Reza memandang sedih adiknya yang sedari tadi terus menangis,menangisi kepergiannya .... dan disebelah ada Rizky yang terus mengusap punggung adiknya.
Reza : COWOO SIALAN....!!! GUE NGGAK RELA ADIK GUE DIPEGANG SAMA LOOO.....!! PEMBUNUUUHH...!!! ( Teriak Reza )
Teriak Reza, namun sayang lesty tidak mendengarnya bahkan dia malah berada dipelukann Rizky sekarang.
Reza : GUE BERSUMPAHHH... !!! GUE NGGAK BIARIN LO MENIKAHI ADIK GUE RIZKKYYY.. !!! Lesttyyy, dengar kakak...!! Kakak mohon sama kamu berhenti tergantung sama dia...( menunjuk Rizky ) dia yang bunuh kakak Les..... ( dengan wajah memelas...)
Ya... Reza adalah kakak Lesty, yang mana dia telah meninggal ditangan kekasih adiknya sendiri. Dia bunuh karena keserakahan Rizky, yang sangat marah karen Reza menolak Rizky untuk menikahi adiknya. Bagaimana tidak ? Dia tau sikap Rizky bagaimana, dia menjadi kekasih adiknya karena harta keluarganya. Dia ingin menikahi adiknya karena harta setelah itu dia melepas adiknya untuk selamanya,bagaimana Reza bisa menerima adik ipar yang setiap malam berganti ganti pasangan ??? Bagaimana Reza bisa menerima adik ipar yang kerjaannya hanya menghamburkan uang ??? Bagaimana nasib adiknya kelak jika dia menikah dengan pria seperti Rizky ???
Rizky : Kamu tenang sayang, pasti kak Reza tenang diatas sana...
Reza : Gue nggak akan pernah tenang...!!! Selama lo...terus berada disamping adik GUE...!!!GUE NGGAK RELA ...!!!
Reza memutuskan keluar dari rumahnya,karena dia merasa tertekan tidak bisa melakukan apapun sedangkan keluarganya berada ditangan pria yang berbahaya. Hingga satu nama terlintas dipikirannnya...
Reza : Fildan...
Disisi lain, seorang pria menatap datar disekelilingnya. Bagaimana tidak banyak wanita dari alam gaib mengikutinya dari belakang. Bau melati yang begitu menyengat, membuat dia sulit bernafas. Fildan Rahayu...
Fildan membalikkan badannya menatap wanita wanita yang berada dibelakang, ada yang punggung belakangnya bolong, ada mata nya sudah tidak ada, ada yang ngesot, dan ada juga yang terbang...
Fildan : Apa aku terlalu manis ya ?? Hingga banyak yang mengikutin aku ??? Gadis gadis ikutin,ibu ibu ngikutin, sampai hantu juga ikutin mulu.... ( gerutu Fildan sambil berjalan menuju tempat kerjanya Restoran )
Fildan yang sedang mengepel, mendadak kesal dengan hantu hantu wanita yang terus memutari dirinya.Fildan : Bisa nggak sihh ??? Aku tenang tanpa kalian ?? Kalian tau...??? Karena kalian hidup aku seperti ini...!! ( keluh Fildan membuat Hantu hantu wanita itu berhenti dan memandang Fildan sedih)
Saat SMA, Fildan tiba tiba saja bisa melihat ALAM GAIB. Membuat Fildan saat itu, depresi berat. Fildan selalu dapat rangking pertama, mendadak anjlok jadi rangking terakhir. Fildan yang selalu ceria, tiba tiba berubah menjadi pendiam karena hidupnya yang tidak tenang. Apalagi satu persatu sahabatnya menganggapnya gila... apalagi musuhnya yang selalu ingin berada diatas nya REZA ZAKARYA.
Berulang kali Fildan melamar kerjaan di kantor kantor jakarta, dia selalu di tolak dengan alasan yang sama yaitu dia Stress. Karena setiap kantor yang dia masuki, selalu melihat hantu yang berada disana. Hingga akhirnya dia menerima kenyataan menjadi pelayan di Restoran.
Fildan : Kapan penderitaan ini berakhir ?? ( gerutu )
Fildan membalikkan badannya, dan begitu kagetnya saat melihat reza yang menatapnya...
Fildan : Ahhh... paling dia mau menghina datang kesini. Bodo amat ah... misi... ( berjalan melewati Reza, Tubuh nya yang sbenarnya menubruk Reza. Karena Reza menghalanginya tiba tiba tembus membuat langkah Fildan berhenti ) bentar ??? Apa tadi cuman bayangan Reza ya ??? ( membalikkan badannya menatap punggung Reza terkejut ) masih ada....??? ( kaget )
Reza membalikkan badannya menghampiri Fildan yang masih terkejut. Ditambah arwah Reza yang tiba tiba berlutut didepannya....
Reza : Tolong aku... ( memelas pada Fildan )
Fildan : Ini hantu apalagi sihhh...??? ( kesal )
Bersambung...
Hello selamat malam,maaf ya jarang update soalnya idenya tak ade, tiba tiba malah ide baru yang keluar wkwkwkk...😂😂😂😂. Tapi tenang aja,insyaallah jika ide kembali Revenge Love dan Last Love akan dilanjutin. Karena author udah sering di Php jadi tau rasanya wkwkwk. Author baru nyadar, sering banget buat cerita hantu. Tapi yang jadi hantu beda beda, Lesty pernah di cerita IMPOSSIBLE LOVE, shima pernah di cerita LAST LOVE, dan sekarang reza yang jadi hantu wkwkwkwk...😂😂😂😂. Nanti kapan kapan Fildannya yang Jadi hantu, menghantuiku ....wkwkkwkk.
Selamat membaca 😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...