Part #19 Aku Bukan Pengganti

7.9K 517 58
                                    

Disclamer Naruto Belongs to Masashi Kishimoto....

Pairing:Sasufemnaru & SasuRuko

Genre:Acak...

Happy Reading...

Kurama berjalan menyusuri lorong rumah sakit, dia bertanya pada setiap Dokter atau Suster yang ia lihat..

" Permisi Dokter."

" Ya ada yang bisa saya bantu??"

" Emmm saya hanya ingin bertanya dimana ruangan Dr. Naruto??"

" Ohh ruangan Dr. Naruto ada di lantai dua. Dari Lift anda ke kanan dan lurus saja, nanti anda akan lihat di situ ada tulisannya di depan pintu. Tapi Dr. Naruto- "

" Terimakasih banyak, kalau begitu saya permisi dulu.."

"-tidak ada. Hah sudah lah nanti dia juga tau sendiri.."

Kurama langsung pergi begitu saja.

Sesampainya di depan ruangan yang bertuliskan
'Ruangan Dr. Naruto"..
Kurama beberapa kali mengetuk, namun tidak ada sautan apapun..

" Maaf Tuan, apa anda sedang mencari Dr.Naruto??"

" Iya Sus, tapi tidak ada sautan apapun. Saya sudah beberapa kali mengetuk pintu"

" Emm Dr.Naruto nya memang tidak ada, dia sudah pulang 1 jam yang lalu."

" Ohhh... apa anda tau dimana rumahnya?? Saya ada urusan yang sangat penting.."

" Maaf Tuan saya tidak tau dimana kediaman Dr. Naruto."

" Yasudah kalau begitu, terimakasih Sus. Permisi.."

" Yahh sama-sama Tuan.."

Kurama'pun pergi dengan tangan kosong, dia tidak tau harus mencari Naruto kemana. Karna dia tidak tau dimana kediaman Naruto, dan tidak mungkin dia bertanya pada Sasuke.

" Terpaksa aku akan datang lagi besok."

Dia sangat menghawatirkan keadaan Kaa-san'nya. Katakanlah Keluarganya egois. Setelah bertahun-tahun Naruto tak pernah di anggap, bahkan dilupakan termasuk olehnya. Tapi kini mereka memaksa Naruto untuk kembali tanpa memperdulikan perasaan Naruto..

Dua haripun berlalu, namun masih belum terlihat Naruto dengan aktifitasnya.
Bukan hanya Kurama, bahkan Sasuke pun tidak tau dimana Kekasihnya itu berada. Setiap datang ke rumah sang Kekasih, dia selalu tidak ada di rumah. Dan Sarada selalu merengek ingin bertemu dengan Naruto, tapi tak tau dimana kini dia berada.

" Naruuu sebenarnya kamu dimana?? Jangan tinggalkan aku lagi, kumohon."

Entah pada siapa Sasuke bertanya, hanya udara kosong menjadi pendengarnya.

" Papah.."

" Ya sayangg "

" Apa Mamah pelgi lagi? Apa Mamah ninggalin cala lagi cepelti dulu? Apa Mamah cudah tidak cayang lagi cama cala??"

" Tidak sayang, mamah sangattt sayang sama Sara. Mamah cuma lagi ada urusan sebentar. Nanti juga pulang bawa hadiah untuk Sara.."

" Benalkah?? Papa tidak bohong kan? "

" Kapan Papah pernah bohong sama Sara hemmm? "

" Emmmm. tidak pelnah cih, tapi kapan Mamah pulang?? Cala udah kangen."

" Sabar ya sayang. Sebentar lagi Mamah pasti pulang.."

' pulang lah Dobe, kami begitu merindukanmu. Banyak hal yang harus aku jelaskan..' batin Sasuke

KALAU JODOH TAK KEMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang