cemburu menguras duit.sebenernya slogan itu awalnya seunghoon yang nyetusin. hyunsuk sama byoung gon mah gak pernah percaya sama celetukan seunghoon yang suka nggak difilter itu. teh aja ada filternya nah ini mulut manusia malah bolong.
tapi setelah menikah dan punya anak, byoung gon rasanya kaya kena karma.
kata-kata seunghoon tentang cemburu menguras duit itu benar adanya.
contohnya sekarang...
byoung gon sama yedam sekarang lagi di tempat es krim langganan mereka. nggak jauh kok cuma di depan komplek abis itu belok kanan lurus dikit kalo udah ketemu pertigaan tinggal belok kanan abis itu ada rumah warna biru cerah. hehe
usut punya usut, ternyata yedam itu cemburu sama papanya. dia kira kalo byoung gon mau nambah personil lagi di rumah.
soalnya kata jihoon, yedam mau dilelepin di kolam lele kalo papa udah nemu anak lagi.
makanya yedam nangis.
"yedam gamau, papa!" yedam buang mukanya waktu disodorin es krim stroberi sama byoung gon. "maunya coklat!"
"tunggu sini."
byoung gon ngalah dan kembali mengantri untuk memesan eskrim rasa coklat pesanan tuan muda yedam.
"tumpuk lima, pa!"
byoung gon pasrah aja. dari pada dia didiemin yedam.
eum, monmaap pak, bukannya bapak seneng ya? :)
yedam bosen. es krim stroberi di depannya masih utuh. di sebelahnya ada eskrim rasa vanila yang keadaannya sama. belum disentuh.
yedam mau nyoba eh nggak, maksudnya mau ambil. tapi dia bingung mau yang rasa apa.
"merah apa putih ya? edam bingung." yedam mainin jari telunjuknya seolah-olah lagi gambar di meja. kepalanya nunduk, bingung mau milih yang mana. "kalo ambil merah, nanti yang putih sendirian terus nangis. kalo putih, nanti merahnya sendirian—hiks.."
yedam nggak nangis kok. cuma mewek dikit. nggak sampe banjir.
"YEDAM!"
"HUWEEEEEE"
byoung gon yang emang lagi perjalanan mau balik ke tempat yedam kaget, dengan cepat menghampiri anaknya yang lagi nangis. di sebelah yedam ada anak cowok seumuran yedam juga lagi puk-pukin yedam.
"kenapa ini?"
"hiks papa byoung, edam dipukul ita! hiks hiks.."
"ndak om dino! bukan ita!"
ita itu nama kecilnya keita. kalo nama gedenya KEITA. keita ini anaknya hyunsuk yang paling tua. temen mainnya yedam juga.
"kok ita di sini?" tanya papa byoung sambil gandeng tangannya yedam. mau dibawa kabur, soalnya yedam x keita itu sama aja papa byoung jadi nyamuknya orang pacaran.
"main om hehe."
"ayo pulang sama om." byoung gon gandeng tangan keita biar bisa diajakin balik.
doain aja biar papa byoung nggak salah bawa anak lagi guys.
"ita, papa hyunsuk dimana?"
"kerja om. ita sama naruto di rumah."
asik, kesempatan baguz —papa byoung dengan segala kelicikannya.
papa byoung senyum lebar. sampe lupa kalo lagi gandeng yedam juga di tangan satunya. "main di rumah om aja ya."
"ayo om!"
saking asiknya ngajakin ngobrol keita waktu jalan, papa byoung nggak sadar kalo yedam daritadi udah merengut sebel.
dengan kekuatan penuh yedam narik bajunya byoung gon, untung nggak oleng. "papa dino es krim yedam ketinggalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18