Flash back on...
" Wahhh... Lihat Teme, ini sangat indah bukan. Tahun ini bunga sakuranya mekar dengann sangatt cantik."
Sasuke dan Naruto kini tengah berada di taman sakura, yang berada di tengah kota Tokyo. Taman terbesar di Jepang.
Taman yang telah turut ambil bagian dari kisah mereka berdua. Selama 2 tahun hubungan mereka, rasa ingin saling memiliki semakin kuat.
Kini mereka sudah memasuki bangku kuliah beberapa bulan yang lalu." Buat ku itu biasa saja Dobe."
" Ckkk.. Kau memang tidak punya selera Teme. Tidak bisa melihat semua keindahan ini."
" Siapa yang bilangg hemmm... Aku bisa melihat keindahan dan sesuatu yang lebih cantik dari bunga sakura itu."
" Huhh apa itu Temee??."
" Kau!! Kau naru, kau lah yang paling indah dan paling cantik menurutku."
Blussshh..
Wajah Naruto merona atas perkataan kekasihnya itu. Meskipun sudah sering slSasuke menggodanya, tapi tetap saja Naruto selalu berdebar dan merona di buatnya.
" Isshhhh... Kau sangat recehh Teme. Sudah, lebih baik aku jalan-jalan saja.. Huh."
Sasuke tersenyum milihat tingkah kekasihnya itu. Itu yang di sukai Sasuke dari Naruto. Disaat semua gadis akan berteriak saat melihatnya, Naruto malah merasa biasa saja. Disaat semua gadis memuja ketampanan serta statusnya sebagai seorang Uchiha, Naruto justru sebaliknya.
Tak jarang mereka bertengkar, Sasuke bahkan harus berusaha lebih untuk bisa mendapatkan Naruto.
" Haii Dobe tunggu aku,."
" Bodooo... weeee.. dasarr pantat ayammm." Naruto lantas berlari setelah meledek Sasuke,,
" Heiii... awas kau ya!!! Akan aku pukul kepala silau mu itu."
" Coba saja kalau bisa."
Hari itu mereka habiskan dengan kebahagiaan, tawa dan beberapa pertengkaran sebagai topingnya.
Hari sudah menjelang sore, dimana suasana taman mulai sepi dan matahari akan segera meninggalkan tahtanya untuk hari ini.
" Naru ini sudah sore, mari kita pulang!."
" Sebentar suke, aku ingin melihat matahari terbenam dan ada yang ingin aku bicarakan padamu."
" Emmm baiklah aku akan menemani mu sampai kapanpun. Dan apa yang ingin kau bicarakan sayangg??."
" Suke apa kau mencintaiku??."
" Kenapa kau bertanya begitu?? Bukankah sudah jelass naru, bahwa aku sangat mencintaimu."
" Yaa aku bisa melihat itu. Suke, apa kau akan terus mencintai ku meski nanti aku tidak ada lagi di sampingmu??"
" Tentu saja naru, Sampai kapanpun itu, bahkan sampai dikehidupan selanjutnya. Dan apa maksud perkataan mu tadi?? Kau tidak akan pergi kemana-mana kan naru??"
Entah kenapa, esok akan terasa menyakitkan untuk Sasuke. Tapi Sasuke tidak tau apa sebabnya,bia merasa setakut ini pada hatinya..
" Sukee apa kau akan mengabulkan permintaan ku??."
KAMU SEDANG MEMBACA
KALAU JODOH TAK KEMANA
Short StorySasuke dan Naruto adalah sepasang kekasih yang harus berpisah,karna Naruto pergi meninggalkan Sasuke. Bukan tanpa sebab Naruto memutuskan untuk pergi,dikarenakan Nyonya Uchiha tidak merestuinya. Karna Mikoto sudah menentukan jodoh untuk Sasuke,yang...