15 Desember xxxx..
Hari ini hari peringatan meninggalnya Naruko.
Keluarga Uchiha dan Namikaze pergi ke pemakaman tempat Naruko beristirahat.Sasuke memaksa Naruto untuk ikut serta.
Keluarga Namikaze kaget saat mendapati Naruto ada di tengah-tengah Uchiha.
Naruto membawa sebuket bunga anggrek ungu yg di rangkai dengan cantik." Selamat siang, maaf kalau keberadaan saya menggangu acara keluarga kalian." sapa Naruto
" Tidak apa-apah kau juga keluarga kan!!"kata Kyubi
Naruto hanya tersenyum dan Sasuke tau arti dari senyuman itu..
" Yahh Naruto adalah keluarga, dia bagian dari Uchiha kyu-nee.." jawab Sasuke..
Keluarga Namikaze terhenyak atas perkataan Sasuke, seakan menjadi belati untuk mereka.
Naruto memanglah bagian dari keluarga, tapi bukan Uchiha yang seharusnya mengakui itu.
Tapi mereka Namikaze yang harusnya mengakui nya. Tpi tidak, Naruto sudah menjadi orang asing di keluarganya sendiri.Makam Naruko..
Author pinjam gambarnya. Kalau ada yang kenal atau merasa itu adalah makam dari keluarganya.
Mohon maaf, author cuma pinjam...🙏🙏🙏Di pemakaman...
Semua orang sedang berdo'a dalam diam, begitu juga dengan Naruto..' Haii Ruko, ini pertama kalinya aku datang menemuimu setelah 15 tahun.
Aku sebenarnya tidak ingin menemuimu atau siapapun di keluargamu, tapi Tuhan menyuruhku untuk menjalani takdirku. Terimakasih kau telah mengembalikan Sasuke padaku. Dan terimakasih karena sudah memberikan Sarada untuk ku. Semoga kau bahagia Ruko.' batin Naruto...Setelah selesai memberika Do'a, mereka semua pergi ke Mansion Namikaze untuk makan malam,
Seperti tahun-tahun sebelumnya.
Sebenarnya Naruto tidak ingin ikut, tapi Sasuke memaksa'nya. Sasuke mengatakan ada hal penting yang harus dia bicarakan di depan keluarga Uchiha dan Namikaze.
Jadi disinilah dia sekarang di tempat bagian dari masalalunya..
KAMU SEDANG MEMBACA
KALAU JODOH TAK KEMANA
Short StorySasuke dan Naruto adalah sepasang kekasih yang harus berpisah,karna Naruto pergi meninggalkan Sasuke. Bukan tanpa sebab Naruto memutuskan untuk pergi,dikarenakan Nyonya Uchiha tidak merestuinya. Karna Mikoto sudah menentukan jodoh untuk Sasuke,yang...