PROLOG

12.4K 600 11
                                    

Haiii namaku Naruto,hanya Naruto tak ada Marga di depan namaku. Kalian ingin tau kenapa??. Karna aku tak pernah ada di tengah mereka(Keluargaku), atau lebih tepatnya aku tak pernah di anggap ada.
Karena menurut keluargaku perhatian mereka lebih pantas untuk Naruko saudara kembarku.

Ohh ya bicara tentang Keluarga, pada dasarnya aku mempunyai keluarga lengkap. Tou-san, Kaa-san, Nee-san dan Nii-san. Tapi tidak pernah aku merasa begitu. Seperti awan nyata tapi tak dapat di sentuh dan di rasakan..

Aku terlahir dari Keluarga terpandang yaitu Namikaze, aku anak ke tiga.
Kakak pertama ku Namikaze Kurama. Dia tampan, cerdas, pokonya sempurna.

Kakak keduaku Namikaze Kyubi. Dia cantik, cerdas duplikat dari Kaa-chan.

Dan saudara kembarku Namikaze Naruko. Aku dan dia lahir cuma beda 10 menit,aku lebih dulu. Sedangkan Tousan dan Kaa-san ku kalian pasti tau...

Saat umur ku 7 tahun,aku di simpan di panti asuhan. Entah karena apa. Mereka hanya bilang
" Kami terlalu lelah jika harus mengurus mu juga Naru. Kakak-kakak mu juga masih butuh perhatian, apalagi Naruko yang mudah sakit."

Apakah itu pantas? Padahal sejak lahir aku di rawat dan di asuh oleh Paman Iruka dan istrinya Bibi Ayame. Mereka adalah kepala maid di kediaman Namikaze..

Aku menerimanya sebagai takdir dari Tuhan. Biarlah aku hanya bisa kuat dan berusaha untuk berdiri dengan kedua kakiku sendiri.
Tuhan pasti akan selalu adil.

Aku tak punya siapa-siapa. Sampai pada saat itu aku di pertemukan dengannya. Ya Uchiha Sasuke. Yang pada akhirnya hatiku tak bisa berpindah pada yang lain.

Tapi lagi-lagi aku tak beruntung. Aku di paksa menjauh darinya. Aku bisa apa,akupun pergi meninggalkan nya yang terluka..

Tapi takdir kami terikat. Setelah lama berpisah, kami di pertemukan kembali,meski dalam keadaan yang berbeda. Sasuke sudah menikah dan memiliki putri yang sangat cantik,tapi tanpa seorang istri.

Jujur aku masih menyimpan rasa itu, rasa yang tak pernah bisa di berikan pada hati yang lain.
Dan Tuhan tau itu...

Dan inilah kisahku..

KALAU JODOH TAK KEMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang