EPILOG

1.6K 138 37
                                    

sebelumnya, makasih untuk kalian yang mau membaca bahkan mem-vote cerita kegabutanku ...

makasih udah baca sampai tahap mengucap selamat tinggal pada cerita ini, huhu ... terharu aku tuh.

dan semoga ending-nya gak buat kalian ngamuk, maapkeun saia wahai readers.



































7 Agustus 2021



Sekarang Chaewon sedang bersiap-siap untuk menemui seseorang. Gadis 20 tahun itu berpamitan kepada seseorang yang kebetulan sedang mengunjungi rumahnya, dia sedang bermain catur bersama ayah Chaewon, "Han Jisung, aku izin ketemu sama teman dulu ya, di kafe dekat sini aja, kok." ujar Chaewon, lelaki yang bernama Han Jisung menoleh padanya, "Felix ya?" tanya dia, Chaewon mengangguk. Dia sudah jujur semua pada Jisung, "mau aku antar?" tawarnya. Tapi Chaewon menggeleng, "gak usah, main aja catur sama papa. Aku pamit, ya. Pa, Chaewon berangkat dulu." Setelah itu, Chaewon keluar dari rumah, berjalan menuju kafe, tempat mereka berjanjian untuk bertemu.

Saat membuka pintu kafe, Chaewon sudah mengenali seluit yang sedang duduk di meja nomor 13.

"Felix?"

"Kim Chaewon, duduk dulu." Felix mengajaknya bersalaman, Chaewon menerimanya. "Gimana? Sama Jisung udah lamaran?" tanya Felix, Chaewon mengangguk, "sama Heejin? Kelanjutannya gimana?" Kali ini Chaewon yang bertanya.

"Kami baik. Kita imbang juga, kami udah lamaran. Kita udah lama gak ketemu, astaga ... kamu tinggi juga sekarang." ujar Felix, terkekeh.

"Ya iyalah, masa pendek terusan. Astronot ... Berhasil?" tanya Chaewon seketika, dia ingat sekali saat itu Felix langsung bilang kalau dia mendapat beasiswa menjadi astronot di Australia. Mungkin itu juga jalan terbaik untuk dia bertemu Heejin, calonnya sekarang.

"Berhasil ... udah jadi ini, hebat kan calonnya Heejin? Hehe ..." Felix menyeruput thai tea miliknya, "hebat ... Selamat ya. Eh, boleh bagiin id line Heejin gak? Mau kenalan nih sama calonnya temen." pinta Chaewon, Felix langsung memberikannya. "Dia kenal aku gak?" tanya Chaewon lagi, Felix mengangguk. "Aku udah cerita semua tentang kita dulu, katanya kita lucu." jawab Felix.

"Aku kali yang lucu, kamu mah amit-amit."

"Dulu juga sukanya sama cowok ganteng ini, apa namanya ... Ich liebe dich, hehe ... ingat masih sekarang." Tawa Felix. "Udahlah ... Sekarang kita tenang kan, kamu udah dapet Heejin, aku udah dapet Jisung. Kalau dulu mah itu tambahan cerita aja di kedepannya. Aku juga gak nyesel pernah bantu kamu nyelametin ibu, nyelametin Yeri eonni. Gimana kabar mereka?"

"Baik keduanya. Yeri noona juga udah menikah. Mark Lee nama suaminya. Udah punya satu anak, nama anaknya Jinwoo, lucu ..." Jawab Felix, menceritakan keluarga kecil kakak perempuannya, "syukurlah kalau begitu."

Hari ini keduanya sama-sama lega, menyelesaikan sesuatu yang sebenarnya belum terselesaikan tiga tahun yang lalu. Menyelesaikan tentang perasaan yang seharusnya memang berhenti sejak dulu. Tapi memang belum terlambat, buktinya keduanya sama-sama bahagia.








——






day and night➖chaelix
—3 Mei 2019—
–Finish–


The End.

Apakah endingnya menyenangkan?

day and night | chaelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang