hai? Ada kah yang rindu papa? ^_^
Hehehehe ini chapter spesial yaaa, makasih yang waktu itu req haruto x hyunsuk.Maaf ya kalo misal mengecewakan.
Happy reading!^_^
besok aku usahain triple update deh ^_^
•••••
[unedited]
Haruto menatap keita, abangnya, yang lagi cengar-cengir di depannya. Hari ini keita diajak byoung gon sama dodamhoon dengan seunghun as baby sitter buat jalan-jalan ke taman bermain. Haruto mau ikutan Cuma sayang dia nggak dibolehin hyunsuk buat keluar rumah karena masih belom sembuh bener.
Iya guys haruto abis sakit kemaren, dan sekarang udah agak enakan. Buktinya dia udah bisa julid in keita yang udah mau pergi.
Salah sendiri kemaren main air di kolam lelenya pak rt banyak mau tapi ingin satu.
Kemaren haruto terpaksa diseret sama papa hyunsuk karena terciduk nangkepin ikan lelenya pak jae yang udah mau panen. Ternyata hyunsuk nemuin ada jihoon, yedam, jeongwoo, yoonbin, junghwan, haruto, juki, mashi bahkan doyoung lagi main di sana.
Nah pas mau pulang haruto udah was-was aja kalo bakal dimarahin hyunsuk.
Kenapa haruto bisa sakit?
Soalnya haruto sempet nyemplung ke kolam lele pak jae akibat ngelamun mikirin hukuman yang bakal dia terima.
Nah hari ini berhubung haruto belum sembuh bener, hyunsuk ditugasin mama lisa buat ngerawat haruto. Soalnya mama lisa udah sumpek ngeliat kelakuan haruto yang manja luar biasa.
"pa! Naruto juga mau ikut papa dino!"
Haruto udah pasang wajah merengeknya yang paling ganteng. Sementara hyunsuk masih cuek ngetik sesuatu di laptopnya.
Haruto melongo aja liatin papanya kok kayanya asik banget sama laptopnya.
"pa, haruto bilangin ke pak rete ya!! Haruto dicuekin sama papa, haruto mau pindah rumah!"
Hyunsuk ketawa kecil. "kamu tau zimbabwe, to?"
"nggak, di mana itu pa?"
"jauh pokoknya, to, kamu nggak akan tahu soalnya papa juga nggak tahu."
HARUTO ESMOCI DOONG
Haruto berubah posisi menjadi bersedekap dada. "haruto ngambek."
"silahkan." Hyunsuk masih asik sama laptopnya.
Nggak tau kalo anaknya udah panas mau banting laptop hyunsuk.
"haruto." Panggil hyunsuk tiba-tiba. "kamu beneran mau pindah?"
Haruto udah seneng dong, dia bakal dicegah papanya buat pindah! Haruto seneng. "iya, kenapa pa?" tanyanya sok jual mahal.
Hyunsuk angguk-angguk kepala. "pindah ke zimbabwe aja ya, to. biaya hidupnya murah."
HARUTO MAKIN ESMOCI
"papa," panggil haruto.
"kenapa? Minta pindah beneran?" hyunsuk akhirnya noleh ke haruto yang udah beneran tidak terdefinisikan lagi moodnya.
Haruto langsung buat wajah sedihnya, seketika inget perkataan om seunghoon beberapa waktu yang lalu. "papa tau fungsinya braincell?"
"IDIH TUMBEN NANYAIN PAPA BEGITUAN??"
Haruto cemberut. Abis itu berdiri dan berkacak pinggang, natap hyunsuk dengan wajah lelahnya. "kayanya bener kata om seunghoon, pa."
"seunghoon bilang apa?"
"kayanya papa butuh braincell yang baru, kayanya braincell papa ketuker sama punyanya bang ion."
GANTIAN HYUNSUK YANG ESMOCI
"bentar ya pah, atok cariin konter yang bisa upgrade braincell papa. Tungguin atok pa!"
Setelahnya haruto ngacir ninggalin hyunsuk di kamarnya. Hyunsuk masih cengo.
Itu anaknya ketularan siapa kok savage nya makin bertambah level???
Hyunsuk menghampiri haruto yang ternyata beneran niat mau cariin hyunsuk konter buat tuker braincell, bahkan dia sempet tanya ke raesung.
Yang langsung diketawain raesung.
Harutonya ngambek dong jelas.
Hyunsuk gendong haruto yang ternyata lebih berat dari dia, abis itu haruto didudukin di sofa ruang tamu. Haruto diem.
"papa mau ngapain atok?"
"bentar, tok,,"
Hyunsuk ngambil kompres sama makanan yang udah disiapin lisa di dapur. Merek kompresnya masih sama kok, dadah demam. Hasil endorse papa dino kemaren ehe.
Setelahnya hyunsuk hampirin haruto yang tiduran di sofa, mana meluk sandaran sofa kaya lagi meluk guling lagi.
Hyunsuk ngebalik tubuh haruto biar mereka berhadapan. Abis itu dia pegang dahi haruto. "tok, masih panas nggak?"
"ngga tahu, pah. Kan haruto ngga tahu."
Sabar ngga boleh esmoci J
"masih pusing?"
"masih," kata haruto. "pa, ini kepala atok gabakal copot 'kan?"
Hyunsuk ngebuka kompres kemasan itu terus di arahin ke dahi haruto, "nggak, kecuali kamu mau ganti otak."
Eh haruto nya malah ngelak gamau dipasangin kompres sama hyunsuk.
"atok, sini, pake kompres dulu."
"gamau, ga swag papa! Nanti atok ga ganteng!"
"yaudah sini papa kompres mulutmu, cek ben mandeg mbacote." Kata hyunsuk setengah esmoci.
Setelahnya haruto dipeluk sama hyunsuk, kompresnya akhirnya berhasil terpasang sempurna di dahi haruto dengan sedikit paksaan.
Untung nggak ditoyor kaya jihoon kemaren.
Haruto Cuma di kunci pergerakannya sama hyunsuk biar ga lari-lari.
"udah, makan apa bobo?"
"MAIN!!"
Hyunsuk menghela napasnya, haruto yang lagi sakit itu luar biasa ngeselinnya.
"makan apa bobo? Gabole main, ntar papa lelepin lagi, mau?"
"BOLEH!!"
Gatau, hyunsuk pusing.
"atok," panggil hyunsuk setengah menahan esmoci agar tidak meledak di depan anaknya.
"oh atok!" sambung haruto abis itu ketawa.
Haruto nggak tahu aja kalo hyunsuk udah siap mau lempar haruto biar nyungsep.
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18