pilih satu, raesung atau noa!?
•••
hayu ketemu sama dede junhyuk!
dek junhyuk ini anaknya raesung, bapak rt, kembarannya junghwan. dek junhyuk ini masih tk dan hobinya main.
udah pas sama kaya papa hyunsuk yang hobinya main. bedanya papa hyunsuk itu udah gede dan bekerja.
hari ini hyunsuk sengaja nyulik junhyuk dari raesung buat jadiin dia temen main. karena hyunsuk lagi bolos kerja akibat bangun kesiangan, keita sama haruto sekolah terus mama lisa lagi nginep di rumah keluarganya.
hyunsuk sengaja ditinggal di rumah.
"junyuk mau eskrim rawr!" junhyuk menggeram seperti seekor serigala kelaparan.
bedanya serigala kecil ini mintanya es krim bukan daging kaya serigala lainnya.
"papa hyunsuk dirampok! tidaaaaaak!!"
lain lagi dengan hyunsuk yang berlagak seperti aktor yang mau tertabrak di sinetron.
keduanya emang cocok kalo disandingkan bersamaan. sama-sama bocah. bedanya yang satu beneran masih bocah yang satunya lagi bocah jadi-jadian.
gatau mama lisa nemu hyunsuk di mana.
"papa gapunya duit, junyuki." hyunsuk gendong junhyuk terus ditaroh di pangkuannya. "duit 80 juta itu darimana!?"
"junyuki bukan jukiiiiiiiii:(" junhyuk merengek karna nggak mau dipanggil sama kaya nama junkyu, si juki.
"cium dulu baru beli eskrim."
badan mungil junhyuk digoyang-goyangin sama hyunsuk. abis itu hyunsuk berdiri dan gendong junhyuk. nggak lupa kadang kaya sengaja mau di lempar.
junhyuk mau nggak mau cium hyunsuk. padahal cuma demi satu eskrim.
jangan mau kamu dibodohi sama hyunsuk nak.
••
"dingiiiiiin." kata junhyuk.
"namanya juga es, nyuk. kalo panas mah kompor. jeduar!"
mereka berdua lagi duduk di teras rumah sambil makan eskrim yang ditaruh di gelas. jaga-jaga supaya eskrim yang cair nggak jatuh ke lantai. nanti bisa dikerubung semut terus hyunsuk kena omel sama lisa.
hyunsuk duduk ngeleset di lantai sementara junhyuk di taro di kursi khusus balita.
keduanya sibuk makan eskrim masing-masing.
"papa.."
"kenapa, sayang?"
"nyuki sayang papa hyunsuk, gamau pulang..."
junhyuk turun dari kursinya terus jalan ngehampiri hyunsuk. eskrimnya udah dia taruh di meja.
junhyuk meluk leher hyunsuk dari belakang terus dia mainin rambut hyunsuk yang dicat pirang. sesekali di puter-puter sampe jadi kusut.
abis itu ditarik sampai hyunsuk mengaduh kesakitan.
"yaudah nggak usah pulang, sama papa hyunsuk aja. oke?"
junhyuk mengangguk-anggukkan kepalanya dengan semangat. "okidoki papa! o yee! main sama papa!"
hyunsuk memegang tangan junhyuk yang masih main di kepalanya. lalu berbalik badan menghadap si kecil yang lagi senyum lebar sampe pipinya bolong.
"eskrimnya mana?"
junhyuk merengut. "mau main sama papa hyunsuk. nda mau eskrim:("
abis itu junhyuk nabrakin dirinya sambil meluk hyunsuk erat. serasa kaya mau dibawa kabur aja padahal enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18