Felix
tambahkan sebagai temanChaewon
Felix .... Jangan kabur dong. Lo dimana?
13.31Lix ... Udah sejam lo ini gue line. Dimana lo!!
14.33Kalau gak mau pulang, gak usah. Kasi tau aja lo dimana. Kasian Baejin nyariin.
14.59Felix
Lo apa Baejin yang nyariin hayoo...
15.23Gue baik-baik aja, gak usah khawatir gitu dong, ibu negara, sampe nyari kontak line menteri ke Baejin, iya kan?
15.24Chaewon
Anda tahu kan yang namanya banyak bicara? Bilang lo dimana, mau diizinin atau alpa?
15.26Gue alpa aja ya, lo gak ada kabar.
15.27Felix
Alpakan aja ga papa. Gue baik2 aja, jg khawatir.
15.29Chaewon
Siapa yg khawatirin lo bego! Bilang aja lo dimana.
15.35Felix
Dirumah sepupu, Busan. Mau samperin? Hayu sini.
15.40Chaewon
Males. Jauh.
15.42Bener kan di rmh sepupu, gw bilang Yeri eonni ya.
15.42Felix
Jgn bilang siapa2 gw percaya lo. Makasih, sampai jumpa beberapa hr lg. Dah ibu negara.
15.45Read
"Untung anak itu gak kabur ke segitiga bermuda."
***
Chaewon masuk sekolah hari ini seperti biasa, hatinya agak tenang, sudah tahu dimana keberadaan Felix. Setidaknya, dia ada tempat untuk tidur, kalau gak ada kan masa tidur bawah jembatan, kasian orang kalau lewat keganggu dengan adanya cowok itu, kalau dikira makhluk gaib kan ngeri.
"Won! Udah tahu dimana Felix?" Baejin nyamperin meja Chaewon, sambil ngasih selembar kertas ke atas meja Chaewon, "gue nemu ini di loker tadi pagi. Ternyata ke rumah sodara dia." Lanjut Baejin.
"Di Busan. Masa gue disuruh nyamperin, kan ogah." Jawab Chaewon, membuka dan membaca kertas yang diberikan Felix.
Gw ke rumah sodara. Jg panik ye cari temen sejombloan lo. Jagain ibu negara kita, karena dia, kita bisa bolos waktu pelajaran Bu Kahi, walau ketangkep jg pada akhirnya. Yaudah, surat yang penuh air mata dan kesedihan mendalam, menteri pertahanan kebolosan akhiri disini, surat cintaku untuk kamu sang menteri kesialan, Bae Jinyoung. Sampai jumpa.
Jijik gue nulis ini sumpah.Chaewon manggut-manggut, "udah izin dia. Suratnya tidak berbobot, penuh perkataan yang menyebalkan, ingin menipuk kepalamu," dia menyerahkan surat kepada Baejin lagi. "Nih, minum susunya,"
Baejin berlalu setelah menaruh sekotak susu rasa cokelat di atas meja Chaewon, baru saja gadis itu ingin berterima kasih, namun perkataan Baejin yang ingin Chaewon jawab dengan sumpah serapah.
KAMU SEDANG MEMBACA
day and night | chaelix
Fanfiction✧lee felix from stray kids • kim chaewon from izone's✧ [revisi] ┏ ┓ completed └ ┘ ❝the day seems far away but i continue to like you i may be a bit clumsy but for you, i'll never step back.❞ 2018☽ ┊ ©aphrobelle