Part #26 Will You Marry Me??

6.2K 415 15
                                    

   Disclaimer: Naruto Belongs To Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
Pairing: SasufemNaru & SasuRuko
.
.
.
.
Genre: Acak, suka-suka Author ajah.
.
.
Warning: Silahkan di baca bagi yang suka, dan buat yang gak suka lewatin ajah. Author gak maksa ko😊😊😊😊
Jangan lupa vote and komennya yah..😝😝😝😝

Happy Reading..

Hari-hari Naruto kembali seperti semula, meski ada beberapa yang berubah. Yaitu semakin membaiknya hubungan antara Naruto dan keluarga Namikaze. Naruto pernah beberapa kali menginap di Mansion Namikaze, meski masih ada sedikit kecanggungan.  Selain itu Naruto juga sudah mulai kembali ke rutinitasnya sebagai Dokter.

Hubungan Naruto dan Sasuke pun semakin intens, mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Seperti sekarang mereka memutuskan akan pergi jalan-jalan dengan putri tercinta mereka Sarada. Yang kebetulan sekarang usianya tepat 4 tahun.

" Kalian sudah siap??" tanya Sasuke yang sudah duduk di kursi depan sebagai supir.

" Kami siap" jawab Naruto dan Sarada secara bersamaan.

Mereka menikmati perjalanan dengan bahagia. Setelah menghabiskan waktu satu jam perjalanan, akhirnya merekapun sampai di sebuah taman yang indah dan nyaman. Taman yang cukup ramai karena hari ini adalah hari libur.

" Mamah cala punya pelmen, catu buat Mamah dan catu lagi buat cala."

" Terimakasih sayang... Cupp." Mereka terlihat sangat menggemaskan, apalagi dengan Naruto yang menggunakan baju dan bando yang sama dengan Sarada.

" Mereka terlihat sangat menggemaskan, apalagi dengan Naruto yang menggunakan baju dan bando yang sama dengan Sarada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke tersenyum dengan hasil karyanya, dia memfoto Naruto dan Sarada yang menggunakan baju yang sama.
" Kalian sangat cantik... Dua kesayangan ku, kalian separuh hidup ku. Kebahagiaan ku ada pada senyum mereka, terimakasih Tuhan karna kau telah memberikan dua malaikat cantik dalam hidupku. Dan mungkin akan ada malaikat-malaikat yang lainnya nanti."

Waktu berjalan begitu cepat, kebersamaan mereka sudah enam bulan lebih dari saat mereka bertemu pertama kali. Sasuke sudah merasa kebersamaannya dengan Naruto sebagai sepasang kekasih sudah cukup sampai disini. Ia ingin memiliki Naruto seutuhnya, bukan hanya sebagai sepasang kekasih, namun lebih dari itu. Sasuke ingin mewujudkan kebahagiaannya yang sempat terhenti bersama Naruto.

Ia ingin menciptakan kisah baru bersama keluarga kecilnya nanti.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KALAU JODOH TAK KEMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang