eps O5 ; papa hyunsuk

2K 412 109
                                    

banyak banget yang menghujat papa hyunsuk di chapter sebelumnya wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

banyak banget yang menghujat papa hyunsuk di chapter sebelumnya wkwkwk. karena aku baik, aku kasih aja ya chapter khusus papa hyunsuk.

warn; awas makin emosi
spoiler; akan ada byoung x keita xixixi

• • p a p a • •

mungkin kalian bertanya-tanya, siapa sih papa hyunsuk itu? siapa anak-anaknya? motif apa sebenernya dia mau nyulik anak-anaknya papa byoung?

mari kita ulas di sini.

sebenernya papa hyunsuk itu temen mainnya papa byoung gon sama seunghoon. mereka bertiga udah kaya anak kembar, kemana-mana selalu bareng. cuma yang bedain, papa hyunsuk itu boncel sementara papa byoung gon sama seunghoon sedikit kelebihan kalsium. jangan pernah bilang seunghoon tinggi, ntar makin songong.

papa hyunsuk ini punya dua anak guys. nggak kaya papa byoung yang rajin banget bikin sampe anaknya jadi tiga. papa hyunsuk ini nggak begitu, maklum soalnya istri papa hyunsuk itu sedikit galak. namanya lisa.

anaknya yang pertama seumuran sama yedam, tapi lebih tua dikit. namanya keita.

keita ini anaknya lucu banget sampe kadang papa byoung suka khilaf mau nuker jihoon sama keita. kalo dek doyoung itu adek kesayangan, nah si keita ini sering banget diributin warga komplek buat diajak main. usut punya usut, ternyata warga komplek mempunyai pikiran yang sama dengan papa byoung.

anak yang kedua, namanya haruto. haruto ini temen mainnya doyoung, mereka satu sekolah juga. haruto ini anaknya pede abis, bahkan om seunghoon aja kalah. mentang-mentang dia ganteng dan banyak ibu-ibu yang suka. kata 'ganteng' adalah nama terakhir haruto.

kalo papa hyunsuk sendiri, kadang suka khilaf salah bawa anak. soalnya papa hyunsuk ini pawangnya bocah-bocah kecil di komplek.

"papa! papa! keita mau main."

papa hyunsuk sekeluarga lagi adem ayem liat tv di ruang keluarga. mama lisa yang menguasai remote, papa hyunsuk nemenin keita sama haruto main.

"ini 'kan udah main."

"mau main sama yedam, papa! main sama yedam!" rengek keita terus ngelempar lego.

lego itu ngenain tumpukan lego yang udah disusun haruto. jadinya roboh. harutonya gondok terus bales lempar lego ke keita.

akhirnya mereka malah lempar-lemparan lego. begitu kena jidatnya papa hyunsuk, mereka auto diem.

"main disini aja, ntar diculik sama om dinosaurus kamu."  kata papa hyunsuk megangin jidatnya yang kena lego.

"pa, mama mau tiduran di kamar ya." mama lisa matiin tvnya terus ninggalin tiga bocah—iya, bagi mama lisa papa hyunsuk itu masih bocah—di ruang keluarga.

papa hyunsuk cuma berdehem. haruto dari tadi diem aja, papa hyunsuk jadi curiga. kalo gini biasanya haruto minta main ke do—

"papaaaa, ayo ke rumah om dino!" ajak haruto.

—young.

"kalian suka banget ke rumah om byoung gon, papa ini kurang apaa??" papa hyunsuk mijit keningnya yang mulai puyeng.

heran juga kenapa anak-anaknya suka banget main ke rumah byoung gon.

"ayo paaa, nanti ketemu abang jihoon di sana!!" keita yang udah berdiri mulai narik tangan papanya yang masih ngesot di lantai.

haruto yang udah nggak sabar akhirnya bantuin abangnya buat nyeret papa mereka.

"ayo, pa!"
"papaaaa, ayoo! papa! berdiri!"

terpaksa akhirnya papa hyunsuk nurutin kedua anaknya. tenang, masih dianggap anak kok belum dicoret dari kartu keluarga.

"yeeee!!" keita sama haruto teriak kesenengan begitu liat papanya berdiri.

setelah itu mereka berdua lari ninggalin hyunsuk dan ke rumah papa byoung gon yang cuma lima langkah. pacarku memang dekat, lima langkahヽ(✿゚▽゚)ノ

"anak siapa sih, bandel bener." gerutu papa hyunsuk.

papa hyunsuk jalan juga ke rumah temennya semasa sma itu. dari depan udah kedengeran suara dor-dor yang tersangkanya anak-anak.

tapi begitu keluar dari pintu rumah, sebuah drama picisan menyayat hati papa hyunsuk. jangan salah, wajah garang gini hati papa hyunsuk itu lembut lho:( selembut pantat bayi.

papa hyunsuk emosi, apalagi begitu denger suara papa byoung.

"keita, jadi anak papa byoung aja yuk."

posisinya papa byoung lagi gendong keita di teras rumah. papa hyunsuk sedikit cemburu, soalnya keita kalo sama papa hyunsuk cuma diem kadang juga ngoceh. beda kaya haruto, setiap ada orang pasti dia langsung senyam-senyum.

kalo ditanya kenapa senyum haruto dengan bangga jawab, "karna haruto ganteng!"

iye serah anda deh.

keita mengangguk.

papa hyunsuk tambah emosi. "WOY BYOUNG GON. MAJU SINI!!"

papa byoung kaget dong. tapi milih maju ngedeket hyunsuk. "kenapa deh?"

"itu anak gua woy! ENAK AJA MAU NGAKU-NGAKU!! GUA BIKIN SUSAH-SUSAH!!"

papa byoung rasanya mau ngelempar batu ke papa hyunsuk.

"rene, rene, tak tapok lambemu!" kata papa byoung yang mulai kesel omongan papa hyunsuk tak berfilter:(
(sini, sini, tak pukul mulutmu)

"JIHOON! JADI ANAK PAPA HYUNSUK AJA YA! JANGAN MAU SAMA OM DINOSAURUS! UDAH TUA, PUNAH LAGI!"

mereka berdua masih asik adu bacot nggak sadar kalo diliatin sama anak-anak mereka.

haruto yang sedikit nggak waras dari lainnya ngedeket ke keita. "ih, gara-gara abang 'kan papa jadi monster!"

keita nggak terima dong. "ih kok abang?!"

"iya! tadi legonya kena kepala papa! pasti papa berubah jadi monster!!"

beda lagi sama jihoon, yedam, doyoung...

"wah abang dimakan dinosaurus! ih jaat!" jihoon udah merengut aja. pikirannya, udah mati dong dia??

yedam sama doyoung udah pelukan berdua sambil natap jihoon yang berkacak pinggang.

"abang jihoon monster!!!"

yaudah deh iya aja

•••

maaf banget ya kalo ini garing:((

dan juga ini mungkin kaya awal mula kenapa papa hyunsuk sama papa byoung ada love hate relationship wkwk

aku masih berusaha cari hiburan dan referensi. soalnya ini buku family dan humor pertama aku:(

papa | ygtb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang