sebenernya byounggon itu bukan seseorang yang bisa bangun pagi. tetapi setelah menikah dan punya anak, dia jadi kebiasaan buat bangun pagi.
akhir-akhir ini byounggon bangun tiga puluh menit lebih cepat dari biasanya. dia cuci muka dulu abis itu pergi ke kamar anak-anaknya.
byounggon ngelus dada waktu liat kamar ketiga anaknya yang mirip banget sama kapal yang abis kena bom. berantakan. baju dan buku berserakan di mana-mana. tapi yang bikin byounggon nggak marah itu waktu liat doyoung yang tidur anteng banget di kasur. yedam sama jihoon tidur di kasur bawah. nggak tau abis jatoh atau sengaja tidur di sana.
byounggon itu paling suka kalo deket-deket sama doyoung. soalnya kadang doyoung ngingetin dia sama istrinya.
lagi enak-enak liat ketiga anaknya tidur, ternyata yedam kebangun.
perang dimulai.
byounggon udah hafal banget sama kelakuan ketiganya. setiap bangun pagi pasti selalu berisik kaya mau ngajakin perang satu rt.
yedam bangun, dia duduk setengah sadar. dia gerakin badannya ke kanan ke kiri sampe tangannya nggak sengaja nyenggol jihoon yang lagi tidur di sebelahnya.
jihoon bangun. wajahnya udah kesel soalnya tidurnya terganggu.
jihoon nendang yedam pake kakinya, untung aja yedam enggak jatoh ke lantai. yedam nggak tinggal diam, dia berusaha niban jihoon dengan tubuhnya. udah deh tuh mereka berdua perang di kasur.
"papaaaaa," rengek yedam yang lagi niban jihoon. dia nggak tahu kalo jihoon di bawahnya udah nahan marah.
"dam, awas itu bang jihoon kasian." peringat byounggon dengan halus.
padahal aslinya byounggon mau ketawa sampe kehabisan nafas liat jihoon ketiban yedam. laknat emang.
yedam udah mau nangis karena byounggon cuma diem sambil liatin dia tanpa melakukan apa-apa. jihoon dibawahnya juga gerak-gerak terus kaya cacingan. ternyata jihoon lagi menjalankan rencana menggulingkan yedam.
"awas kamu, jelek!!" kata jihoon yang udah beneran kesel.
byounggon cuma ketawa aja liatin mereka berdua sibuk ngomel tapi badannya nggak gerak-gerak. biasa, hiburan di pagi hari buat byounggon.
omelan keduanya terhenti ketika guling jatuh dari kasur atas, guling yang biasa di taruh byounggon buat pembatas biar doyoung nggak jatoh ke bawah.
ternyata anak papa gon yang satu itu udah bangun.
doyoung lagi duduk setengah sadar, matanya belum buka sempurna. "ish, berisik..." katanya dengan suara seraknya persis seperti orang bangun tidur.
yedam udah nggak lagi niban jihoon, melainkan pindah ke kasur atas gabung sama doyoung yang baru aja kebangun. "ututuuu doyoungie~~"
kepala doyoung dielus-elus sama yedam. jihoon juga ikutan naik ke kasur atas, gabung sama dua adiknya yang lain. mereka bikin drama di atas sana. jihoon bawa guling yang tadi dijatohin sama doyoung, abis itu digebukin ke doyoung.
"jihoon," tegur byounggon yang lama-lama mulai jengah liat kelakuan jihoon.
jihoon cengengesan.
beda sama doyoung yang kesel. baru bangun tidur udah kena gebuk aja.
ketika jihoon lengah, gantian doyoung yang ambil alih guling tersebut abis itu di gebukin ke jihoon. balas dendam ceritanya.
"loh, doyoungie." tegur byounggon. "siapa yang ngajarin gitu?"
"bang ion, pah." jawab doyoung dengan jujur.
jihoon cemberut. "nggak pah, bukan! yedam yang ngajarin...."
"HEH ENGGAK!!" kata yedam.
"doyoungie, ih, kok gitu sama babang ion ini..."
"biarin, wlee.." doyoung julurin lidahnya kaya lagi ngejek jihoon."DOYOUNGIEEE~"
dulu sebelum doyoung lahir, byounggon nggak pernah merasa sebahagia ini. dulu, kamar yang dihuni jihoon dan yedam cuma berisik di waktu-waktu tertentu. yang kedengeran kadang cuma tangisan yedam karena dikerjain jihoon.
tapi semua berubah ketika doyoung lahir.
kamar yang dulu emang nggak terlalu rame, jadi makin rame setelah doyoung lahir.
dulu cuma ada suara tangisan yedam, kini bertambah menjadi suara-suara laknat lainnya di kamar ini.
dan byounggon bersyukur melihat ketiga anak-anaknya seperti ini.
*******
hai, ini aku:)
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18