Part #25 Membaik..

6.4K 437 23
                                    

Disclaimer: Naruto Belongs To Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
Fairing: SasufemNaru & Sasuruko
.
.
.
.
Genre: Acak, suka-suka Author ajah.

Jika kalian suka silahkan di baca, tapi kalau tidak suka lewatin ajah.
Cerita ini dibuat hanya untuk memberikan hiburan para Raiders yang baik.

Happy Reading.....

Setelah hampir satu bulan lamanya Naruto berada di Rumah Sakit, kini Naruto sudah kembali kerumahnya. Ya benar rumahnya, rumah yang ia buat dengan uangnnya sendiri. Meski Naruto sudah memaafkan keluarga Namikaze dan berniat memulai semuanya kembali. Tapi Naruto tidak ingin tinggal di kediaman Namikaze ataupun menggunakan Marga Namikaze.

Naruto tetap tinggal di rumahnya, dan tetap menggunakan Nama Summer sebagai nama belakangnya. Awalnya keluarga Namikaze sempat menolak dengan keputusan Naruto, tapi akhirnya mereka menerima karna mereka tahu kalau rasa benci dan sakit di hati Naruto belum sepenuhnya menghilang.

Flash back on...

Seorang dokter baru saja selesai memeriksa keadaan Naruto. " Keadaan Naruto-san sudah sangat baik, dan setelah melihat hasil pemeriksaan keseluruhan tentang kondisi luka Naruto-san, kemungkinan besok Naruto-san sudah bisa pulang"

" Yokata " jawab keluarga Uchiha dan Namikaze

" Terimakasih banyak Dokter" jawab Naruto

" Sama-sama Naruto-san, kalau begitu saya permisi dulu. Oh ya jangan lupa minggu depan adalah jadwal terapi anda yang pertama. Dan anda masih harus melakukan cek up minimal 2 kali dalam satu bulan"

" Emmm baiklah Dokter, nanti saya akan membuat jadwalnya."

" Baiklah saya permisi sekarang, selamat beristirahat Naruto-san"

Setelah kepergian Dokter yang menangani Naruto selama ini, lantas Sasuke langsung saja mendekat dan mengecup keening Naruto pelan.

" Akhirnya kamu bisa pulang juga Naru, kami sangat lega mendengarnya. Aku harap ini yang terakhir kalinya kamu seperti ini, karena kalau kamu seperti ini lagi mungkin nanti kami akan terkena serangan jantung dadakan. Apalagi aku. Aku tidak mau melihat mu seperti kemarin lagi."

" Siapa juga yang mau mengalami hal seperti ini Sasuke!! Hanya orang yang tidak punya otak saja yang ingin celaka!!" Naruto sebenarnya sedikit kesal dengan perkataan Sasuke, dia merasa perkataan kekasihnya itu seakan menuduh Naruto sengaja melukai dirinya dengan cara menabrakan tubuhnya ke mobil yang sedang melaju. Untung saja ada anak kecil, kalau tidak ingin rasanya Naruto mengumpat dan melemparkan panggilan sayangnya pada Sasuke.

Kushina menghampiri Naruto " Naru.. Lebih baik setelah pulang nanti, kamu tinggal di mansion Namikaze yah, supaya Kaa-san bisa leluasa mengurusmu" Kushina mencoba membujuk Naruto supaya mau tinggal bersamanya.

" Benar kata Kaa-san mu, lebih baik kamu tinggal di mansion Namikaze Naru. Supaya kami bisa merawatmu dengan leluasa. Lagi pula sudah seharusnya kamu tinggal bersama kami sayang. Dan Tou-san juga akan membuat pengumuman tentang mu yang adalah putri Tou-san. Dan kami akan senang apabila kamu menggunakan marga Namikaze. Itu adalah hak mu Naru yang seharusnya sejak lama kamu miliki." kali ini sang kepala keluarga Namikaze yang bicara a.k.a Minato. Dia sangat berharap Naruto maa tinggal bersama mereka dan menggunakan marga Namikaze bukan Summer.

Tapi Naruto dengan halus menolaknya, dia tidak ingin tinggal di mansion Namikaze. Karena dia akan merasa asing nantinya, apalagi kalau dia harus melepaskan nama yang selama ini sudah menjadi identitasnya.

KALAU JODOH TAK KEMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang