Part #12 Permintaan Yang Sulit

8.1K 490 10
                                    

Malam semakin larut. Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam, tapi mataku belum bisa terpejam.
Masih ku ingat pertemuanku dengan mereka. Masalalu yang sudah hilang tak berbekas.

Ingatan ku kembali pada saat beberapa jam yang lalu, saat sSasuke memberikan ku sebuah amplop yang berisi surat dari seseorang. Lebih tepatnya saudara kembarku sendiri.

 Lebih tepatnya saudara kembarku sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Isi surat:

Rabu,02 mei xxxx..
To My Sisterb : Naruto.

Hay... Kenalkan aku Naruko, saudara kembarmu..
aku yakin kamu lupa padaku!!
Seperti aku yang sempat melupakanmu.
Maafkan aku...

Ohh ya bagaimana kabarmu selama ini?? Aku harap kamu baik-baik saja.
Saat kamu membaca surat ini, aku pasti sudah tidak ada lagi di dunia ini.
Sebenarnya aku ingin sekali bertemu denganmu, mengobrol banyak hal seperti saudara pada umum nya.
Hah..tapi aku tau itu tidak mungkin.

Aku merasa hidupku tidak akan lama lagi. Makanya akuu menulis surat ini untukmu.
Maafkan aku, harusnya kita bisa tumbuh bersama seperti yang lain.
Maafkan aku, karena kelemahan ku, kamu terlupakan.
Maafkan aku yang sudah melupakanmu kakak kembarku.
Maafkan aku, sungguh aku minta maaf atas semua kesulitan hidup yang kamu jalani...

Andai aku bisa memilih, aku ingin sehat agar mereka bisa adil terhadap mu.
Naru!! Apa benar itu panggilan mu?? Aku tau dari Sasuke.
Ohh ya bicara soal Sasuke, aku telah menikah dengannya dan kami akan segera memiliki putri.
Aku mengingatmu saat aku tak sengaja menemukan foto mu di selipan buku Sasuke.

Saat pertama aku melihat'nya, ku kira itu diriku. Aku percaya diri sekali bukan??
Namun aku tau itu bukanlah aku, karena di belakang foto itu tertulis jelas sebuah nama dari gadis yang di foto tersebut..'My Love Naruto'..

Ingatanku pun mulai kembali kemasa lalu, saat aku melihat seorang anak kecil yang sama dan seumuran denganku sedang bermain air hujan.
Aku sering melihatmu dari jauh.
Aku selalu ingin berbicara denganmu atau hanya sekedar menyapa.
Tapi selalu di larang oleh Kashaan dan Toushaan!!! Itu sangat menyebalkan..
Sampai pada akhirnya kamu pergi.

Kau tau naru, aku sangat mencintai Sasuke.
Aku jatuh cinta padanya saat pertama bertemu.
Aku kira dia juga mempunyai perasaan yang sama, karena dia menerima perjodohan antara kami.
Tapi ternyata tidak. Dia mengatakan dengan lantang, bahwa hatinya sudah di miliki orang lain yang takan pernah bisa aku gantikan kedudukannya

Hatiku sakit saat mendengarnya. Tapi aku bisa apa!! Dia terus mencarimu sampai usia pernikahan kami 1 tahun. Tapi belum sekalipun kami tidur satu ranjang yang sama. Meski satu kamar, namun dia akan memilih tidur di atas sofa.
Tapi pasti kamu tidak percaya. Mana mungkin sampai membuatku bisa nengandung.
Dia melakukannya dalam keadaan mabuk
Kau tau!! Bahkan nama yang di sebut adalah namamu...
Saat itu aku tau siapa gadis yang di cintainya, di perkuat dengan kutemukan selembar fotomu.

KALAU JODOH TAK KEMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang