengecup puncak kepala anaknya.
Eden masih sibuk membuka kotak kado itu, sampai akhirnya matanya menatap antusias boneka Disney tsum tsum berukuran sedang.
"Waahh thiwoyo!" Serunya semangat.
"Thelima kathih paman dan bibi!" Sahut si kembar berbarengan.
"Sama-sama sayang" balas pasustri itu.
Oh iya, Minju sudah melahirkan dan anaknya sekarang berusia hampir 2 tahun beberapa bulan lagi. Ia berjenis kelamin perempuan dan namanya adalah Xiyeon.
*ngasal part 2
"Jadi sekarang kado dari kami" ujar Seulgi dan menyodorkan dua kado kepada si kembar.
Si kembar dengan antusias membuka kado itu, ternyata isinya adalah sepasang sweater lucu bewarna biru langit dan juga pink peach.
"Wah ini cocok dengan kalian" seru sang ibu, Yeri.
Si kembar pun membalasnya dengan anggukkan dan mencium pipi pasangan Seulgi Jaehyun sebagai tanda terima kasih.
Fyi, pasangan Jaehyun dan Seulgi dikaruniai anak lelaki yang lucu. Usianya sekarang tiga tahun dan namanya adalah Julian.
"Sekarang geliriran paman Hendery" Hendery yang sedari tadi hanya menikmati pemandangan kini menyodorkan sebuah kado kearah si kembar.
Masih ingat kan dengan Hendery? Yaps pengawal pribadi keluarga Lee yang sangat berjasa.
David mengambil kado itu dan membukanya dibantu oleh sang ayah, Taeyong.
Ternyata isinya adalah kostum beruang kembar, bukannya si kembar tapi malah Yeri yang antusias dengan kado itu.
"Wah ini sangat lucu jika dipakai oleh si kembar" ujar Yeri.
"Aku membeli ini ketika berlibur di Paris, kupikir akan sangat menggemaskan ketika kembar Lee memakainya" balas Hendery.
"Ayo peluk paman Hendery dan ucapkan terima kasih" sahut Taeyong dan si kembar menurut.
"Sekarang kado dari mom dan dad ya?" tanya Taeyong.
"Yes dad!" Jawab David dengan semangat.
Si kembar memang sudah diajarkan bahasa inggris sejak kecil, tidak hanya bahasa inggris tapi juga bahasa mandarin dan bahasa Jerman.
Si kembar bisa dibilang pintar di usianya yang masih kecil karna mereka sudah bisa memahami bahasa asing.
Ini tentu keturunan kedua orang tuanya.
Taeyong mengusap lembut kedua kepala anaknya, kemudian ia memberikan sebuah kotak kado berukuran sedang.
"Bukalah" titah sang ayah dan langsung dituruti di kembar.
Didalamnya ternyata berisi sebuah album foto bewarna putih dan juga ada tulisan 'memories of Lee family' di tengah-tengahnya.
"Apa ini dad?" Tanya David.
"Lihat saja sendiri, kalian akan mengerti" jawab Taeyong.
Yeri membantu anaknya membuka album foto itu. Dan wah! Isinya adalah foto si kembar dari masih bayi hingga sekarang berusia 4 tahun.
Oh foto terakhir itu diambil kemarin, ketika keluarga itu berlibur di Canada.
"Kalian suka?" Tanya Yeri.
"Thuka thekali mom! Thekalang David bitha liat foto David waktu baby" balas David antusias.
"Eden uga!" Sahut si cantik Eden.
Yeri dan Taeyong tersenyum senang, ah sumber kebahagiaan keluarga Lee adalah si kembar.
Dan akan terus begitu.
*
*
*
*
*
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Is Lee Taeyong
Fanfiction[COMPLETED] "You're mine and I'm yours" ©yllwbubbles [Start and fin on 2018] [Revisi on 2021]