eps 25 ; finally we meet each other🌓

1.1K 265 88
                                    

siapa yang kangen hehe^___^
maaf ya kalo ga ngefeel  ini aku bikinnya extra ngebut soalnya :(

happy reading

•••

ketiga anak hilang ini lagi neduh di bawah pohon sambil kipas-kipas pake tangan mereka. mereka kelaperan dan bingung mau ngapain soalnya ga ada temen dan ga ada papa mereka.

beneran ilang.

"bang juki, edam kangen papa:("

junkyu merengut. lalu menoleh ke arah yedam yang udah mau nangis. junkyu auto panik.

"eh! eh! ga boleh nangis! AWAS YA SAMPE NANGIS NANTI JUKI TINGGAL!!"

bukannya nenangin junkyu malah terkesan kaya bentak yedam. maka sudah dipastikan yedam pasti nangis.

"hiks... hiks..."

junkyu panik.

keita cuma diem aja soalnya dia gatau harus ngapain.

"bang juki, edam nangis." kata keita pelan.

"IYA JUKI TAU!!" kata junkyu sedikit ngegas.

keita kaget dong. tapi ga lama soalnya dia bales, "IH KOK AKU DIMARAHIN!?" balasnya dengan ngegas.

bukannya nenangin yedam yang masih sibuk nangis, dua bocah itu malah sibuk berdebat saling melempar argumen.

"hiks.. hiks... nanti kalo udah selese berantemnya cari yedam aja ya—hiks..." yedam berdiri abis itu pindah ke sebelah keita yang agak di sudut.

sibuk nangis.

"iya, dam. nangis dulu aja ya." jawab keita dengan semangat.

tapi begitu liat junkyu, langsung deh tatapan matanya berubah jadi merah.



"JUNKYU!"

•••

"udah?"

doyoung langsung nunduk sambil angguk-angguk kecil begitu keluar dari kamar mandi dan ditanyain sama yoshinori.

setelahnya doyoung melipir ke deket jihoon.

jihoon meluk doyoung sambil senyum lebar abis itu dia ketawa keras banget ga berenti-berenti. "ih, abang jadi keinget dulu abang pernah kaya oyong."

"kenapa bang?"

"ngompol di taman bermain, hehe." jawab jihoon.

"om, om"

yoshinori noleh ke bawah, di mana yoonbin lagi narik-narik kemejanya. "kenapa dek?"

"anu... yedam, keita sama juki ilang, om."

"LOH IYA ABANG HARUTO ILANG JUGA :D" ini haruto yang teriak setelah denger perkataan yoonbin.

haruto tuh baru inget sesuatu.

"ih, atok telinga uwu sakit tau:(" jeongwoo usap-usap kedua telingannya sambil natap sinis haruto. "gausah deket-deket!"

haruto nyengir. "maapin atok dong uwu:(" abis itu telinganya jeongwoo diusap-usap sama haruto. "atok 'kan sayang uwu:("

"ish atok!" kata jeongwoo dengan malu-malu.

tapi tiba-tiba...

"OM MONMAAP ADEK ION ILANG JUGA(⊙_⊙)"

gantian doyoung sama mashiho yang usap-usap telinga mereka soalnya jihoon posisinya lagi meluk doyoung sama mashiho abis itu dengan santainya teriak.

papa | ygtb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang