Los Angeles sebuah kota di belaha Benua Amerika. Terdapat seorang gadis cantik berambut pirang dan bermata sapphire(lupa tulisannya). Dia asli orang Jepang meski pisiknya sama seperti warga Amerika asli(mungkinn). Yahh dialah Naruto Summer.
Naruto Summer
" Besok aku akan kembali ketempat dimana aku terluka dan pernah bahagia. Jepang I'm come back."
Menatap untuk terakhir kalinya, tempat aku melarikan diri dan bersembunyi dari rasa sakitku. Entah kapan aku akan kembali lagi kesini.
Sesaat terlintas masalalu tentang masa kecilku yang tak aku sukai. Dan itu kembali menimbulkan setitik rasa takut di hati ku...Flash back: Kelahiran...
Oekk....oekkk.
Bayi kedua pun lahir. Berbeda dengan kembarannya, si Bungsu lahir dengan rambut kuning kemerahan, sedangkan si Kaka lahir dengan rambut kuning cerah seperti sang Ayah.
Cklekk...
" Namikaze-san mereka telah lahir dengan selamat. Tapi saya akan memeriksa bayi anda dulu." Kata sang Dokter..
" Iya Dokter terima kasih, emmm apa sekarang saya bisa melihat Kushina ??"
" Belumm!! Istri anda akan di pindahkan dulu ke ruang inapnya, setelah itu baru anda bisa melihatnya."
" Baiklah kalau begitu"
" Hemmm saya akan memeriksa si kembar dulu.."
" Tou-san kapan aku bisa melihat Adik ku?" Seru anak laki laki berusia 6 tahun a.k.a Kurama
" Iya Tou-chan iu ingin iat adik bayi nya." Seru gadis kecil berusia 3 tahun a.k.a Kyubi
" Sabar Ku, Kyu. Adik kalian sedang di periksa sama dokternya dulu"
" Hahhh" Seru mereka berdua...
Kebahagiaan hanya sebentar di rasakan oleh pasangan Namikaze tersebut. Setelah mendengar apa yang Dokter Ana katakan bahwa salah satu putrinya menderita HIPORTEMIA. Dimana si penderita rentan dengan hawa dingin,dan akan kehilangan kehangatan tubuhnya secara mendadak.
Setelah mendengar kabar yang begitu menyakitkan itu,fokus serta kasih sayang mereka hanya tertuju pada si bungsu yang sakit,sedangkan kembarannya terlupakan...
7 tahun kemudian...
7 tahun sudah usia si kembar, tapi hanya Naruko yang mendapatkan semua haknya. Sedangakan Naruto hanya bisa menonton dengan hati yang sudah teriris.
Meski usianya baru tujuh tahun, tapi Naruto adalah anak yang cerdas. Dia tau semua apa yang terjadi dan apa yang dia alami. Tidak ada yang tau bahkan Minato dan Kushina pun tidak. Hanya Iruka dan Ayame lah yang tau tentang kecerdasan anak yang sudah mereka asuh itu...
Tepat pada ulang tahunnya yanbg ke 7, Naruto harus pergi dari kediaman Namikaze. Tidak ada alasan apapun hanya ada kata-kata menyakitkan sebagai hadiah di hari ulang tahunnya..
" Naru mulai besok kamu akan tinggal di panti asuhan" Seru sang kepala keluarga
" Kenapa Tou-sama apakah Naru berbuat salah??"
" Tidak. Hanya saja kami tidak bisa mengurusmu lagi,kami kerepotan jika harus mengurusmu juga. Karena Kakak-kakak mu msih butuh perhatian.." Ini kata Nyonya Namikaze..
" Benar kata Kaa-san mu kami kerepotan kalau harus mengurus kalian sekaligus.."
' Bukan kalian yang merawat Naru, tapi Ayah Iruka dan Ibu Ayame yang selama ini mengurus Naru' Batin Naruto..
" Baik Tou-shama Kaa-shama Naru akan bersiap.."
Iruka dan Ayame sebenarnya sedih, dengan kepergian anak yang sudah mereka rawat selama tujuh tahun ini. Dan sudah mereka anggap seperti anak kandung mereka sendiri..
Mereka bahkan sempat menawarkan diri untuk tetap merawat Naruto. Tapi dengan keras Minato menentangnya. Minato berkata jika Naruto terus berada di mension Namikaze,mereka takut akan mengganggu kesehatan Naruko. Karna Naruko selalu iri saat melihat Naruto bisa bermain dengan bebas.
Setelah Naruto di simpan di panti asuhan, maka terputuslah sudah ikatan mereka. Dari awal memang tidak ada ikatan, meski darah mereka sama. Tapi tak sedikitpun Naru merasakan hal yang kakak-kakaknya rasakan. Tanpa mereka sadari mereka telah membunuh diri mereka sendiri di hati naruto.
Flasback and...
" Hah. Aku akan menghadapinya sekali lagi, aku kuat. Tanpa mereka aku bisa seperti ini.."
Dan Naruto pun terlelap setelah membereskan semua barang-barangnya.
Naruto adalah seorang Dokter ahli. Dia juga mempunyai beberapa rumah sakit besar di luar juga di Jepang. Kedatangan nya kembali ke Jepang karena di rumah sakitnya sedang kekurangan Dokter ahli. Jadilah dia harus turun tangan sendiri.Selain Rumah, sakit Naruto juga mempunyai beberapa Panti Asuhan, rumah singgah untuk anak jalanan, serta orang-orang terlantar lainnya. Bukan hanya itu saja dia juga mendirikan beberapa Restoran mewah dan Cafe, serta Mall terbesar di Jepang dan ada juga di LA. Masih banyak lagi usaha-usaha yang didirikannya.
Semua itu karna usahanya sendiri dengan pengalaman yang pernah ia dapatkan. Ia berdiri dengan kakinya sendiri...
Tinggalkan sang pemeran utama sejenak,,Naru sedang bobo jadi jangan di ganggu😪😪😪😪
Kita intip ke Jepang ajah yuk...Sedangkan di Jepang, lebih tepatnya di kediaman Uchiha...
Di sebuah kamar mewah bergaya minimalis.
Ada seorang pria berwajah tampan bak dewa Yunani, sedang memandangi foto usang dimana ada seorang gadis yang masih sangat ia cintai sampai saat ini. Gadis yang pergi meninggalkan nya dengan cinta dan luka tanpa tau apa kesalahan nya." Lihatlah!! Hingga saat ini aku masih tetap melihat fotomu. Hingga saat ini hatiku masih tetap milikmu. Aku sangat merindukanmu Naru. Sebenarnya apa salahku? Kau pergi tanpa ingin tau bagaimana hatiku terluka. Aku membencimu dengan cinta ini,aku masih berharap kau akan kembali padaku. Hah Banyak yang ingin aku tanyakan dan ceritakan. Kumohon Tuhan pertemukan aku dengannya." Uciha Sasuke...
Cinta itu tak kalah dengan bunga mawar.
Indah tapi menyakitkan..
Sejauh apapun dia pergi.
Ikatan akan tetap menariknya kembali...
Sekuat apapun kata perpisahan..
Tapi takdir akan tetap kokoh berdiri..
Selama apapun dia pergi..
Akan tetap bisa kembali..
Karna Kalau Jodoh Tak Kemana..Segitu dulu yahh,,next nya...
Ceritanya gaje,,hanya berdasarkan pemikiran Author dan beberapa inspirasi yang Author pernah baca...😳😳😳😳NARUTO CUMA MILIK MASASHI KISHIMOTO...
KAMU SEDANG MEMBACA
KALAU JODOH TAK KEMANA
Short StorySasuke dan Naruto adalah sepasang kekasih yang harus berpisah,karna Naruto pergi meninggalkan Sasuke. Bukan tanpa sebab Naruto memutuskan untuk pergi,dikarenakan Nyonya Uchiha tidak merestuinya. Karna Mikoto sudah menentukan jodoh untuk Sasuke,yang...