Hari ini byoung gon lagi-lagi kelimpungan di rumah karena si bungsu, doyoung, kali ini giliran sakit. Kemarin jihoon yang sakit, sekarang gantian doyoung. Besok pasti yedam, fix. Jihoon udah agak baikan dan sekarang lagi diungsikan ke rumah bapak noa, soalnya dari kemaren jihoon ngidam pengen ketemu juki sama chio.
Nah, entah ini sial atau enggak, tapi kebetulan aja keadaan rumah lagi sepi. Seunghoon dan jinny lagi asik belanja buat kebutuhan rumah tangga. Sisa yoonbin sama jeongwoo di rumah. Yedamnya sekolah. Jadi di rumah Cuma ada byoung gon, yoonbin, jeongwoo, sama doyoung.
Makin stres gak tuh byoung gon????
Yoonbin udah byoung gon tugasin untuk jagain doyoung sama jeongwoo. Sementara byoung gon lagi berkutat di dapur nyiapin bubur buat doyoung dan makanan buat yoonbin serta jeongwoo.
Doyoung lagi anteng tiduran di sofa dengan dahi yang tertutup kompres pereda demam. Ituloh yang mereknya "dadah demam" yang bisa ditempel di jidat anak kecil. Dari tadi pagi doyoung nggak ada suaranya sama sekali, ngalah-ngalahin yoonbin.
"bang ben, oyong mau main."
Yoonbin dengan cepat ngehampiri doyoung yang tiduran sambil liatin yoonbin sama jeongwoo mainan ludo di tabnya byoung gon.
"eh nggak boleh, doyoung masih sakit. Nanti bang ben dimarahin papa adek doyoung." Kata yoonbin sambil mengusak rambut doyoung yang mulai lepek dan basah karena keringat.
"mau main, mau main, mau main!!" rengek doyoung.
Yoonbin udah jadi sasak tinju, dia dipukul-pukul doyoung karena ngga ngebolehin dia main.
"ngga boleh," yoonbin nepuk-nepuk kepala doyoung abis itu doyoungnya dipeluk biar nggak makin beringas.
Ini nih perbedaan anak-anak byoung gon kalo lagi sakit. Jihoon kalo lagi sakit pasti bawaannya kaya orang beneran sakit yang loyo, lemah, letih, lesu dan letoy. Kalo dek doyoung ini malah nggak kaya orang sakit. Malah justru kaya jihoon yang lagi mode sehat on fire, iya doyoung suka berubah jadi banyak tingkah kalo lagi sakit.
"mau main hiks..." doyoung nangis deh di pelukan yoonbin.
Yoonbin sebenernya kasian dan mau ngajak doyoung main juga, tapi tadi dia udah dikasih mandat sama byoung gon buat jagain adek-adeknya.
"cup,cup, cup, sweetie." kata yoonbin.
doyoung cemberut. dia masih keras kepala mau main sama yoonbin dan jeongwoo.
kalo jeongwoo sendiri udah asik main ludo, bahkan gilirannya yoonbin aja dijalanin sama dia^_^
emang bocah.
"doyoung." panggil yoonbin
"oyong ngga denger, wlee." kata doyoung sambil malingin muka.
ceritanya ngambek sama yoonbin nih.
yoonbin duduk di sebelah doyoung. "oyong..." abis itu doyoungnya dicubitin sama yoonbin.
doyoung makin ngambek.
"PAPAAAAAAA:("
doyoung udah mau nangis, abis itu dia lari nyamperin byoung gon di dapur.
sisa jeongwoo sama yoonbin. yoonbin diem aja karena dia bingung harus ngapain. dia masih mau main sama jeongwoo tapi doyoung nangis gara-gara dia.
yoonbin galau.
sementara itu di dapur....
....nampak seperti kapal pecah, yorobun
tadi byoung gon niatnya mau bikin bubur instan buat doyoung, tapi byoung gon lemah iman karena liat susu kotak yang nyisa dikit.
biasanya dimakan sama sereal kembarannya cici.
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18